Mengenal Makna La’eeb Maskot Piala Dunia 2022 Qatar

jadwalpialadunia

jadwalpialadunia. Bersiap-siaplah untuk menyaksikan semakin banyak watak ini dalam beberapa minggu kedepan. Jumpai La’eeb, maskot sah Piala Dunia Qatar 2022.

La’eeb pertama kalinya tersingkap pada Undian Piala Dunia FIFA pada 1 April di Doha, Qatar, dan tergabung dengan adat panjang maskot yang dikeluarkan mendekati tiap Piala Dunia FIFA.

Pengungkapan itu terjadi saat sebelum agenda piala dunia diputuskan, dengan video animasi yang bercerita cerita La’eeb dimainkan oleh juta-an orang yang melihat di penjuru dunia. Maskot itu dilukiskan terbang pada udara sebagai sisi dari video yang menerangkan ceritanya.

La’eeb ikuti tapak jejak Zabivaka (2018), Fuleco (2014), dan Zakumi (2010), dan sudah dikeluarkan di beberapa basis lewat stiker, GIF, screensaver, dan filter yang bisa didownload.

Kiprah La’eeb selekasnya membuat fans bicara, dengan beberapa ajukan pertanyaan sama: apa sebetulnya itu? Apakah arti di belakangnya?

Rupanya beberapa dari jawaban itu didiamkan terbuka untuk interpretasi. Di sini kami coba menerangkan apa yang telah ada dalam pemikiran FIFA dan beberapa pendesain:

Apa Maskot Piala Dunia 2022
Apa yang pada penglihatan pertama mempunyai performa gutra (hiasan kepala kain yang dikenai di Qatar) maskot tidak ditujukan untuk mempunyai identitas antropomorfik masih tetap, menurut team marketing yang membuatnya.

baca juga:

“La’eeb ialah watak yang membahagiakan dan nakal yang dari maskot-ayat, dunia paralel di mana semua maskot Kompetisi Hidup,” membaca informasi yang diedarkan oleh FIFA. “La’eeb menjadi bualan dari khayalanmu. Ia ialah siapa saja fans sepak bola ingin ia jadi.”

Untuk maskot ditujukan menjadi bualan dari khayalan seorang, FIFA masih sukses mendapati banyak kata karakter yang dipakai untuk memvisualisasikan hal tersebut, terhitung “berani”, “semangat”, “membahagiakan”, “membahagiakan”, “nakal”, “muda”, dan “jiwa petualang.”

Mereka pergi keluar jalan mereka untuk memvisualisasikan ini “maskot-ayat” darimanakah La’eeb berasal, di mana maskot nampaknya sudah berusaha untuk berbicara dengan manusia sepanjang beratus-ratus tahun.

“Dunia paralel di mana maskot Kompetisi Hidup,” lanjut perkataan marketing FIFA. “Ini ialah dunia di mana gagasan dan kreasi membuat dasar watak yang hidup di pikiran tiap orang.”

jadwal lengkap piala dunia. Informasi, yang berkali-kali sentuh khayalan, berisi tingkat detil yang fenomenal, seperti La’eeb sudah “mendatangi tiap kompetisi Piala Dunia FIFA awalnya” dan jika dia sudah “berperan pada beberapa peristiwa terpopuler dalam riwayat sepakbola, terhitung beberapa gol iconic.”

Bahkan juga, dalam video pengantar, La’eeb tidak malu mengeklaim credit untuk gol “Hand of God” Maradona yang populer, dan tandukan Jarak Jauh Robin van Persie menantang Spanyol di Piala Dunia 2014! Itu talenta.

Sementara Tipe kelamin La’eeb belum secara eksplisit dipastikan, FIFA menggambarkannya memakai kata tukar lelaki. Apa saja yang ditujukan, arah La’eeb terang untuk bawa getaran positif ke kompetisi, dengan moto “saat ini ialah segala hal”.

Apa Makna Nama Maskot Piala Dunia 2022
Nama La’eeb, menurut FIFA, ialah ” kata Arab yang memiliki arti pemain super trampil.”

Kedatangan apostrof di tengah-tengah kata ialah umum saat mengartikan Bahasa Arab ke alfabet Romawi. Apostrof dipakai untuk memperlihatkan pemberhentian glotal, suara yang dibuat dengan merintangi saluran udara lewat glotis.

Ini umum dengan bahasa Arab, tersebut penyebabnya diikuti dengan apostrof Saat ditranslate. Tetapi, karena stop glottal Umumnya tidak diikuti dengan bahasa Inggris, Anda dapat menyaksikan apostrof turun, dan La’eeb dikatakan sebagai Laeeb.

Dazn Menerangkan Semua Mengenai Maskot Untuk Piala Dunia Tahun Ini.

Ciao, Gauchito, Zakumi dan Fuleco, ini semua ialah nama maskot dari Piala Dunia awalnya, dan saat ini dengan cicilan selanjutnya dari kompetisi paling besar sepak bola di cakrawala, waktunya untuk maskot baru untuk Qatar 2022.

Sepanjang undian penyisihan group awalnya tahun ini, pelaksana kompetisi mengutarakan jika La’eeb bisa menjadi maskot untuk tahun 2022, tapi apa narasi di belakangnya?

Pada penglihatan pertama, La’eeb ialah gutra, headress kain yang dikenai di Qatar dan menurut team marketing yang membuatnya, tidak ditujukan untuk mempunyai karakter manusia masih tetap.

Di website sah FIFA, Khalid Ali Al Mawlawi, Wakil Direktur Jenderal, Marketing, Komunikasi dan pengalaman kompetisi, Komite Paling tinggi untuk pengangkutan dan peninggalan, menjelaskan hal ini mengenai maskot baru.

“Kami benar-benar suka untuk ungkap La’eeb sebagai maskot sah untuk Piala Dunia FIFA pertama di Timur tengah dan dunia Arab. Ia datang dari maskot-ayat – lokasi yang tidak terlukiskan. Kami menggerakkan semuanya orang untuk memikirkan seperti apakah memiliki bentuk.

“Kami percaya fans di mana saja akan menyenangi watak yang membahagiakan dan membahagiakan ini. La’eeb akan mainkan peranan penting saat kami mengikutsertakan fans muda dan tua dalam pengalaman Piala Dunia FIFA Qatar.”

Walau tidak ada tipe kelamin yang dipastikan secara jelas untuk La’eeb, FIFA sudah memvisualisasikan maskot itu dengan memakai kata tukar pria.

Cerita Di Balik La’eeb
Menurut website FIFA, La’eeb sudah mendatangi tiap Piala Dunia awalnya dan sudah jadi sisi dari beberapa arah paling iconic kompetisi.

Maskot untuk Qatar 2022 akan dikenali karena semangat mudanya, menebarkan keceriaan dan keyakinan diri ke mana saja ia pergi.

Saat tiba ke tempat asalnya La’eeb, maskot Qatar 2022 datang dari dunia paralel tempat maskot kompetisi tinggal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version