tottenham hotspurtottenham hotspur

jadwalpialadunia – Enam masalah yang perlu ditangani Tottenham Spurs saat mereka menghadapi persimpangan jalan dalam status Klub Besar. Spurs tampaknya terurai di depan mata kita. Bagaimana mereka bisa membendung ini sebelum situasi benar-benar lepas kendali?

Penampilan hina – Tottenham Spurs

Bukan berarti siapa pun yang terlibat berhak mengeluh, tapi ini musim terbuka di Spurs. Penampilan hina mereka di Newcastle United menjamin semua brickbats terlempar ke arah mereka dan ya, ya itu katarsis bagi para pendukung untuk marah tidak hanya pada kekalahan tim selama musim ini, tetapi juga cara yang telah terjadi jadwal sepakbola hari ini.

Terlalu sering musim ini, Spurs bermain seperti tim yang tampaknya tidak peduli apakah mereka memenangkan pertandingan atau tidak, dan jelas bahwa ini tidak dapat ditoleransi oleh penggemar yang tidak hanya sangat peduli dengan kemenangan, tetapi juga – dalam puluhan ribuan kasus – membayar melalui hidung untuk tiket musiman mereka.

tottenham hotspur
tottenham hotspur

Tetapi meskipun semua ventilasi ini baik untuk jiwa, ada saatnya Anda harus berhenti melihat masa lalu dan masa kini, dan harus mulai memikirkan masa depan.

Akhir musim Liga Premier

Akhir musim Liga Premier tinggal beberapa minggu lagi, dan sudah sangat jelas bahwa klub ini membutuhkan renovasi besar-besaran setelah mereka berhasil melewati garis akhir musim ini. Tapi seperti apa ini, dan bagaimana Spurs bisa membuat diri mereka seperti ‘kembali ke jalurnya’ sementara semua bencana ini terjadi?

1) Spurs perlu memutuskan struktur sepakbola mereka secara keseluruhan. Tapi itu masalah yang tidak sepenuhnya mudah, mengingat pengambilan keputusan klub tampaknya lebih reaktif daripada proaktif.

Kesetiaan Ketua Daniel Levy kepada Fabio Paratici karena dia dilarang bermain sepak bola di Italia, kemudian di seluruh dunia, dan kemudian bandingnya terhadap larangan ini ditolak, telah menjadi kesalahan besar di megahoki88. Paratici menemukan beberapa pemain yang layak, tetapi rekornya hampir tidak dapat digambarkan sebagai ‘bintang’ sejauh yang mungkin membenarkan Levy berulang kali bertindak seperti rompi antipeluru untuknya.

Jelas bahwa Cristian Stellini berada di luar kemampuan manajemennya di Liga Premier. Komentar pasca-pertandingannya setelah pertandingan Newcastle, bahwa penampilan mereka adalah “yang terburuk yang pernah saya lihat”, seolah-olah dia hanya seorang penonton di kecelakaan mobil gerak lambat dan tidak, yah, bertanggung jawab sendiri untuk memilih tim dan mengaturnya. untuk bermain, memberi tahu.

Spurs mungkin atau mungkin tidak akan bertahan dengannya hingga akhir musim ini. Dia bisa dibebaskan dari tugasnya sekarang dan digantikan oleh Ryan Mason, tetapi segala sesuatu tentang skuad saat ini tampaknya sangat rapuh sehingga membuat keputusan semacam ini sekarang bahkan mungkin tidak membuat banyak perbedaan. Daripada berkeringat pada detail tiga atau empat minggu ke depan, Spurs akan lebih baik disarankan untuk melihat ke arah akar dan cabang membangun kembali tim bermain mereka.

2) Saat struktur ini diselesaikan, Spurs membutuhkan manajer baru yang cocok untuk itu. Tampaknya tidak mungkin Mauricio Pochettino akan kembali ke klub sementara Daniel Levy masih menjalankan pertunjukan. Dia mungkin adalah pilihan terbaik. Dia mungkin merupakan pilihan yang diperlukan . Tetapi juga harus menjadi bukti sempurna pada saat ini bahwa dia bukanlah pilihan yang ingin diambil Levy, dan diskusi baru-baru ini antara Pochettino dan Chelsea mungkin telah mengambil keputusan itu dari tangannya.

Kapal itu kemungkinan besar sudah berlayar

Kapal itu kemungkinan besar sudah berlayar, dan Levy sebaiknya menjaga semuanya agar dia tidak berhasil di sana. Tapi siapa yang seharusnya menjadi manajer baru? Sangat mudah untuk menyusun daftar nama-nama bertingkat namun berbeda yang mungkin terdengar mengesankan di atas kertas, tetapi jawaban akhir untuk pertanyaan ini sepenuhnya bergantung pada struktur apa yang mereka putuskan.

Yang penting adalah bahwa manajer ini didukung. Ini tidak berarti ‘memiliki uang yang dilemparkan kepadanya’ (walaupun keadaan skuad bermain mereka saat ini kemungkinan besar diperlukan). Itu berarti memiliki manajer yang tepat untuk struktur yang tepat, itu berarti mendukung mereka dengan pemain yang mereka butuhkan, dan itu berarti memiliki sedikit kesabaran jika perlu sedikit waktu untuk menyatu. Pendukung Spurs bisa bersabar. Ini agak perlu. Tetapi pada tahap ini, mereka perlu melihat bahwa kekacauan selama tiga atau empat tahun terakhir sedang diperbaiki, dan klub secara aktif berusaha untuk berubah.

3) Pada awal musim depan, Harry Kane akan berusia 30 tahun dan kontraknya tersisa satu tahun, jadi Spurs perlu membuat keputusan tegas atas apa yang terjadi selanjutnya dengan pemain yang datang untuk mewakili yang terbaik dari klub selama sebagian besar dekade terakhir. Jika mereka ingin ‘menguangkan’ bakat nyata Kane, musim panas ini adalah kesempatan terakhir mereka untuk melakukannya.

Pemain itu sendiri

Pemain itu sendiri tetap bungkam tentang niat masa depannya, tetapi jelas bahwa dia tidak menolak untuk bertahan di klub selama mereka hampir menyamai ambisinya. Telah dilaporkan bahwa Daniel Levy sangat enggan untuk menjualnya ke klub Liga Premier lainnya, dan sekali lagi tidak sulit untuk mengetahui alasannya. Berputar ke depan hingga akhir musim depan dan tidak sulit membayangkan kemarahan meningkat lagi di antara para pendukung seandainya Kane mengakhiri musim pertamanya jauh dari klub yang terlibat dalam memenangkan trofi di tempat lain.

Jadi, keputusan lain harus dibuat. Untuk menjual atau tidak? Ini adalah keputusan yang benar-benar dapat dibuat jika mereka mulai menerima tawaran untuknya selama musim panas. Berapa banyak yang ditawarkan? Apa yang dia mau? Berapa biaya untuk membujuknya untuk melihat karir bermainnya di Stadion Tottenham Hotspur, dan apakah ini biaya yang dapat dibenarkan klub saat karir ini mencapai tahun-tahun senja?

Begitulah tingkat disfungsi yang ditampilkan sehingga sikap penggemar tampaknya bergeser ke arah pengunduran diri karena itu semua tak terhindarkan. Ini tidak harus menjadi bencana. Richarlison sangat disalahgunakan musim ini. Dia tidak hanya lupa cara bermain sepak bola, dan mungkin formasi menyerang tim bisa dibentuk ulang di sekelilingnya saat Kane absen .

 

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *