Mohamed Salah Ingin Bermain dengan Messi, CR7 & De Bruyne

Mohamed Salah Ingin Bermain dengan Messi, CR7 & De Bruyne

Jadwalpialadunia.info –  Mohamed Salah, bintang Liverpool yang telah menorehkan prestasi gemilang dalam sepak bola, baru-baru ini berbicara tentang mimpi pribadinya dalam sebuah wawancara dengan Sky Sports. Salah, yang telah bermain bersama sejumlah pemain hebat selama kariernya, mengungkapkan keinginannya untuk bermain bersama tiga pemain top dunia lainnya: Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, dan Kevin De Bruyne.

Sebagai seorang pemain sepak bola yang telah mengukir namanya sebagai salah satu penyerang paling mematikan di dunia, Mohamed Salah telah berbagi lapangan hijau dengan banyak pemain berbakat sepanjang kariernya. Di Liverpool, ia telah menjadi bagian dari tim yang memiliki pemain-pemain seperti Alisson Becker, Virgil van Dijk, dan Dominik Szoboszlai. Sebelumnya, di klub lain seperti Chelsea, ia pernah bermain bersama pemain-pemain top seperti John Terry, Eden Hazard, Petr Cech, dan Frank Lampard yang bisa anda simak berita lengkapnya di  jadwalpialadunia.

Mimpi Bermain dengan Legenda

Dalam wawancara tersebut, Salah ditanya tentang tiga pemain mana yang menjadi impian rekan setimnya. Tanpa ragu, ia menyebut dua legenda sepak bola yang telah mendominasi dunia selama lebih dari satu dekade: Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Salah menyebut keduanya sebagai pemain yang luar biasa dan mengagumi kemampuan mereka yang telah menciptakan sejarah dalam dunia sepak bola.

“Messi atau Ronaldo,” jawab Salah dengan tegas. Ungkapan ini mencerminkan keinginannya untuk berbagi lapangan dengan dua ikon sepak bola ini, yang telah menjadi inspirasi bagi banyak pemain muda di seluruh dunia.

Keinginan untuk Bermain dengan Kevin De Bruyne

Selain Messi dan Ronaldo, Salah juga menyebutkan pemain lain yang ingin ia miliki sebagai rekan setimnya, yaitu Kevin De Bruyne, bintang Manchester City. Salah mengungkapkan bahwa ia sangat menghargai kemampuan De Bruyne dalam memberikan umpan yang akurat dan visinya dalam permainan.

“Tapi jika saya memilih satu pemain dari Premier League, saya akan memilih Kevin. Ia memiliki visi yang luar biasa, dan saya yakin ia bisa menemukan saya di mana saja dengan bola. Jadi, saya akan memilih Messi, Ronaldo, dan kemudian Kevin,” ungkap Salah.

 

Penghargaan untuk Kevin De Bruyne

Mohamed Salah juga memberikan penghargaan khusus untuk Kevin De Bruyne dan seluruh tim Manchester City. Salah mengakui bahwa De Bruyne adalah pemain hebat dan bahwa seluruh tim City memiliki kualitas yang luar biasa. Namun, ia menekankan bahwa fokus utamanya selalu adalah bermain sesuai dengan permainannya sendiri dan tidak terlalu memikirkan pemain lain.

Hubungan Lama dengan De Bruyne

Salah juga berbagi sejarahnya yang panjang dengan Kevin De Bruyne. Keduanya pernah bersama-sama di Chelsea, meskipun keduanya tidak mendapatkan banyak waktu bermain bersama tim utama Chelsea saat itu. Namun, perjalanan mereka setelah itu telah membuktikan bahwa keduanya adalah pemain top dunia di klub-klub mereka masing-masing.

Dalam wawancara yang menggambarkan sisi pribadi dari Mohamed Salah, kita dapat melihat bahwa bahkan pemain sehebat Salah masih memiliki impian dan pengagumannya sendiri dalam dunia sepak bola. Impiannya untuk bermain bersama Messi, Ronaldo, dan De Bruyne adalah cerminan dari ambisinya untuk terus berkembang dan menjadi yang terbaik dalam permainannya. Bagi para penggemar sepak bola, ide melihat tiga pemain top dunia ini bersatu dalam satu tim pasti akan menjadi tontonan yang mengasyikkan. Meskipun demikian, Salah tetap fokus pada permainannya bersama Liverpool dan terus berusaha memberikan yang terbaik untuk timnya. Dan hal tersebut bisa anda saksikan berita lengkapnya bersama dengan jadwal sepakbola hari ini.

Mimpi untuk Bersama Legenda Sepak Bola

Dalam wawancara yang mengungkapkan sisi pribadi Mohamed Salah sebagai seorang pemain sepak bola, kita dapat melihat bahwa bahkan pemain sehebat Salah masih memiliki impian dan pengagumannya sendiri dalam dunia sepak bola. Impian Salah untuk bermain bersama Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, dua pemain yang telah mendominasi dunia sepak bola selama lebih dari satu dekade, adalah cerminan dari ambisinya untuk terus berkembang dan menjadi yang terbaik dalam permainannya.

Penghargaan khusus juga diberikan kepada Kevin De Bruyne, bintang Manchester City, yang dianggap Salah memiliki visi dan kemampuan mengumpan yang luar biasa. Salah mengakui bahwa De Bruyne adalah pemain hebat, dan tim Manchester City secara keseluruhan memiliki kualitas yang luar biasa.

Namun, Salah tetap menjaga fokus utamanya pada permainannya bersama Liverpool. Ia menyatakan bahwa ia hanya berusaha untuk bermain sesuai dengan permainannya sendiri dan tidak terlalu memikirkan pemain lain. Salah adalah pemain yang penuh dedikasi dan selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk timnya.

BACA JUGA :

Impian Bermain Bersama 3 Bintang Besar

Sementara impian Salah untuk bermain bersama tiga pemain top dunia tersebut mungkin akan menjadi kenyataan di masa depan, saat ini, ia terus berjuang untuk membantu Liverpool mencapai kesuksesan di kompetisi-kompetisi yang mereka ikuti. Salah adalah salah satu pemain terbaik di dunia, dan kontribusinya bagi Liverpool dan sepak bola secara keseluruhan sangat dihargai. Dan untuk laga lengkapnya bisa anda saksikan melalui live streaming di situs Javaplay88.

Dalam perjalanan karier sepak bola Salah yang luar biasa, kita dapat melihat bahwa mimpi adalah salah satu dorongan terbesar para pemain untuk terus berkembang dan mencapai prestasi yang lebih tinggi. Bagi para penggemar sepak bola, ide melihat tiga pemain top dunia seperti Salah, Messi, Ronaldo, dan De Bruyne bersatu dalam satu tim pasti akan menjadi tontonan yang mengasyikkan dan menginspirasi. Meskipun demikian, Salah tetap fokus pada permainannya bersama Liverpool dan terus berusaha memberikan yang terbaik untuk timnya. Dengan semangat dan dedikasinya, ia adalah salah satu pemain yang terus menginspirasi generasi pemain muda di seluruh dunia untuk mengejar impian mereka dalam sepak bola.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version