AC Milan Lirik Pemain Inggris Lagi, Lloyd Kelly Menjadi SasaranAC Milan Lirik Pemain Inggris Lagi, Lloyd Kelly Menjadi Sasaran

Jadwalpialadunia.info  – AC Milan Lirik Pemain Inggris Lagi, Lloyd Kelly Menjadi Sasaran, AC Milan tampaknya tidak bisa mendapatkan cukup dari talenta Inggris. Setelah berhasil memboyong beberapa nama besar dari Premier League, kini giliran bek Bournemouth, Lloyd Kelly, yang menjadi incaran mereka.

Lloyd Kelly memulai perjalanannya bersama Bournemouth pada tahun 2019. Sejak saat itu, dia telah menjadi salah satu pemain penting dalam skema tim. Meski seringkali terhambat cedera, termasuk cedera engkel yang cukup parah, Kelly tetap menunjukkan dedikasi dan keahliannya di lini pertahanan The Cherries.

Seiring berjalannya waktu, penampilannya di lapangan sering kali mencuri perhatian. Bahkan saat Bournemouth bermain di Premier League musim 2022/2023, meskipun cederanya, Kelly tetap menjadi pemain kunci. Tetapi, musim ini tampak ada perubahan dalam skema tim, dengan Kelly tidak selalu masuk dalam starting eleven yang bisa anda lihat di  jadwalpialadunia.

AC Milan Lirik Pemain Inggris Lagi, Lloyd Kelly Menjadi Sasaran


Misteri Masa Depan Kelly di Bournemouth

Dengan kontrak yang akan berakhir pada musim panas 2024 dan tanpa opsi perpanjangan dari Bournemouth, spekulasi tentang masa depan Kelly mulai merebak. Apalagi ada potensi Bournemouth terdegradasi, situasi ini semakin memperkuat dugaan bahwa Kelly mungkin akan mencari tantangan baru.

Meski Bournemouth memiliki kesempatan untuk menawarkan kontrak baru, dengan minat yang datang dari klub-klub besar, pertanyaan besar adalah apakah Kelly akan memilih untuk bertahan atau pergi.

Milan dan Obsesi Pemain Inggris

AC Milan, klub raksasa Serie A, muncul sebagai salah satu klub yang berminat pada Kelly. Klub ini sebelumnya sudah berhasil memboyong Fikayo Tomori dan Ruben Loftus-Cheek dari Chelsea, menunjukkan ketertarikan mereka pada pemain-pemain Inggris.

Dilansir oleh pakar transfer, Fabrizio Romano, Milan serius mempertimbangkan untuk mengajukan penawaran pada Januari 2024. Ini akan memberi Bournemouth kesempatan terakhir untuk mendapatkan keuntungan dari penjualan Kelly sebelum kontraknya berakhir.

Dengan cedera yang menimpa beberapa pemain kunci Milan, seperti Mattia Caldara, Marco Pellegrino, dan Pierre Kalulu, kebutuhan akan bek tengah menjadi semakin mendesak.

Pertimbangan Milan

AC Milan tampaknya tidak hanya melihat Kelly sebagai solusi jangka pendek. Performa Lloyd Kelly yang konsisten dan kemampuannya beradaptasi di Premier League menjadi alasan mengapa Milan tertarik padanya.

Milan, yang sebelumnya berhasil dengan rekrutan asal Inggris seperti Tomori dan Loftus-Cheek, mungkin melihat Kelly sebagai bagian dari strategi jangka panjang mereka. Klub Italia ini mungkin ingin menggabungkan keahlian defensif Kelly dengan pemain lain untuk membangun pertahanan yang solid.

Dengan banyaknya spekulasi, masa depan Lloyd Kelly memang menjadi perhatian. Keputusannya untuk bertahan di Bournemouth atau menerima tawaran dari klub besar lainnya akan sangat menentukan jalannya kariernya. Sementara itu, AC Milan, dengan obsesi mereka terhadap pemain Inggris, tampaknya siap untuk terus berinvestasi dalam talenta dari Premier League. Seiring berjalannya waktu, kita semua akan melihat apakah Milan berhasil memboyong Kelly atau apakah bek ini memilih untuk melanjutkan kariernya di tempat lain.

Desakan dari Suporter AC Milan

Dalam beberapa minggu terakhir, suporter AC Milan mulai mengungkapkan antusiasme mereka terhadap potensi kedatangan Lloyd Kelly. Media sosial dipenuhi dengan tagar mendukung transfer Kelly, dan bermacam spekulasi tentang bagaimana dia akan cocok dengan strategi pelatih saat ini. Apalagi mengingat bagaimana Tomori dan Loftus-Cheek dengan cepat menjadi favorit di San Siro, fans memiliki harapan besar bahwa Kelly akan mengikuti jejak merek yang bisa anda saksikan di  jadwal sepakbola hari ini.

Persaingan Dari Klub Lain

Meski Milan tampaknya menjadi klub terdepan dalam perburuan Kelly, tidak ada jaminan bahwa mereka akan mendapatkan tanda tangannya dengan mudah. Klub-klub lain, terutama Tottenham Hotspur, juga menunjukkan minat yang kuat. Manajer Tottenham, yang dikenal memiliki mata untuk bakat muda, mungkin melihat Kelly sebagai tambahan ideal untuk pertahanan mereka yang sedang dalam tahap transisi.

Selain Tottenham, ada juga kabar bahwa beberapa klub Liga Premier lainnya sedang memantau situasi Kelly. Keputusan Kelly untuk pindah ke luar negeri atau tetap di Inggris mungkin akan dipengaruhi oleh sejumlah faktor, termasuk kesempatan bermain reguler dan ambisi klub.

Strategi Bournemouth

Di sisi lain, Bournemouth tentunya tidak ingin kehilangan salah satu aset berharga mereka tanpa perjuangan. Meski degradasi mungkin terjadi, mereka mungkin akan menggunakan potensi transfer Kelly sebagai sarana untuk mendapatkan dana yang bisa digunakan untuk memperkuat skuad dan kembali ke Premier League sesegera mungkin.

Dengan minat dari klub-klub besar seperti Milan dan Tottenham, harga Kelly mungkin akan meningkat. Negosiasi bisa menjadi rumit, dengan Bournemouth mencoba mendapatkan tawaran terbaik dan klub lain berusaha mengamankan jasa Kelly dengan harga yang masuk akal.

BACA JUGA :

Pendapat Para Ahli

Beberapa analis sepak bola berpendapat bahwa langkah ke Milan akan menjadi ideal bagi Kelly. Serie A dikenal dengan pertahanannya yang kuat dan taktik canggih, dan bermain di liga tersebut mungkin akan meningkatkan keterampilan Kelly sebagai bek.

Namun, ada juga yang berpendapat bahwa bertahan di Liga Premier, di mana dia sudah terbiasa dengan gaya bermain dan tantangannya, mungkin lebih menguntungkan bagi perkembangan kariernya.

Harapan Untuk Masa Depan

Sementara semua mata tertuju pada keputusan Kelly, sang pemain sendiri mungkin sedang merenung, menimbang pro dan kontra dari setiap pilihan yang ada di hadapannya. Apakah dia memilih untuk menjadi bagian dari proyek Milan yang ambisius, atau memutuskan untuk tetap di Liga Premier dengan klub seperti Tottenham atau bahkan mungkin bertahan di Bournemouth, satu hal yang pasti: masa depan Kelly tampak cerah yang bisa anda pantau melalui live streaming di situs domino88.

Sebagai pemain muda dengan banyak potensi, dia memiliki semua kualitas yang dibutuhkan untuk menjadi salah satu bek terbaik di dunia. Fans dari semua klub yang tertarik padanya tentu berharap dia akan membuat keputusan yang terbaik bagi kariernya. Namun, dalam dunia sepak bola yang penuh dengan kejutan, hanya waktu yang akan memberi tahu kita ke mana langkah kaki Kelly akan membawanya selanjutnya.

 

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *