jadwalpialadunia - Rashfordjadwalpialadunia - Rashford

Marcus Rashford sukses memahat brace saat Manchester United bertemu Charlton Athletic pada pertandingan perempat final Carabao Cup musim ini. Dengan catatan itu,  selalu mencetak gol dalam enam pertandingan paling akhir bersama MU Liga Inggris.

 

Team Setan Merah melayani Charlton di Old Trafford, Rabu (11/1/2023) pagi hari WIB. Manchester United unggul 1-0 di menit ke-21 karena gol cantik Antony.

 

Kemudian, MU harus menanti sampai menit ke-90 untuk memperoleh gol ke-2 . Marcus Rashford mencatat namanya di papan score. Empat menit selanjutnya, Rashford cetak gol ke-2 nya.

 

Manchester United menang 3-0 atas Charlton Athletic, dan ditegaskan maju ke semi-final. Dalam pada itu, Marcus Rashford meneruskan trend positif sepulangnya dari Piala Dunia 2022.

 

 Akan Buat Lebih Banyak Gol

Rashford sukses cetak tujuh gol dalam enam pertandingan paling akhir bersama Manchester United. Khusus pada pertandingan menantang Charlton, pemain Tim nasional Inggris itu membuat brace.

https://jadwalpialadunia.info/

“Kan telah saya katakan berkali-kali pada Anda, saat Marcus Rashford menempatkan dirinya pada tempatnya, satu musuh satu di kotak penalti, Rashford akan buat gol,” membuka manager Manchester United, Erik ten Hag.

 

“Itulah yang Rashford kerjakan sekarang ini. Bila  masih tetap konsentrasi dan terus lakukan apa yang ia kerjakan, ia akan cetak gol semakin banyak,” tambah manager asal Belanda itu.

 

Erik ten Hag Sedih

Hasil akhir yang didapatkan Manchester United memang terasa manis. Tetapi, Erik ten Hag miliki beberapa catatan untuk anak asuhnya. Secara eksklusif, ia tidak merasa senang memiliki performa MU pada babak pertama.

 

Babak pertama saya senang, namun saya kurang suka karena tidak efektif di depan gawang. Kami membuat banyak kesempatan. Kami semestinya membuat gol semakin banyak. Terkadang kami memerlukan umpan extra. Kami harus berusaha sampai akhir, kata Ten Hag.

 

“Tapi, kami mencetak gol dari belakang, dari set play , jadi saya berpikir kami mengalami perkembangan,” tambahnya.

 

8 Pertandingan Paling akhir MU

Manchester United 4 – 2 Aston Villa

Fulham 1 – 2 Manchester United

Manchester United 3 – 0 Nottingham Forest

Wolverhampton Wanderers 0 – 1 Manchester United

Manchester United 3 – 0 Bournemouth

Manchester United 3 – 1 Everton

Manchester United 3 – 0 Charlton Athletic

 

Ini Koleksi Gol Marcus Rashford Bersama MU Semenjak Musim 2015 / 2016

Marcus Rashford terus menambahkan beberapa pundi golnya bersama Manchester United pada musim ini. Penyerang top skor liga inggris Tim nasional Inggris itu juga diprediksikan terus akan menunjukkan ketajamannya bersama Team Setan Merah.

 

Terbaru, Marcus  mencatatkan brace saat MU mencetak kemenangan 3-0 atas Charlton Athletic pada pertandingan perempat final Carabao Cup di Old Trafford, Rabu (11/1/2023) pagi hari WIB. Hasil itu membuat Manchester United maju ke semi-final.

 

Menariknya, 2 gol Rashford pada pertandingan ini jadi pembuktian ketajamannya di bawah tuntunan Erik ten Hag. Selama ini, catatan gol Marcus Rashford di bawah Ten Hag masih lebih bagus dibanding saat diasuh pelatih lain.

 

Maknanya, di akhir musim 2022/2023 mungkin Marcus Rashford berkesempatan besar membuat catatan gol terbaik sepanjang berbaju Manchester United.

 

Kisah Rashford di MU

Marcus Rashford ialah produk asli sekolah tinggi Manchester United. Ia merupakan penggemar MU sejati dan menjadi sisi club sejak umur 7 tahun.

 

Rashford jalani debutnya di MU pada musim 2015/2016 lalu, di bawah Jose Mourinho, dan ia semakin berkembang menjadi satu antara pemain paling penting MU mulai sejak itu.

 

Striker berumur 25 tahun itu dikenali dengan kecepatannya, kekuatan dribel, kemampuan cetak gol, dan eksplosivitas di baris serang. Sekarang ini, Marcus dapat dikatakan sebagai pencetak gol terbaik MU.

 

Pada musim ini, pemain berumur 25 tahun itu ibarat tercipta kembali. Ia telah mengumpulkan 13 gol di tengah musim ini atau lebih dari 2x lipat dari golnya musim kemarin.

 

Ten Hag sudah terkesan dengan performa Rashford belakangan ini. Pada pertandingan piala FA melawan Everton, Rashford cetak 1 gol dan hasilkan dua assist. Yang terkini, dan menyumbangkan 2 gol saat MU menyikat Charlton Athletic 3-0 pada perempat final Carabao Cup 2022/2023, Rabu (11/1/2023) pagi hari WIB.

 

Musim ini juga Rashford memungkinkan mmecahkan rekor golnya sepanjang membela Team Setan Merah.

 

Catatan gol Rashford pada MU dari musim ke musim:

2022-2023 | 25 pertandingan, 15 gol

 

2021-2022 | 32 pertandingan, lima gol

 

2020-2021 | 57 pertandingan, 21 gol

 

2019-2020 | 44 pertandingan, 22 gol

 

2018-2019 | 47 pertandingan, 14 gol

 

2017-2018 | 52 pertandingan, 13 gol

 

2016-2017 | 53 pertandingan, 11 gol

 

2015-2016 | 18 pertandingan, 8 gol

 

Gol Rashford di Tim nasional Inggris

Selanjutnya, ketajaman Rashford bersama Manchester United lanjut ke tingkat internasional. Ia jalani debutnya di tahun 2016 lalu dan jadi sisi team Inggris yang bermain di Euro 2016.

Baca Juga :

Mulai sejak itu Marcus sering menjadi berlangganan Tim nasional Inggris. Ia menjadi satu diantara pemain unggulan Gareth Southgate di baris serang.

Selama ini  sudah tempuh 51 laga internasional bersama Inggris dan sudah mencatatkan 15 gol.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *