arsenal kai havertzarsenal kai havertz

jadwalpialadunia – Arsenal Belanja Pemain Besar besaran Untuk Musim Depan. Arsenal menandatangani empat untuk £ 265 juta tetapi Man Utd bertahan dengan De Gea dan AWB: memprediksi starting XI 2023/24. Man Utd hanya akan dapat menambah dua pemain ke susunan pemain mereka, Liverpool memiliki satu starter lagi untuk ditandatangani dan Arsenal akan melakukan dorongan gelar yang agresif.

‘Bagaimana [tim x] akan berbaris jika Kylian Mbappe bergabung dan Diego Maradona bereinkarnasi’ adalah bahan pokok dunia konten sepakbola online. Itu hampir selalu omong kosong. Dan ini tidak berbeda, tetapi kami setidaknya telah berusaha untuk membuat prediksi starting XI akhir pekan pembukaan ini secara samar-samar masuk akal dan karenanya sangat membosankan.

Arsenal 'close to £65m Kai Havertz transfer with medical to be scheduled as  personal terms agreed' | The Sun

Arsenal (v Nottingham Forest pada 12 Agustus)

Ramsdale
Salib Kayu Gabriel Zinchenko
Odegaard Rice Lavia
Saka Havertz Martinelli

Kepastiannya : Penjaga gawang, pertahanan tengah, dan penyerang sayap tidak bergerak; Arsenal akan menawar sesering mungkin untuk menangkap Rice ; Arteta menargetkan fisik, fleksibilitas, dan keserbagunaan dari pemain berusia pertengahan 20-an yang berpengalaman; akan ada daya tahan yang lebih besar untuk mengatasi cedera, mengubah pendekatan di tengah permainan, dan bahkan menyesuaikan taktik untuk lawan dan pertandingan tertentu di jadwal sepakbola hari ini.

Ketidakpastian : Apakah Timber dan Zinchenko – keduanya bek sayap terbalik – akan memulai bersama? Apakah White mengambil peran Tomiyasu sebagai bek kanan dan bek tengah, sebagai peningkatan besar-besaran di kedua area? Apakah Havertz akan menjadi starter reguler di depan Yesus atau apakah pemain Jerman itu terlihat terlalu mudah beradaptasi – sebagai No 8, No 10, striker atau pemain sayap – untuk memperbaiki satu peran yang jelas dan konsisten? Bisakah Lavia diandalkan untuk melangkah ke Arsenal dan Liga Champions?

Pemain berikutnya yang akan dirotasi : White, Kiwior, Jorginho, Smith Rowe, Trossard, Jesus.

Berapa biaya perubahan starting line-up Arsenal : £265 juta (£100 juta untuk Rice, £70 juta untuk Havertz, £50 juta untuk Timber, £45 juta untuk Lavia).

Chelsea (v Liverpool pada 13 Agustus)

Onana
James Fofana Silva Chilwell
Fernandez Caicedo
Madueke Nkunku Sterling
Jackson

Kepastian : Kiper baru dan lini tengah sangat dibutuhkan; Chelsea disiapkan untuk jangka panjang sebagai bek sayap, dengan Malo Gusto dan Marc Cucurella menawarkan alternatif yang secara teoritis kuat di kedua sisi; Fernandez membutuhkan mitra yang berpikiran defensif di lini tengah yang mendambakan kedalaman; ada banyak pilihan dan cara untuk mengubah keadaan dalam serangan, tetapi penyerang tengah tetap menjadi perhatian meski Jackson bergabung dari Villarreal .

Ketidakpastian : Akankah Onana menjadi kiper baru yang diputuskan Chelsea? Bisakah Silva tampil untuk satu musim lagi? Mungkinkah Pochettino mendukung pertahanan tiga orang dengan masuknya Badiashile atau Colwill? Apakah layak mencoba membujuk Lukaku untuk mencoba sekali lagi?

Pemain berikutnya yang akan dirotasi : Badiashile, Colwill, Gusto, Cucurella, Gallagher, Mudryk, Lukaku.

Berapa biaya perubahan starting line-up Chelsea : £180 juta (£100 juta untuk Caicedo, £50 juta untuk Onana, £30 juta untuk Jackson).

Liverpool (v Chelsea pada 13 Agustus)

Alisson
Alexander-Arnold Konate Van Dijk Robertson
Mac Allister Fabinho Thuram
Salah Nunez Diaz

Kepastian : Satu-satunya perubahan dalam pertahanan adalah bagaimana ia diatur masuk dan keluar dari kepemilikan; setidaknya satu lagi gelandang tengah awal akan ditandatangani; tidak perlu lagi ke depan.

Ketidakpastian : Haruskah eksperimen dengan posisi Alexander-Arnold berlanjut? Jika demikian, apakah Liverpool membutuhkan bek kanan baru atau apakah pemain internasional Inggris itu mampu menyeimbangkan tanggung jawab pertahanannya dengan tanggung jawab gelandang terbalik? Mampukah Fabinho menemukan kembali performa terbaiknya? Rekrutan lini tengah mana yang harus menjadi fokus Liverpool? Apa kemungkinan serangan mereka yang paling efektif?

Pemain berikutnya yang akan dirotasi : Gomez, Matip, Bajcetic, Jones, Thiago, Henderson, Elliott, Gakpo, Jota

Berapa perubahan susunan pemain awal yang akan merugikan Liverpool : £35 juta untuk Khephren Thuram.

Manchester City (v Burnley pada 11 Agustus)
Ederson
Gvardiol Ake Dias
Stones Rodri
Silva Kovacic De Bruyne Grealish
Haaland

Kepastiannya : Tulang belakang Ederson, Ake, Dias, Rodri, De Bruyne dan Haaland tidak bisa disentuh; ada perbaikan yang harus dilakukan di pusat pertahanan; Batu harus ada dalam barisan di suatu tempat; Kovacic akan menjadi pengganti Gundogan yang ulung.

Ketidakpastian : Apakah Stones lebih baik ditempatkan di pertahanan atau peran lini tengah hybrid barunya? Bisakah Gundogan dibujuk untuk tetap tinggal? Dan meskipun demikian, apakah lebih baik perlahan-lahan mulai menghapus pemain berusia 32 tahun itu sekarang? Apakah Guardiola membuat mustahil untuk menjual Silva?

Pemain berikutnya yang akan dirotasi : Akanji, Lewis, Walker, Phillips, Foden, Mahrez, Alvarez.

Berapa biaya perubahan starting line-up Manchester City : £112 juta (£87 juta untuk Gvardiol, £25 juta untuk Kovacic).

Man Utd (v Wolves pada 14 Agustus)

De Gea
Wan-Bissaka Varane Martinez Shaw
Casemiro Mount
Antony Fernandes Rasford
Ramos

Kepastian : Kiper baru, bek kanan, gelandang tengah dan striker semuanya dibutuhkan; tulang belakang Varane, Martinez, Casemiro, Fernandes dan Rashford harus dibangun; situasi pengambilalihan perlu diklarifikasi dalam idnnetwork.

Ketidakpastian : Haruskah kiper atau striker baru diprioritaskan jika anggaran tidak cukup jauh untuk memungkinkan keduanya? Apakah penampilan impresif Wan-Bissaka di akhir musim cukup bagus untuk menunda perekrutan bek kanan? Seberapa dekat dengan valuasi Mount £ 70 juta yang dilaporkan Chelsea yang layak dilakukan? Akankah pengalaman Premier League atau potensi menarik menjadi faktor penentu saat menentukan striker baru? Bisakah Rashford dikerahkan secara terpusat untuk membuka pencarian kiper?

Pemain berikutnya yang akan dirotasi : Lindelof, Dalot, Eriksen, Fred, Sancho, Garnacho.

Berapa biaya perubahan starting line-up Man Utd : £150 juta (£80 juta untuk Ramos, £70 juta untuk Mount).

 

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *