Alexis Mac Allister Ingin Bantu Liverpool Bangkit

Mac Allister liverpool

jadwalpialadunia – Liverpool membayar £35 juta untuk Alexis Mac Allister tetapi ini semua tentang Jude Bellingham. Mari kita dengar Moyes. West Ham memenangkan trofi pada Rabu malam dan itu benar-benar luar biasa .

Di belakang bola lengkung – Alexis Mac Allister

Kapten West Ham Declan Rice memberikan wawancara yang sangat emosional setelah pertandingan dan tentu saja dia ditanyai tentang masa depannya, karena mengapa membiarkan anak itu bersenang-senang dengan para penggemar yang jelas dia cintai?

Dia sangat berhati-hati dan berkata: “Ini belum selamat tinggal, ada banyak spekulasi tentang masa depan saya dan ada minat dari klub lain, tapi lihat, tidak ada yang terjadi. Saya pemain West Ham, kontrak saya masih tersisa dua tahun. Saya suka setiap menit bermain untuk klub ini dan menjadi kapten klub ini, Anda bisa melihat senyum di wajah saya. Ini bukan tentang malam itu, ini tentang kita merayakannya. Mari kita tunggu dan lihat apa yang terjadi.”

Masuk akal. Diplomatik. Tidak berkomitmen.

Anda tahu apa itu bukan, Tubuh cermin ? Itu bukan ‘curveball untuk rencana musim panas Man Utd dan Arsenal’ yang basah kuyup. Bahkan tidak dekat. Tapi dilakukan dengan baik untuk menyisihkan Man Utd dan Arsenal dan ‘transfer masuk’ ke dalam cerita tentang seorang pria yang bangga dan emosional yang menjadi kapten timnya untuk meraih trofi pertama di jadwal sepakbola hari ini.

Bayangkan keterkejutan kami ketika hanya beberapa jam setelah ‘curveball’ ini, ketua West Ham David Sullivan mengonfirmasi kepergian kaptennya ke talkSPORT dengan mengatakan: “Kami berjanji kepadanya bahwa dia bisa pergi. Dia menetapkan hatinya untuk pergi. Anda tidak bisa meminta seorang pria yang telah berkomitmen lebih kepada kami musim ini. Anda tidak dapat mempertahankan pemain yang tidak ingin berada di sana.”

Tapi bagaimana dengan ‘transfer masuk’ David? Pernahkah Anda mendengar tentang ‘curveball’?

Itu tampak seperti omong kosong ketika diterbitkan dan sekarang terlihat seperti omong kosong.

Permainan Harry
Tottenham telah meluncurkan kit baru mereka dan Anda tidak akan pernah menebak siapa yang banyak ditampilkan dalam promosi?

Menyerahlah sekarang karena Anda tidak akan pernah mendapatkannya: Itu adalah kapten, jimat, aset paling berharga, dan pencetak gol produktif Harry Kane.

Ini adalah ‘kemungkinan petunjuk’ bahwa dia adalah kapten, teman-teman.

Dengan nama Jude Bellingham yang menjadi tren setelah berita tentang kesepakatan yang dicapai antara Borussia Dortmund, perlombaan untuk memasukkan namanya menjadi berita utama dari sini ke Timbuktu. Tapi kebanyakan di Liverpool.

‘Biaya Alexis Mac Allister mungkin mengisyaratkan apa yang selanjutnya dalam rencana transfer Jude Bellingham Liverpool’ ( Liverpool Echo )

‘Berita transfer Liverpool – pengumuman Alexis Mac Allister, Jude Bellingham pindah, Franck Kessie terhubung’ ( Liverpool Echo )

Alexis Mac Allister

‘Alexis Mac Allister dan Jude Bellingham bukanlah kesepakatan kebetulan karena Liverpool menghindari masalah transfer yang jelas’ ( Liverpool Echo )

‘Perhitungan Jude Bellingham dapat bertambah untuk Liverpool karena transfer ‘dikonfirmasi’ dan tawar-menawar semakin dekat’ ( Liverpool.com )

‘Liverpool mungkin baru saja diberikan batas waktu transfer $1,1 miliar baru untuk ace yang mengalahkan Jude Bellingham ( Liverpool.com )

Berita utama terakhir adalah genre klasik, merinci seperti halnya Gavi di idnnetwork (yang mengalahkan Jude Bellingham untuk penghargaan Golden Boy tahun lalu) memiliki kontrak Barcelona baru dengan klausul rilis $ 1,1 miliar. Yang pasti memberi Liverpool (yang terkenal mengira £ 85m-plus Bellingham berada di luar anggaran mereka) ‘garis waktu transfer baru’.

Setelah menghabiskan bulan April memberi tahu kami bahwa Liverpool telah mundur dari kesepakatan Jude Bellingham karena Borussia Dortmund menginginkan lebih dari £100 juta (dan sama sekali bukan karena mereka akan kehilangan sepak bola Liga Champions dan Bellingham sendiri selalu menyukai Madrid), pemain Liverpool Echo Ian Doyle sekarang menggambarkan ‘biaya yang menggiurkan dari awal £ 88,5 juta naik menjadi £ 115 juta dengan tambahan’ yang oleh sebagian besar pengamat netral dilihat sebagai sesuatu yang murah .

Ian, £35 juta benar-benar mencuri untuk Alexis Mac Allister tetapi tidak ada dunia di mana itu ‘hampir sepertiga’ dari £88,5 juta.

Dan apa kesamaan kedua pemain itu, Jeff? Adakah orang lain yang memikirkan tagar utama di sana adalah #England?

SITUASI FEDE VALVERDE DI REAL MADRID

Real Madrid menganggap Fede Valverde tidak dapat dipindahtangankan dan menolak untuk mendengarkan tawaran untuk gelandang Uruguay karena mereka menganggapnya sebagai bagian dari masa depan jangka menengah dan jangka panjang klub.

Dalam beberapa jam terakhir ada laporan tentang ketertarikan dari tim-tim Premier League , namun menurut Diario AS , Madrid telah menanggapi rumor tersebut dengan mengatakan bahwa Valverde tidak dan tidak akan dijual.

Kedatangan pemain internasional Inggris Jude Bellingham , yang akan menjalani tes medis di Madrid dalam beberapa hari mendatang meski sudah menjalani pemeriksaan awal oleh klub, memicu rumor kemungkinan hengkang.

Sejauh menyangkut Valverde, satu-satunya berita yang ditunggu Real Madrid adalah dari Komite Kompetisi. Badan disiplin FA Spanyol (RFEF), atas permintaan Komisi Anti-Kekerasan, membuka persidangan terhadap pemain Uruguay tersebut atas dugaan penyerangan terhadap pemain Villarreal Álex Baena (21) setelah pertandingan yang dimainkan antara kedua tim di Bernabéu pada April.

Satu setengah bulan telah berlalu sejak kasus dibuka dan resolusi cepat diharapkan, yang dapat menyebabkan sanksi bagi Valverde, yang dalam kasus itu akan melewatkan awal musim liga baru.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version