Ross County Berkesempatan Lolos ke Kasta Teratas Liga Inggris

jadwalpialadunia – Ada dua pertandingan tersisa sebelum lautan sepak bola membuat kita terdampar dan kehausan selama musim panas. Saat pertandingan mendebarkan antara Ross County v Partick Thistle ditutup dari Dingwall yang cerah, dengan Ross County menang melalui adu penalti setelah bangkit dari ketertinggalan agregat 3-0 dengan 20 menit tersisa, tinggal tersisa dua final Eropa dari kompetisi ini.

Musimnya Haaland

Musim 2022-23. Setelah itu, itu akan menjadi waktu tahun ketika kita dengan enggan melepaskan diri dari kereta kargo sepak bola selama beberapa minggu. Hanya ketika Anda dipaksa untuk melakukan ini, tingkat kecanduan sepak bola Anda benar-benar terlihat. Jika Anda dapat melakukannya dengan mudah, dengan cara tertentu, saya mengagumi Anda.

Karena aku tidak bisa. Bagi saya, rasanya seperti kehilangan sesuatu yang berharga. Aku telah kehilangan temanku. Saya merasa kehilangan waktu setiap malam pada pukul 19.45 atau 20.00 dan akan melakukannya sampai saya dapat terganggu oleh Piala Dunia di minggu ketiga bulan Juli, bahkan jika itu adalah kick-off pagi.

Saya tidak bisa menjadi satu-satunya orang yang menggunakan sepak bola sebagai kerangka untuk menggantungkan hidup saya. Sebagian karena menulis tentang sepak bola setiap minggu, tetapi sebenarnya selalu seperti ini hampir sepanjang hidup saya, karena saya selalu tertarik dengan permainan dari level amatir terendah hingga level internasional tertinggi di jadwal sepakbola hari ini.

Karena piramidanya sangat besar, ada banyak sekali pertandingan sepak bola yang terjadi kapan saja sepanjang musim, jadi Anda tidak pernah kekurangan detail dan Anda bisa menyelam sedalam yang Anda suka. Sebagai seorang anak saya akan melihat semua hasil tim Teesside lokal di Evening Gazette dan mengembangkan daya tarik dengan Port Clarence ketika mereka memenangkan Middlesbrough dan Liga Distrik dan Piala Liga pada tahun 1971. Semuanya begitu mendalam dan menghibur.

Gairah sepak bola

Gairah sepak bola saya menawarkan semacam stabilitas dan konsistensi yang tidak selalu tersedia di tempat lain. Itu memberi saya perasaan tentang orang lain dan tempat lain dan kita semua memiliki kesamaan yang sama. Itu menanam benih dari apa yang menjadi komunitarianisme tangguh saya yang bahkan era individualisme yang merajalela saat ini tidak dapat menekan.

Memahami kesamaan sepak bola setidaknya berpotensi membuat Anda kurang egois dan egois secara refleks, menurut saya. Ini bukan tentang aku dan milikku, ini tentang kita dan milik kita. Itu hal yang baik untuk tetap dekat dengan dada Anda. Tidak ada yang bisa melewati sendirian. Kita semua berdiri di atas bahu raksasa. Pada titik tertentu, Anda akan membutuhkan orang yang belum pernah Anda temui.

Itulah yang baik tentang budaya Sabtu jam 3 sore. Di sini kita semua berada, utara, selatan, timur dan barat. Bersama. Pada saat yang sama. Untuk alasan yang sama. Itu menggambarkan kebenaran bahwa lebih banyak yang mempersatukan kita daripada memecah belah kita, dan itu adalah benteng psikologis yang baik melawan mereka yang mencoba menghidupkan perang budaya untuk memecah belah dan menguasai kita.

Saya menemukan semakin dalam Anda menyelam ke lautan sepak bola, semakin banyak yang Anda dapatkan darinya. Saya tidak bisa membayangkan hanya tertarik pada Liga Premier, misalnya. Itu sepertinya hanya memakan lapisan tipis icing pada kue besar yang enak. Saat ini saya sedang meneliti sepak bola Junior Skotlandia, yang memiliki sejarah panjang dan mulia di Skotlandia dengan asosiasi dan kompetisinya sendiri.

Ini adalah sejarah olahraga, sosial dan industri yang menarik, mendokumentasikan naik turunnya tenaga kerja kolektif, meliputi tim pabrik, tambang dan galangan kapal, di antara banyak lainnya. Itu semua membantu Anda untuk memahami bagaimana kita sampai di tempat kita sekarang, ke mana kita akan pergi dan ke mana kita harus pergi.

Begitu Anda terjun ke kolam

Begitu Anda terjun ke kolam yang dalam ini, Anda mulai memahami bahwa sepak bola tertanam di setiap komunitas dengan cara yang sangat terperinci. Kecuali Anda tinggal di padang rumput, Anda jarang berada lebih dari satu atau dua mil dari lapangan sepak bola. Saya tinggal di West of Scotland di Cowal Peninsula yang menghadap ke Firth of Clyde dan ada 79 klub di lima divisi di West Of Scotland Football League saja.

Tujuh puluh sembilan! Kebanyakan dari mereka memiliki sejarah panjang. Sepak bola ada di mana-mana dan ditonton oleh beberapa lusin hingga beberapa ribu orang setiap pertandingan di idnnetwork. Ini adalah penangkal bagi mereka yang tidak dapat melihat masa lalu klub-klub bermoni besar, penuh dengan pemain-pemain berduit besar, menagih banyak uang untuk menonton mereka memainkan permainan uang besar mereka dan tertanam dalam inti setiap komunitas. Lengannya lebar dan merangkul ribuan orang.

Anda mengikuti sepak bola

Dari sudut pandang praktis, saat Anda mengikuti sepak bola sebagai olahraga, selalu ada hasil untuk dicerna dan didiskusikan serta perlengkapan untuk dianalisis dan diantisipasi. Hari-hari ini Anda dapat dengan mudah mencerna hasil dari seluruh dunia. Dan Anda selalu bergerak maju dan selalu ada sesuatu yang dinanti-nantikan.

Tetapi sekitar 10 tahun yang lalu saya jatuh ke dalam depresi gelap selama beberapa bulan. Itu benar-benar keji. Saya tidak dapat menemukan kegembiraan dalam segala hal. Semuanya tampak sia-sia. Pikiran tentang rasa sakit dari akhir kehidupan adalah sesuatu yang mudah untuk dirangkul. Saya diliputi oleh melankolis yang hampir menyakitkan secara fisik yang menghapus segala sesuatu yang memberi saya kesenangan, termasuk sepak bola.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version