arsenalarsenal

jadwalpialadunia – Arsenal Gagal Juara Liga Inggris, semangat Arsenal tampaknya hancur setelah gelar disintegrasi, dengan Man City pemenang akhir pekan terakhir.

Taiwo Awoniyi

248 Hari Arsenal di Puncak Klasemen Liga Inggris, Tapi Man City Juaranya

Erling Haaland dapat melakukan stat-pad semaunya tetapi penyerang Manchester City itu hanya mencetak gol dalam satu kemenangan 1-0 musim ini; Taiwo Awoniyi telah mengaturnya empat kali untuk Nottingham Forest untuk membantu menarik mereka ke tempat yang aman.

Morgan Gibbs-White
Tapi orkestra dari komposisi bunga rampai yang mulia ini layak mendapat pujian paling banyak dari siapa pun di The City Ground di luar staf pelatih dan produsen loker ruang ganti jadwal sepakbola hari ini. Jumlah total £42,5 juta yang dijanjikan Forest untuk menandatangani Gibbs-White diejek dan dicemooh pada saat itu, namun dia telah menjadi pembeda antara bertahan dan terdegradasi .

Untuk £ 25m awal, Gibbs-White telah mencuri. Bahkan dengan tambahan £ 5 juta Wolves jatuh tempo setelah Forest mengkonfirmasi status papan atas mereka untuk musim lain, itu menghabiskan uang dengan sangat baik.

Pemain berusia 23 tahun ini benar-benar unik: tidak ada pemain lain di Premier League yang memiliki menit bermain paling banyak, menyumbangkan gol dan assist terbanyak, dan menyelesaikan dribel terbanyak untuk tim mereka musim ini. Gibbs-White memiliki tanggung jawab menyerang seluruh sisi ditempatkan di pundaknya dan berkembang.

Manchester City

Di satu sisi, itu adalah cara yang cukup anti-klimaks untuk meraihnya. Di sisi lain, para pemain yang merayakan tampaknya tidak terlalu keberatan, dan itu memberi Manchester City kesempatan untuk membuat Chelsea memberi Stefan Ortega, Kalvin Phillips, Rico Lewis, Sergio Gomez dan Cole Palmer sebagai guard of honour.

Itu tidak persis sama dengan Dong Fangzhou, Chris Eagles, Kieran Richardson, Tomasz Kuszczak dan Kieran Lee yang bertepuk tangan ke lapangan Stamford Bridge oleh John Terry tapi tetap saja.

Oh, dan permainan yang adil pada judulnya. Dan memperkenalkan frasa ‘115 biaya’ ke leksikon sepakbola di luar konteks. Kemudian mengistirahatkan pemain terbaik Anda dan tetap mengalahkan skuad yang dibeli seharga £613,8 juta . Tidak bisa berdebat dengan itu.

Brentford
Set hampir selesai: Brentford telah mengalahkan semua kecuali tiga lawan Liga Premier mereka dalam dua musim, dengan Newcastle, Crystal Palace dan Leicester satu-satunya tim yang hilang.

Butuh waktu untuk menambahkan Spurs ke koleksi kulit kepala itu, tetapi itu sepenuhnya layak untuk ditunggu karena Brentford mengamankan kemenangan keempat dari lima pertandingan untuk menghidupkan kembali harapan Eropa yang telah lama memudar.

Dan melakukan semuanya tanpa Ivan Toney hanya membuatnya lebih mencengangkan. Pencetak gol terbanyak mereka telah melewatkan empat pertandingan Premier League musim ini; Yoane Wissa dan Bryan Mbeumo sama-sama mencetak gol di masing-masing. Yang terakhir khususnya memiliki kampanye yang fenomenal dan bisa mendapatkan keuntungan dari sorotan yang lebih besar.

Rotasi bek sayap Aston Villa

Lucas Digne dan Matty Cash dipercaya untuk memulai Liga Premier pertama mereka sejak 25 Februari dan 18 Maret, dan bernasib mengagumkan melawan ancaman Liverpool yang cukup luas.

Itu adalah penampilan pertahanan Villa yang luar biasa – lima tekel tunai; lima intersepsi dan 10 sapuan dari Tyrone Mings; tujuh tekel dan enam pelanggaran dari Boubacar Kamara – tetapi Unai Emery akan sangat senang dengan kedalamannya sebagai bek sayap di bigdewa.

Ini akan menjadi langkah yang sama sekali tidak serius untuk mempertahankannya sebagai penjaga gawang pilihan pertama mereka musim depan, tetapi penghargaan yang pantas diberikan: De Gea tetap menjadi penghenti tembakan yang sangat baik, jika pada akhirnya menjadi pemain serba terbatas di posisinya. Siapa pun yang mampu bertahan lebih lama dari Phil Jones pantas dihormati.

Brighton
Tujuh Pemain Brighton telah mencetak enam atau lebih gol liga musim ini – angka yang hanya bisa dikalahkan oleh Borussia Dortmund (delapan pemain) di lima liga top Eropa. Benar-benar tidak terasa benua siap untuk Evan Ferguson dan kawan-kawan.

Roy Hodgson
Agresi dan determinasi yang Roy Hodgson coba hapus sepenuhnya selama empat bulan di Watford dari memori kolektif sangatlah mengagumkan. Pria berusia 75 tahun itu keluar dari masa pensiunnya untuk menyelamatkan Crystal Palace, menyetrum Eberechi Eze, dan menyerap sanjungan dari pendukung tuan rumah dan tandang setelah hasil imbang yang mendebarkan di Craven Cottage, semua karena dia menjawab telepon ke Hornets pada Januari 2022 .

Perpisahan yang menyenangkan
Declan Rice mencetak gol dan merupakan pemain terbaik dalam permainan; Roberto Firmino menyamakan kedudukan sebagai pemain pengganti di babak kedua; Ruben Neves beberapa tingkat di atas semua orang di lapangan; Harry Kane mencetak gol brilian dan dikecewakan oleh rekan satu timnya dan mereka yang menjalankan klub. Itu adalah beberapa perpisahan yang menyenangkan dan sangat cocok.

Arsenal

Itulah realitas menantang Manchester City untuk berlari cepat selama musim-musim maraton ini: tersandung menjadi terpeleset dan kemudian menjadi disintegrasi peringkat. Kehilangan pijakan sementara terasa permanen. Kesenjangan poin yang menguntungkan dipangkas dan dibalik dengan efisiensi yang kejam dengan setiap tampilan di tabel liga. Pandangan cemas melewati bahu menjadi tatapan panik dan berkeringat ke dalam jurang.

Mikel Arteta mengatakan hal yang benar di depan umum ketika dia memohon kepada para pemainnya untuk mengakhiri musim yang luar biasa sekuat mungkin, untuk terus mendorong Manchester City dengan keyakinan, betapapun sedihnya, bahwa sesuatu – apapun – bisa terjadi. Itu adalah hak mereka, tugas mereka, untuk pergi sampai akhir.

Tapi Arsenal tidak punya apa-apa lagi, apakah itu karena pengerahan tenaga fisik pada skuad yang relatif kecil dan kurang dirotasi, atau kenyataan yang menghancurkan dari mencoba melawan raksasa. Sisi baiknya adalah bahwa The Gunners menggunakan keruntuhan akhir musim terakhir untuk memperkuat dan memperkuat diri mereka sendiri untuk serangan ini, tetapi naik dari posisi kelima ke posisi kedua adalah langkah kecil dan linier dibandingkan dengan lompatan ke posisi pertama.

 

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *