erling haalanderling haaland

jadwalpialadunia – Erling Haaland, Man City untuk melenyapkan warisan Sir Alex? Sepuluh rekor Premier League yang akan dipecahkan. Manchester City telah mencetak banyak rekor impresif di Premier League. Mereka akan merusak lebih banyak. Termasuk banyak dari mereka sendiri.

Untuk 14 rekor mengesankan yang tidak akan pernah terpecahkan, klik di sini . Setelah membaca ini, jelas.

Kebanyakan treble menang (1)

erling haaland
erling haaland

Mendukung tim dengan treble nol tepat untuk menjadi satu-satunya tim yang memenangkan lebih dari satu cukup berani, namun inilah kami.

Seperti yang sudah diketahui, Manchester United meraih treble pada tahun 1999. Ini adalah satu-satunya treble yang pantas dalam sejarah sepakbola Inggris. Yakni menjuarai FA Cup, Premier League (atau First Division), dan Champions League (atau European Cup) jadwal sepakbola hari ini.

Dimasukkannya rekor ini menjadi salah satu cara mendukung Manchester City meraih treble musim ini. Mereka harus menahan tantangan gelar Arsenal, mengalahkan United di final Piala FA dan mengalahkan Real Madrid di semifinal Liga Champions sebelum menyisihkan salah satu klub Milan.

Mungkin terdengar konyol untuk mengatakan mengingat fakta bahwa mereka telah tertinggal jauh dari Arsenal di sebagian besar musim ini dan telah memenangkan empat gelar Liga Premier dalam lima tahun terakhir, tetapi tim City ini tampaknya bisa menjadi sesuatu yang sangat, sangat istimewa. Tanpa bola, mereka tidak pernah lebih baik. Di atasnya, mereka tetap luar biasa. Menambahkan Erling Haaland ke dalam campuran telah memberi mereka sesuatu yang berbeda dan perdebatan tentang apakah dia membuat City lebih baik atau lebih buruk perlu dimasukkan ke tempat sampah.

Treble harus dimenangkan musim ini dan tidak ada alasan mengapa mereka tidak bisa melakukannya lagi sebelum Guardiola akhirnya mengalah dan memberi kesempatan kepada orang lain.

Kemenangan kandang terbanyak dalam satu musim (18)

Yang ini agak bisa diperdebatkan karena rekornya adalah 18, artinya sebuah tim harus memenangkan semua pertandingan kandang mereka. Tapi itu tidak terlalu mengada-ada.

Empat klub berbeda memegang rekor ini: Chelsea 05/06, yang kehilangan poin saat melawan Charlton Athletic (1-1); Manchester United 10/11 (2-2 vs West Brom); Manchester City 2011/12 (3-3 vs Sunderland) dan 2018/19 (2-3 vs Crystal Palace); dan Liverpool 2019/20 (1-1 vs Burnley).

Tim yang Anda harapkan untuk menang 19 dari 19 adalah Manchester City. Mereka telah mendominasi sepak bola Inggris selama enam tahun terakhir dan tidak menunjukkan tanda-tanda melambat, bahkan jika Arsenal, Manchester United, dan Newcastle United semuanya berbaikan.

Pemain tertua (43 tahun 162 hari)
John Burridge mewakili tujuh tim berbeda pada tahun 1994 dan 1996 saja, menjadikannya total 16 antara tahun 1994 dan 1997, yang merupakan tahun dia pensiun.

Saat ini menjadi konsultan penjaga gawang Kerala Blasters di India (terima kasih Wikipedia), Burridge memainkan lebih banyak permainan untuk Blackpool daripada tim lain dan pada Mei 1995 ia menjadi pemain tertua yang bermain di Liga Premier pada usia 43 tahun 162 hari. Dia berada di tongkat untuk Manchester City melawan Queens Park Rangers dan timnya kalah 3-2.

Seberapa bugar para pemain akhir-akhir ini mengatakan rekor ini akan dipecahkan dan dengan Gigi Buffon masih terus berkembang, kita dapat mengharapkan dia untuk datang dan bermain untuk Manchester City dengan £0 seminggu sehingga dia akhirnya bisa mendapatkan trofi Liga Champions.

Pemain luar tertua dalam sejarah Liga Premier adalah Teddy Sheringham, yang memainkan pertandingan terakhirnya pada usia matang 40 tahun. Sheringham juga menjadi pemain tertua yang mencetak gol di papan atas ketika dia mencetak gol untuk West Ham melawan Portsmouth pada Boxing Day 2006, sebuah rekor yang masih berdiri.

Gelar terbanyak diraih secara beruntun (3)

Manchester United meraih tiga gelar berturut-turut dua kali di bawah Sir Alex Ferguson. Pertama kali terjadi antara tahun 1999 dan 2001 sebelum terjadi lagi antara tahun 2007 dan 2009.

Harus sangat jelas siapa yang menurut kami akan menang empat kali berturut-turut. Manchester City telah mengklaim empat dari lima pertandingan terakhir dan diharapkan menjadikannya tiga kali berturut-turut musim ini ketika mereka mengalahkan tantangan gelar Arsenal yang luar biasa. Sekali lagi, jelas terlihat apa yang diprediksi di sini. City akan memenangkan liga lagi musim depan. Sayangnya, empat gambut.

Kemenangan terbanyak dalam satu musim (32)
Manchester City dan Pep Guardiola sudah terlalu lama meninggalkan sepak bola Inggris, tetapi siapa bilang mereka tidak bisa menjadi lebih baik? The Citizens membuat rekor khusus ini pada 17/18 dan menyamainya setahun kemudian sebelum Liverpool juga memenangkan 32 pertandingan liga. Jika ada yang bisa menunjukkan betapa bagusnya kedua tim ini , inilah rekornya bolatangkas.

Jika City benar-benar memutuskan untuk mencoba dari matchday pertama alih-alih menunggu hingga Februari untuk melepaskan diri dari gigi pertama, mereka akan memenangkan setidaknya 33 pertandingan dalam satu musim dalam dua tahun ke depan. Perhatikan ruang ini.

Gol terbanyak yang dicetak (260)

Erling Haaland akan menghancurkan yang satu ini – seperti yang telah dia lakukan pada begitu banyak rekor – jika dia memutuskan untuk bertahan di Liga Premier untuk jangka panjang. Meskipun dia mencetak gol dengan kecepatan yang konyol, rekor ini menunggu untuk dipecahkan oleh Harry Kane.

Alan Shearer adalah pencetak gol terbanyak sepanjang masa di Liga Premier dan jumlah golnya bisa jauh lebih tinggi jika dia tidak menderita begitu banyak cedera, atau jika karirnya tidak dimulai sebelum dimulainya kompetisi.

Kane akan menjadi orang yang melampaui Shearer. Untuk siapa dia akan bermain ketika dia mencetak gol ke-261 adalah tebakan siapa pun. Musim panas ini adalah yang besar bagi kapten Inggris, yang akan menandatangani kontrak baru Tottenham, bergabung dengan Manchester United, bergabung dengan Chelsea, atau bertahan di Spurs sebelum pergi tanpa biaya tahun depan.

Kane memiliki 208 gol yang keterlaluan dalam 316 pertandingan pada saat penulisan. Dia baru-baru ini menyamai Wayne Rooney di urutan kedua dan hanya satu dari tiga pemain yang memiliki setidaknya 200 gol Liga Premier.

 

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *