jadwalpialaduniajadwalpialadunia

Napoli menghadapi Sassuolo pada hari Jumat dengan duo dinamis klub Khvicha Kvaratskhelia dan Victor Osimhen di antara gol – tidak mengejutkan. jadwal kualifikasi piala dunia

 

Kedua penyerang belum menunjukkan tanda-tanda melambat, masing-masing mencetak satu gol dalam setengah jam pertama untuk menguasai Stadio Città del Tricolore.

 

Kvaratskhelia membuka skor dengan tendangan solo yang brilian dan menyelesaikannya sebelum Osimhen mengalahkan dua bek Sassuolo dan mencetak gol dari sudut sempit untuk menjadi 2-0.

 

Gol-gol itu juga membawa beberapa statistik gila!

 

Itu berarti Napoli adalah tim pertama yang memiliki dua pemain yang mencapai 10+ gol di liga.

 

Pemain Nigeria itu kini juga menjadi pemain klub pertama yang mencetak gol dalam tujuh pertandingan Serie A berturut-turut dalam era tiga poin untuk satu kemenangan (sejak 1994-95).

 

Gonzalo Higuaín sebelumnya memegang rekor (enam) selama musim 2015-2016.

 

Penghitungan Serie A Kvaratskhelia yang berusia dua puluh dua tahun saat ini adalah 10 gol dan 11 assist dalam 19 pertandingan.

 

Kemudian Osimhen yang berusia 24 tahun adalah 18 gol dan empat assist.

 

jadwalpialadunia

Napoli melakukan perjalanan ke Sassuolo pada hari Jumat dan mengambil langkah kunci menuju gelar Serie A pertama mereka dalam 33 tahun dengan kemenangan 2-0.

 

Itu adalah 90 menit dominasi lainnya dari pemimpin Serie A saat pasukan Luciano Spalletti meraih kemenangan pada pertandingan ke-1.000 sebagai pelatih.

 

Duo dinamis Napoli Khvicha Kvaratskhelia dan Victor Osimhen melanjutkan performa panas mereka, masing-masing mencetak gol dalam setengah jam pertama. kualifikasi piala dunia zona eropa

 

Sebuah drive solo yang brilian dan penyelesaian dari pemain Georgia mengubah keadaan menjadi 1-0 sebelum pemain Nigeria itu mengalahkan dua bek Sassuolo dan mencetak gol dari sudut sempit.

 

Sejarah juga dibuat dalam prosesnya, karena Osimhen menjadi pemain klub pertama yang mencetak gol dalam tujuh pertandingan Serie A berturut-turut di era tiga poin (sejak 1994-95). Gonzalo Higuaín memegang rekor tersebut selama 2015-2016 (enam).

 

Sassuolo berhasil membalaskan satu gol tepat sebelum jeda melalui Armand Laurienté, tetapi VAR mengintervensi dan memutuskan offside hanya dengan margin.

 

Memasuki babak kedua, tampaknya tuan rumah menemukan cara untuk menahan serangan mematikan Napoli. Namun, mereka gagal untuk benar-benar mengancam tim tamu, hanya mencatatkan dua dari 11 percobaan tepat sasaran.

 

Meskipun 45 menit aksi lainnya, tidak ada pihak yang bisa menambah skor. Hirving Lozano dan Giovanni Simeone memiliki akting cemerlang yang menjanjikan dari bangku cadangan tetapi tidak dapat menemukan sentuhan mencetak gol mereka, dengan gol terakhir dikesampingkan.

 

Satu-satunya kekhawatiran Spalletti adalah melihat pencetak gol terbanyak Osimhen menyelesaikan pertandingan dengan cedera ringan saat pertandingan Liga Champions melawan Eintracht Frankfurt semakin dekat.

 

Namun, di Serie A, hasil ini mendorong Napoli menuju gelar juara. Mereka sekarang unggul 18 poin di puncak atas Inter sementara Sassuolo di urutan ke-15.

 

VICTOR OSIMHEN MENCIPTAKAN REKOR BARU NAPOLI SETELAH MENCETAK GOL MELAWAN SASSUOLO

Victor Osimhen melakukannya lagi untuk Napoli dalam pertandingan Serie A melawan Sassuolo , saat ia mencetak gol kedua Partenopei di Mapei.

 

Separuh dari duo terkenal di Napoli – Khvicha Kvaratskhelia, mencetak gol pertama untuk tim dan itu adalah upaya individu yang luar biasa dari pemain asal Gerogi itu. Tapi gol Osimhen beberapa menit kemudian sama sensasionalnya, meski Andrea Consigli membuatnya mudah baginya.

 

Osimhen berlari di antara dua bek tengah, menahan bola dari mereka, memberi ruang untuk tembakannya dan mencoba mencetak gol dari sudut sempit. Berkat gol tersebut, Osimhen mengukir sejarah bagi Partenopei .

 

Dia sekarang menjadi pemain Napoli pertama dalam sejarah klub yang mencetak gol dalam tujuh pertandingan berturut-turut dan dia telah melampaui rekor Gonzalo Higuain, yang golnya disamai oleh pemain Nigeria akhir pekan lalu. Tapi dia telah melampaui rekor Il Pipita.

 

PREVIEW SERIE A | SASSUOLO V NAPOLI

Napoli menghadapi Sassuolo di pertandingan pertama putaran ke-23 Serie A, saat pemimpin liga memasuki akhir pekan ini dengan selisih 15 poin yang solid di tempat kedua.

 

Sejak masuknya tiga poin, tidak pernah terjadi sebelumnya bahwa setelah 22 game pertama jarak antara tempat pertama dan kedua begitu lebar. Rekor sebelumnya menjadi milik Inter dengan Nerazzurri memiliki 11 poin atas Roma selama musim 2006/07.

 

Scudetto pertama untuk Napoli sejak era Maradona semakin dekat tetapi pertandingan malam ini melawan Sassuolo lebih sulit dari yang terlihat di atas kertas.

 

Pertama, pasukan Luciano Spalletti dapat terganggu oleh pertandingan hari Selasa melawan Eintracht Frankfurt di leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

 

Kedua, Sassuolo sedang dalam performa bagus karena mereka tidak pernah kalah dalam empat pertandingan terakhir dan rekor mereka termasuk kemenangan monumental 5-2 di San Siro melawan Milan, setelah kalah enam kali dari tujuh pertandingan sebelumnya.

Baca Juga :

Hasil dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi:

 

Sassuolo:

DWWDL

 

Napoli:

WWWWL

 

Berita Tim

 

Karena pertandingan Liga Champions, beberapa perubahan diharapkan dalam susunan pemain Napoli: Olivera bisa bermain di kiri, menggantikan Mario Rui sementara pemain pinjaman Tottenham Tanguy Ndombele bersaing dengan Andre Frank Zambo Anguissa dan Eljif Elmas mungkin bisa menjadi starter dari Piotr Zielinski .

 

Cedera telah mengesampingkan Giacomo Raspadori, mantan pemain Sassuolo, yang bergabung dengan Napoli musim panas lalu seharga € 35 juta termasuk tambahan.

 

Seperti dilansir klub, Raspadori mengalami cedera tingkat dua pada otot semimembranosus di paha kirinya. Tidak ada jadwal resmi untuk comebacknya tetapi sangat mungkin dia akan kembali hanya pada bulan April setelah jeda internasional.

 

Untuk satu striker yang absen, ada satu lagi yang siap mengukir sejarah: dengan sebuah gol malam ini, Victor Osimhen akan menjadi pemain Napoli pertama yang mencetak gol dalam tujuh pertandingan Serie A berturut-turut . Dia kini berbagi rekor enam pertandingan beruntun dengan Gonzalo Higuain.

 

Tanda tanya besar untuk Sassuolo adalah Domenico Berardi: pemain sayap itu mengalami cedera otot ringan saat melawan Udinese akhir pekan lalu, ujian mengecualikan cedera yang lebih parah tetapi pelatih Alessio Dionisi, selama konferensi pers kemarin, mengklaim bahwa mereka tidak akan mengambil risiko apapun. .

 

Itu berarti Nedim Bajrami kemungkinan akan memulai debutnya sebagai pemain Sassuolo sementara Andrea Pinamonti mungkin akan memulai dari bangku cadangan meski sudah fit sepenuhnya.

 

Prediksi XI

 

Sassuolo (4-3-1-2): Consigli; Zortea, Erlic, Tressoldi, Rogerio; Frattesi, Maxime Lopez Obiang; Bajrami, Defrel, Lauriente.

 

Napoli (3-4-2-1): Meret; Di Lorenzo, Rrahmani, Kim, Oliverai; Anguissa, Lobotka, Elmas; Politano, Osimhen, Kvaratskhelia.

 

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *