david moyesdavid moyes

jadwalpialadunia – Beberapa Pelatih Liga Inggris Terancam Dipecat. Perlombaan pemecatan Liga Premier: David Moyes favorit yang jelas untuk pergi di tengah ketegangan transfer West Ham. Musim baru Liga Inggris belum dimulai. Jalan masih panjang sampai 11 Agustus. Banyak hal yang akan terjadi.

Beberapa Pelatih Liga Inggris Terancam Dipecat

Tetapi haruskah kita membiarkan hal itu menghentikan kita untuk mulai berspekulasi tentang siapa yang mungkin menjadi manajer miskin pertama yang kehilangan pekerjaannya? Sama sekali tidak.

Inilah semua 8 manajer Liga Premier saat ini, peringkat dalam urutan peluang saat ini dari yang paling goyah hingga yang paling aman dalam perlombaan yang tidak ingin dimenangkan oleh siapa pun: bos pertama yang keluar dari pekerjaan

1) David Moyes (West Ham)
Jika petenis Skotlandia itu memiliki caranya sendiri, dia akan menggunakan kemampuannya di Europa Conference League untuk mendatangkan James Ward-Prowse, Scott McTominay dan Harry Maguire.

David Moyes ready for 'biggest moment' of career in first European final |  The Independent

Tapi West Ham tetap menjadi satu-satunya klub Liga Premier yang belum melakukan penandatanganan karena uang Declan Rice membuat lubang di saku mereka dan konflik yang membingungkan terjadi di belakang layar.

Tim Steidten menginginkan talenta kontinental yang lebih muda; Moyes menginginkan pengalaman; penggemar menginginkan beberapa tanda kompetensi eksekutif. Dan dengan awal yang mencakup Chelsea, Brighton, Man City dan Liverpool dalam enam pertandingan pertama bersama bahaya perjalanan yang jelas dalam bentuk tandang Bournemouth dan perjalanan awal ke Kenilworth Road, segalanya tampak suram.

Baca juga:

2) Julen Lopetegui (Wolves)

Hampir berjalan di akhir musim lalu karena khawatir dia telah menjual seekor anak anjing, dan tetap saja rasanya dia dapat dengan mudah melakukannya kapan saja begitu musim dimulai dan dia menyadari bahwa dia bertanggung jawab atas tim yang terkenal jarang mencetak gol tapi kini juga tak punya pertahanan tersisa.

Telepon dari Spanyol – atau bahkan Arab Saudi – terbukti sangat menggoda. Keunggulan Lopetegui di sini juga menyoroti perbedaan penting antara ‘manajer pertama yang pergi’ dan ‘manajer yang mungkin tidak akan bertahan musim ini’. Lopetegui bisa dengan mudah bertahan musim ini dan tiga atau empat lagi. Dia bukan manajer Liga Premier yang kemungkinan besar akan keluar dari pekerjaannya dalam waktu delapan bulan jadwal sepakbola hari ini. Tapi waktu delapan minggu? Di atas sana.

3) Marco Silva (Fulham)
Dia tampaknya telah menolak banyak uang untuk pindah ke Arab Saudi, tetapi dia jelas senang menarik perhatian setelah musim pertama yang luar biasa di Liga Premier.

4) Steve Cooper (Nottingham Forest)
Forest dengan tepat menemaninya melalui saat-saat sulit musim lalu dan semuanya berjalan dengan baik pada akhirnya. Membuatnya sedikit lebih sulit untuk dipecat jika terjadi kesalahan musim ini – dan berarti bagi kami dia mungkin agak terlalu tinggi di sini pada tahap awal ini – tetapi jauh dari tak terkalahkan.

 

Terutama mengingat awal Forest: enam pertandingan pertama mereka terdiri dari empat pertandingan melawan lawan Enam Besar dan dua lemparan enam angka awal yang tidak nyaman melawan pasangan promosi Sheffield United dan Burnley. Tidak sulit untuk melihat bagaimana Forest, dan dengan ekstensi Cooper, berada di sup awal.

5) Paul Heckingbottom (Sheffield United)

Jelas itu semua sangat spekulatif pada tahap awal ini dan alasan di sini dengan Heckingbottom, yang sebagian besar adalah manajer sementara yang tidak bersalah ketika Blades turun dan segera setelah ditunjuk sebagai bos permanen setelah beberapa ketidaknyamanan Slavisa Jokanovic singkat, adalah bahwa dia adalah yang paling rentan dari tiga manajer yang dipromosikan menjadi sindrom ‘korban kesuksesan mereka sendiri’.

Promosi United bukanlah dongeng Luton, yang pasti membeli waktu Rob Edwards, atau prosesi Burnley, yang membuat tim Vincent Kompany sedikit lebih mungkin berhasil kembali ke level tertinggi. Heckingbottom duduk dengan gemetar dan ragu-ragu di antara keduanya di idnnetwork.

6) Andoni Iraola (Bournemouth)
Salah satu manajer baru bisa pergi lebih awal musim ini dan cukup masuk akal untuk membayangkan Iraola duduk di puncak daftar itu sebelum bola ditendang. Sifat brutal dari pemecatan dan penggantian pendahulunya Gary O’Neil pasti menempatkan sorotan yang lebih besar pada Bournemouth dan Iraola daripada biasanya, bahkan jika kami pikir mereka membuat keputusan yang tepat.

Salah satu alasan yang menurut kami cukup adil adalah jika O’Neil masih menjadi manajer Bournemouth, dia akan menjadi favorit yang kuat di pasar ini. Semua orang tahu O’Neil terlalu berprestasi musim lalu, tetapi sebenarnya tidak ada banyak bukti kuat di luar sana untuk mendukung gagasan bahwa dia akan melakukannya lagi.

Itu tidak akan menghentikan orang mengatakan Bournemouth – lima kekalahan dalam enam pertandingan terakhir mereka – terbang di bawah O’Neil. West Ham, Liverpool, Spurs, Brentford, Chelsea, Brighton, Arsenal juga mungkin bukan daftar pertandingan Agustus dan September yang akan dipilih sendiri oleh manajer baru jika diberi kesempatan.

7) Rob Edwards (Luton)

Tentunya tidak. Akan menjadi hal Sepakbola paling Modern yang pernah ada.

8) Ange Postecoglou (Tottenham)
Mungkin tim dan manajer yang paling kami sukai dalam beberapa bulan pertama musim depan, karena mereka merasa seperti variabel terbesar. Spurs bisa menjadi yang kedua setelah delapan pertandingan atau ke-16 setelah delapan pertandingan dan Anda juga tidak akan menutup mata. Mereka mungkin memainkan sepak bola terbaik di divisi tersebut atau yang terburuk. Mereka mungkin memiliki Harry Kane, mungkin juga tidak.

Mereka memiliki manajer dengan reputasi yang berkembang dan yang telah berhasil di setiap level baru yang lebih tinggi dalam kariernya sejauh ini, tetapi melakukan lompatan besar ke hal yang tidak diketahui di sini. Peristiwa baru-baru ini juga tidak membuat menjadi orang Australia di London menjadi mudah .

 

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *