Premier League : Man To Marking, Cara Arsenal Disanjung Guardiola!

Premier League

Premier League – Performa Arsenal disanjung oleh pimpinan Manchester City Liga Inggris Josep Guardiola. Meskipun kalah, The Gunners tampil sangat bagus dengan perubahan club di Stadion Etihad.

 

Pada Sabtu (28 Januari 2023), Man City kalah tipis dari Arsenal 1-0 dalam pertandingan perputaran ke-4 Piala FA 2022-2023. Nathan Ake cetak hanya satu gol saat menit ke-64.

 

Arsenal kalah tetapi sesungguhnya bermain cukup bagus. The Gunners juga dapat menyamai Man City serta memasangkan pertahanan yang impresif untuk menentang teror gempuran.

 

Tapi, terang permainan Arsenal tak maksimum karena perputaran scuad Arteta. Guardiola pula bikin jenis bermain Arsenal impresif.

 

Seterusnya, bekas pendamping Pep Guardiola di Man City top skor liga inggris ini dapat menyurvei serta menyediakan pertandingan selanjutnya.

 

“Saya mempunyai banyaknya waktu untuk pikirkan serta penyiapan untuk pertandingan sesudah itu, soal sama yang Pep pula kerjakan,” tuturnya.

 

“Kami dapat memantau laga serta berusaha untuk mengerjakan apa yang terunggul buat kami,” kata Arteta kembali.

Baca Juga :

Nilai bagus dari Guardiola

Guardiola menyatakan kompetisi terjadi sukar serta ketat. Arsenal membuat lebih sulit Man City. Juga, Pep tak menduga Arteta mengimplementasikan siasat man-to-man marking.

 

“Kompetisi udah dekat. Itu merupakan kompetisi yang sukar. Kami mengerti ini bisa jadi kompetisi yang sukar lantaran kwalitas mereka,” kata Pep, menurut Mancity.com.

 

“Saya tak mengharapkan mereka pergi satu demi satu, itu mempersulit kami.”

 

“Saat ini  saya mengetahui kalau kami mengerjakan perjalanan di sisi [ke Stadion Emirates] mereka bisa melaksanakannya [dengan tangan ke tangan],” sambungnya.

 

Kata Arteta

Arteta sudah dengar aplaus dari Pep, akan tetapi tak ada agunan kalau Arsenal bakal kembali ke siasat Premier League satu musuh satu di kompetisi Liga Inggris kelak. Kompetisi liga begitu tidak serupa.

 

“Saya berpikir permainan begitu tidak serupa serta saya sangat percaya ke-2  club dapat bermain dengan staff yang tidak sama. Ini hari kami ada kesini untuk menang, kami tidak sukses, jadi mudah-mudahan kompetisi sesudah itu dapat tidak serupa,” kata Arteta.

 

“Kami tengah menyurvei permainan ini serta usaha mendapati pemecahan terunggul buat kami. Kami mesti merampungkan soal kami serta usaha membuat lebih sulit musuh.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version