Satu Bulan Sebelum Menjelang Turnamen Piala Dunia 2022

jadwalpialadunia

jadwalpialadunia – Sudah 12 tahun sejak Sheikh Hamad bin Khalifa Al Thani mengangkat piala Jules Rimet menyusul pengumuman bahwa Qatar akan menjadi tuan rumah acara sepak bola paling besar di tahun 2022, Piala Dunia.

Kamis menandai satu bulan sebelum kickoff di pertandingan pembukaan turnamen.

Mengapa Piala Dunia diadakan pada bulan B+November dan Desember?

Pada awalnya dijadwalkan akan berlangsung selama bulan Juni dan Juli, turnamen dipindahkan ke musim dingin Qatar karena panas yang ekstrim selama musim panas pada suhu yang sering melebihi 40 C (113F).

Itu berarti bahwa beberapa dari liga top dunia akan ditunda untuk turnamen tersebut. Namun, menurut David Beckham, sebagai duta Qatar 2022. waktunya akan menguntungkan.

David beckham merasa beruntung bisa ikut bermain di tiga Piala Dunia dan tahu bahwa ia pergi ke masing masing Piala Dunia dengan bermain mungkin 50 sampai 60 pertandingan di musim ini. Banyak pemain datang ke Piala Dunia ini setelah bermain 25 pertandingan. Jadi mereka akan datang dengan bersemangat. 

Baca Juga:

Apa saja persyaratan masuk COVID?

Vaksinasi tidak wajib untuk penggemar masuk ke dalam Qatar untuk Piala Dunia. Akan tetapi, mereka harus menunjukkan tes COVID yang negatif dan selanjutnya mengunduh aplikasi telepon pelacakan kontak bernama Ehteraz.

 

Apa itu kartu Hayya dan mengapa kalian membutuhkannya?

Ini merupakan dokumen yang dipersonalisasi (diakses melalui aplikasi juga setelah masuk) yang dikeluarkan untuk setiap pemegang tiket dan juga perlu ditunjukkan untuk masuk ke salah satu stadion Piala Dunia.

Ini juga berfungsi sebagai izin masuk ke Qatar dan juga akan memungkinkan pemegang untuk menggunakan transportasi umum secara gratis selama turnamen. Pemegang kartu Hayya akan diizinkan untuk tinggal di Qatar sampai 23 januari, dan juga akan bertindak sebagai visa masuk multiguna untuk wisatawan yang mengunjungi UEA.

Berapa banyak stadion yang akan menjadi tuan rumah pertandingan Piala Dunia?

delapan stadion akan menjadi tuan rumah pertandingan selama Piala Dunia 2022 Qatar.

  • Stadion Internasional Khalifa mengalami renovasi total yang selesai di tahun 2017, dengan kapasitas 40.000
  • Stadion Al JAnoub dibuka pada bulan Mei 2019 di al-Wakrah, setengah jam berkendara ke selatan ibu kota. Dengan kapasitas 40.000
  • Education City Stadium terletak pada jantung kampus universitas di negara tersebut. dengan kapasitas 40.000
  • Stadion Al Bayt di Al Khor, sebuah kota di pantai timur laut QAtar dengan kapasitas 60.000
  • Stadion Al Rayyan di Al Rayyan dengan kapasitas 40.000
  • Stadion Al Thumama merupakan arena paling dekat dengan bandara utama Qatar, Hamad International dengan kapasitas 40.000
  • stadion Ras Abu Aboud merupakan stadion olahraga yang sepenuhnya bisa didekonstruksi yang dibangun dari 974 kontainer pengirim. Kapasitas 40.000
  • Stadion Lusail terletak di utara ibu kota, Doha dengan kapasitas 80.000

 

Ada apa dengan Tiket?

Sebanyak 3.010.679 tiket sudah tersedia dengan penyelenggaraan bulan lalu bahwa lebih dari 2,85 juta sudah diambil sejak mulai dijual.

Qatar, Amerika Serikat, Argentina, Brazil, Inggris, Perancis, Jerman, meksiko, Arab saudi, dan Uni Emirat Arab merupakan negara tempat tinggal utama untuk mereka yang membeli tiket pertandingan.

pendukung Qatar bisa membeli tiket hanya dengan 40 riyal Qatar. Jika kalian cukup beruntung untuk bisa mendapatkan tiket ke final, kalian bisa mengharapkan untuk membayar hingga 6.000 riyal

 

Tempat Orang Tinggal

Lebih dari 1,2 juta penggemar diperkirakan akan melakukan perjalanan ke Qatar untuk turnamen tersebut.

Di bulan Maret penyelenggaraan meluncurkan portal akomodasi online, dengan memprioritaskan pemegang tiket pertandingan. atau berkendara ke perbatasan Saudi-Qatar dan juga menggunakan layanan bus gratis untuk dapat mencapai pusat kota Doha.

Kekhawatiran tentang kekurangan akomodasi sudah berkembang dan dibulan september, pemerintah memutuskan bahwa penduduk setempat juga akan bisa menyewakan rumah mereka kepada penggemar dari Piala Dunia melalui turnamen.

Iran, disisi lain teluk dari Qatar, juga sudah berupaya meringankan visa dan juga pembatasan perjalanan untuk memungkinkan para penggemar dari Piala Dunia melalui turnamen.

 

Apa ketentuan untuk fans?

  • Tidak boleh mabuk di tempat umum
  • Hormati ketentuan dan budaya setempat

Nasser al-Khater, kepala eksekutif Piala Dunia 2022, menjelaskan jika “semua orang diterima” di Qatar.

“Tampilkan kasih-sayang di muka umum tidak disukai di sini, namun itu berlaku untuk semua orang,” kata al-Khater. “Saya ingin memberikan keyakinan setiap pencinta orientasi gender, agama, atau ras apa saja untuk percaya jika Qatar adalah negara teraman di dunia dan jika mereka akan disambut di sini.”

Alkohol akan ada di bar hotel dan area penggemar tertentu. Ini akan ada di tempat keramahan stadion. Untuk warga masih tetap dengan ijin khusus dari majikan mereka, pembelian bisa dilakukan dari salah satunya dari 2 toko minuman keras di negara ini.

Apa aktivitas yang lain dijadwalkan di Qatar?

Tidak hanya Piala Dunia yang diawali musim dingin ini di Qatar. Negara ini merencanakan untuk memperlakukan pengunjungnya dengan kesenangan di semua papan.

Museum Nasional Qatar menunjukkan pameran multisensori oleh Pipilotti Rist yang menyimbolkan ketidaksadaran kelompok umat manusia dan kemampuan pemikiran.

Mathaf, museum seni modern di Doha, menjadi tuan-rumah “One Tiger or Another”, menelusuri histori sebagai produk bukti dan fiksi.

info piala dunia. Qatar Live bisa menjadi tuan-rumah untuk lebih dari 60 artis internasional sebelum dan sepanjang Piala Dunia, Black Eyed Peas, Maroon 5, Post Malone, J Balvin dan Robbie Williams.

Ada pula Daydream Music Festival, pengaktifan merk Lusail Boulevard, Qatar Airways Sky House, taman hiburan Winter Wonderland, dan upacara pemberian nama kapal pesiar MSC World Europa.

Siapakah yang memberi keamanan di Piala Dunia?

Polisi reguler dan service keamanan Qatar diambil dari banyak negara, sama dengan mayoritas penduduknya.

Disamping itu, Menteri Dalam Negeri Turki, Suleyman Soylu, menjelaskan negara tersebut akan mengirimi 3.250 petugas keamanan ke Qatar untuk Piala Dunia. NATO menjelaskan akan memberikan dukungan operasi keamanan.

Pakistan akan mengirimi pasukan untuk membantu memberi keamanan , sementara Korea Selatan mengirimi specialist kontraterorisme untuk menolong polisi militer Qatar.

 

Akankah kita menyaksikan teknologi baru di Piala Dunia?

Ya. Sebagai permulaan, Piala Dunia 2022 akan mengenalkan sistem deteksi offside semi-otomatis baru yang radikal. Teknologi baru, yang diujicobakan di Piala Dunia Antar-klub FIFA di Abu Dhabi serta Piala Arab di Qatar, memakai sistem camera pencari anggota tubuh untuk menelusur pergerakan pemain dan sensor dalam bola. Selanjutnya secara cepat tampilkan gambar 3D di monitor stadion di pertandingan untuk menolong penggemar mengerti panggilan wasit.

Tiap stadion di Qatar akan mempunyai 12 camera di bawah atap, disinkronkan untuk mencari 29 titik data dalam tubuh tiap pemain 50 kali per detik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version