Terungkap : Erik Ten Hag Tunjukkan Vidio Klip Kekalahan MU 7-0

Ten Hag

Untuk membuat mereka marah’ sebelum sesi tambahan dengan psikolog Belanda saat ia mencoba untuk membangun kembali kepercayaan diri.  jadwalpialadunia

 

Direndahkan dan dipermalukan, para pemain Manchester United masuk dengan sungguh-sungguh ke Carrington pada pukul 09:00 Senin, tidak lebih dari 15 jam setelah peluit akhir dibunyikan dengan penyerahan yang mengejutkan di Anfield.

 

David de Gea, dipukuli tujuh kali oleh musuh bebuyutan Liverpool, dan Luke Shaw menurunkan pelindung matahari di mobil mereka untuk menyembunyikan rasa malu mereka dari kamera saat mereka berkendara ke tempat latihan untuk sesi pemulihan yang direncanakan. Alejandro Garnacho mencoba menghilang di balik tudung putih, menarik wajahnya dengan erat.

Rekan satu tim, beberapa di antaranya dengan tergesa-gesa membatalkan acara media sosial yang direncanakan untuk hari Senin, masih memasang ekspresi kaget

 

Erik ten Hag telah tiba dua jam sebelumnya, menggelegak dari apa yang telah dia saksikan saat timnya kalah dengan kekalahan yang menyamai rekor klub dari Liverpool.

 

Namun, pada saat dia mengumpulkan mereka untuk pembicaraan singkat, temanya adalah pemulihan daripada tudingan.

 

‘Apa yang terjadi tidak menghancurkan semua kerja bagus yang telah kami lakukan musim ini,’ adalah pesan dari bos. Dia mengatakan kepada mereka untuk menjadi lapar untuk memperbaiki keadaan. Dia berbicara tentang pentingnya tidak depresi atau kehilangan kepercayaan diri.

 

Dia mengatakan mereka akan mendapat manfaat dari lebih banyak sesi dengan Rainier Koers, psikolog olahraga Belanda yang dibawa ke klub oleh Ten Hag.

 

Tidak ada tayangan ulang dari pertandingan tersebut, tetapi Ten Hag menunjukkan kepada para pemainnya klip video yang dipilih ‘untuk membuat mereka marah’, menurut satu sumber, sama seperti dia mencoba membuat mereka marah di Anfield dengan menuntut kesunyian di ruang ganti tandang sehingga mereka bisa melakukannya. mendengarkan perayaan Liverpool.

 

Seperti biasa, mentalitas berada di garis depan pikirannya. Itulah yang akan dituntut Ten Hag saat United menjamu Real Betis di Liga Europa pekan ini, berusaha melupakan hari-hari tergelap ini.

 

Pola pikir lebih penting baginya saat ini daripada kekurangan fisik apa pun, yang tidak terjadi ketika United menghadapi pemeriksaan serupa setelah kalah 4-0 di Brentford pada pertandingan keduanya sebagai pelatih. jadwal sepak bola dunia

 

Pada kesempatan itu, Ten Hag memanggil para pemainnya pada hari libur dan menghukum mereka di bawah sinar matahari Agustus karena menempuh jarak 13,8 km lebih sedikit dari lawan mereka.

 

Jarak tempuh 99,01 km yang mereka tempuh di Anfield adalah yang terendah sejak 95,6 km di Brentford, tetapi ada keadaan yang meringankan.

 

Sisi Ten Hag datang ke pertandingan dari kemenangan final Piala Carabao atas Newcastle dan kemenangan Piala FA yang tidak meyakinkan atas West Ham di tengah pekan. Dua hari pelatihan menjelang Liverpool dikatakan di bawah standar.

 

Ten Hag tahu lebih baik dari siapa pun bahwa para pemainnya merasakan ketegangan. Tidak ada gunanya mencambuk mereka kali ini. Ini adalah jadwal yang melelahkan dan akan jatuh hanya satu pertandingan dari rekor klub 66 jika United terus menantang di semua lini.

 

Pemukulan oleh Liverpool telah membunuh harapan gelar United. Mereka terpaut tiga poin lebih jauh dari Arsenal dan Manchester City daripada di awal akhir pekan, dan selisih gol mereka telah hancur berkeping-keping.

 

Ten Hag dengan cepat membungkam setiap pembicaraan tentang quadruple, tetapi ada perasaan yang berkembang di antara para pemain bahwa gelar Premier League adalah target yang sebenarnya.

 

Di grup WhatsApp para pemain, mereka berbicara tentang prospek mengejar dua teratas.

 

Faktor perasaan senang memasuki pertandingan Liverpool itulah yang membuat keruntuhan itu begitu mengejutkan.

Baca Juga :

Seminggu setelah menari di rumput Wembley, Ten Hag pasti ingin rumput hijau Anfield menelannya. Alih-alih menikmati permusuhan, seperti yang dia prediksi, pihaknya malah berantakan. Setelah itu, dia menyobek mereka karena kurangnya profesionalisme dan mengatakan mereka beruntung tidak pulang bersama para penggemar.

 

Itu tidak membantu suasana hati Ten Hag bahwa target transfer sebelumnya Cody Gakpo telah mencetak dua gol untuk tim Jurgen Klopp.

 

Ditanya apakah para pemainnya mengatakan sesuatu kepadanya, Ten Hag menjawab singkat: ‘Tidak, saya tidak memberi mereka kesempatan. Saya hanya memberikan pendapat saya tentang itu.’

 

Beberapa pemain siap meninggalkan Anfield hampir 20 menit setelah peluit akhir Premier League. Jadon Sancho adalah salah satu yang pertama keluar, kemudian Anthony Elanga.

 

Asisten manajer Steve McClaren pergi ‘tampak seperti dia telah melihat hantu’ menurut seorang saksi. Direktur sepak bola John Murtough ditanya bagaimana perasaannya. ‘Memiliki hari-hari yang lebih baik, itu sudah pasti,’ jawabnya. Bruno Fernandes sudah berbicara dengan Sky Sports dan semuanya dibicarakan. “Aku tidak punya kata-kata lagi untuk diucapkan,” gumamnya.

 

Ketika United kalah 4-0 di sana April lalu, bos sementara Ralf Rangnick masih bisa memaksa dirinya untuk berpelukan dengan Klopp. Pada hari Minggu, Ten Hag langsung berjalan dari ruang pers ke bus tim dengan wajah seperti guntur. Dia tahu betapa merusaknya kerugian seperti ini.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version