Manchester City: Pembajakan West Ham dan Transfer Pemain

jadwalpialadunia

jadwalpialadunia – Kode curang Man City: Pembajakan West Ham telah membantu Guardiola menghasilkan £ 234,9 juta dengan menjual pemain yang tidak digunakan

jadwalpialadunia

Pep Guardiola, manajer Manchester City, telah berhasil menghasilkan uang dalam jumlah besar melalui strategi pembelian dan penjualan pemain. Salah satu caranya adalah dengan menjual pemain yang tidak pernah bermain dalam pertandingan kompetitif untuk klub, tetapi tetap menghasilkan pendapatan yang signifikan.

Ajax mengejutkan West Ham dengan membajak kepindahan mereka ke Carlos Borges ketika dua klub lagi memperebutkan bakat Manchester City yang bahkan tidak pernah bermain untuk klub tersebut.

Baca juga:

Para pemain berikut semuanya telah dijual oleh Manchester City sejak Pep Guardiola ditunjuk sebagai manajer pada musim panas 2016 dengan bayaran meskipun mereka tidak pernah membuat satu pun penampilan kompetitif untuk klub jadwal sepakbola hari ini.

  • Carlos Borges (£12m, Ajax)

West Ham mengira mereka telah menyelesaikan Borges  tetapi penyerang itu berpikir dua kali dan memutuskan bahwa Ajax mungkin menjadi pilihan yang lebih baik setelah musim 2022/23 yang mencakup 29 gol dan 18 assist dalam 33 pertandingan untuk U23.

  • Adedire Mebude (£1,5 juta, Westerlo)

Pemain Terbaik Akademi Manchester City untuk musim 2021-22 dikaitkan dengan PSV, Spurs dan Club Brugge pada musim panas 2022 karena pembicaraan tentang pembaruan kontrak terhenti, tetapi pemain muda Skotlandia itu telah berakhir di Belgia. Ya, ada klausul pembelian kembali. Ya, ada klausul penjualan 30%.

  • James Trafford (£15 juta, Burnley)

Pahlawan Inggris ini  pada akhirnya dapat menelan biaya hingga £19 juta, sementara Manchester City juga mempertahankan klausul penjualan 20% dan opsi pembelian kembali yang dianggap bernilai tiga kali lipat dari apa yang telah dibayarkan Burnley.

  • Yangel Herrera (£4,3 juta, Girona)

Segera dipinjamkan selama dua tahun ke New York City FC setelah kedatangannya di Etihad pada Januari 2017, Herrera kemudian dikirim untuk musim di Huesca, Granada, Espanyol dan Girona sebelum mendirikan kamp permanen di yang keempat dari banyak klub Spanyolnya.

  • Juan Larios (£6 juta, Southampton)

Pembalap Spanyol itu hampir saja tampil di Papa John’s Trophy untuk menembus tim utama Manchester City. Artinya dia tidak mendekati sama sekali. Tapi Southampton tetap melakukan tendangan.

  • Sam Edozie (£10 juta, Southampton)

Ujian besar di sini: apakah Community Shield diperhitungkan? Karena Edozie masuk dalam starting line-up edisi 2021, digantikan setelah satu jam kemenangan bersejarah Leicester. Keputusan resmi dimuliakan ramah, jadi saudara laki-laki Fandab masuk.

  • Darko Gyabi (£5 juta, Leeds)

Pada hari yang sama Manchester City mendatangkan Kalvin Phillips dari Leeds, Darko Gyabi melakukan perjalanan ke arah yang berlawanan. Dalam kemenangan paling gemilang untuk yang pertama, ia bermain 593 menit untuk yang terakhir 157.

  • Gavin Bazunu (£12 juta, Southampton)

“Semuanya adalah pemain yang fantastis. Southampton membeli pemain yang sangat bagus, ”kata Guardiola di musim panas 2022, berterima kasih kepada Orang Suci atas layanan keuangan mereka.

  • Pedro Porro (£7.6m, Sporting)

“Tidak, saya tidak pernah berbicara dengan Pep Guardiola. Saya tidak berpikir dia bahkan tahu mereka mempekerjakan saya, ”kata Porro pada musim panas 2021. Penandatanganan £ 11 juta itu tidak pernah bermain untuk Manchester City tetapi tampil melawan mereka di Liga Champions untuk Sporting, yang mengontraknya secara permanen setelah pinjaman yang sukses sebelum membalik. rumah itu dan menghasilkan untung besar saat Spurs datang menelepon. Dan klausul penjualan yang signifikan berarti £ 9 juta dikirim ke City juga.

  • Ko Itakura (£4,2 juta, Borussia Monchengladbach)

Peringatan: biasakan melihat frasa ‘segera dipinjamkan’ atau variasinya. Itakura diambil dari Kawasaki Frontale pada 2019 dan diturunkan ke Groningen dan kemudian Schalke selama tiga tahun berikutnya, hanya untuk Gladbach merebut bek itu.

  • Diego Rosa (£2m, Bahia)

Itu adalah sister club Lommel yang Rosa ditempatkan langsung setelah Manchester City membawanya dari Brasil, di mana gelandang kembali setelah hanya dua tahun untuk bergabung dengan sister club lain di Bahia.

  • Marlos Moreno (£975.000, Troyes)

Pernah menjadi prospek Kolombia yang fenomenal, tujuh masa pinjaman terpisah di lima negara berbeda secara aneh menghambat perkembangan pemain yang menurut Txiki Begiristain memiliki “masa depan yang fantastis dalam permainan dan bersama City” pada 2016.

  • Ante Palaversa (£1,5 juta, Troyes)

Satu lagi yang diambil alih di tempat lain di City Football Group, Palaversa segera berubah dari calon penerus Fernandinho menjadi korban dari kekosongan pinjaman.

  • Harvey Griffiths (£350.000, Wolves)

“Harvey adalah pemain yang dipantau oleh pencari bakat kami dan ketika menjadi jelas dia bisa pergi, kami cukup terkejut,” kata direktur Wolves Scott Sellars tentang seorang remaja yang menemui langit-langit kaca Etihad itu idnnetwork.

  • Ivan Ilic (£6,8 juta, Hellas Verona)

Ingat ketika Manchester City merekrut Jack Grealish dan Harry Kane ? Tentu saja. Penjualan ini memungkinkan.

  • Jack Harrison (£11 juta, Leeds)

Seorang alumni akademi Liverpool dan Man Utd, Harrison membuat keputusan berani untuk pindah ke Amerika Serikat dan segera ditempatkan di New York City FC. Tidak sulit untuk bergabung dari sana, meskipun pinjaman pengecapan tiga musim dengan Leeds sebelum bergabung secara permanen adalah permainan kecil yang rapi dalam pengocokan tim saudara yang biasa.

  • Charlie McNeill (£750.000, Man Utd)

Setelah memulai di akademi Man Utd, McNeill berangkat ke Manchester City pada usia 11 tahun pada tahun 2014, kemudian kembali ke Old Trafford enam tahun kemudian karena merasa jalur tim utama lebih jelas.

  • Felix Correia (pertukaran pemain, Juventus)

Cukup lucu bahwa Manchester City dan Juventus memperdagangkan remaja Correia dan Pablo Moreno di tengah pandemi, senilai £8,9 juta dan mengamankan 10% klausul penjualan, kemudian melihat keduanya berakhir di Maritimo musim lalu. Correia dikirim ke sana dengan status pinjaman oleh Nyonya Tua, sementara City menerima kekalahan dan melepaskan striker Moreno secara gratis.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version