gabriel jesusgabriel jesus

jadwalpialadunia – Pemain terbaik musim ini: Pemain utama Gabriel Jesus meski kalah skor. Gabriel Jesus melewatkan peluang tetapi dia menawarkan lebih banyak, sementara pria Man Utd bukanlah Marcus Rashford dan Liverpool membutuhkan pria ini kembali.

Inilah pemain terbaik setiap tim sejauh ini menurut peringkat WhoScored , mengesampingkan mereka yang bermain kurang dari 600 menit.

Arsenal: Gabriel Jesus – 7.53

gabriel jesus
gabriel jesus

Dia melewatkan banyak peluang tetapi pemain Brasil itu sangat sibuk – mengambil tembakan, menggiring bola melewati pemain dan memenangkan lebih banyak sundulan daripada yang seharusnya jadwal sepakbola hari ini. Gabriel Martinelli, Bukayo Saka, dan Martin Odegaard semuanya mencetak lebih banyak gol, tetapi Yesuslah yang unggul.

Aston Villa: Ollie Watkins – 6,96
Tiga musim Premier League dua angka dari tiga upaya dari Watkins, yang berkembang di bawah pelatih sepak bola Unai Emery.

Bournemouth: Philip Billing – 6,91
Tujuh gol Premier League adalah upaya fenomenal dari seorang gelandang yang tidak segan untuk menempatkan kepalanya di tempat yang sakit juga.

Brentford: Ivan Toney – 7,31
Delapan belas gol Premier League hanya dalam 28 pertandingan. Apakah akan pernah menjadi orang lain?

Brighton: Solly March – 7,37
Skor, menciptakan, menangani, bekerja keras. Sementara Seagull lainnya dikaitkan dengan kepindahan, bos Brighton Roberto De Zerbi yakin March berada di kelompok yang sama: “Mac Allister, Caicedo? Semua orang memahami Mac Allister dan Caicedo adalah dua pemain besar dan saya ingin orang-orang memahami bahwa March juga merupakan pemain besar.”

Chelsea: Reece James – 7.13

Sangat bagus sehingga Real Madrid menginginkannya dan berpikir mereka bisa mendapatkannya . Statistik penciptaan peluangnya tidak spektakuler tetapi dia mungkin bek kanan serba bisa terbaik di Liga Premier.

Crystal Palace: Michael Olise – 6.92
Itulah yang akan dilakukan oleh pertandingan tiga assist vs Leeds. Serta menciptakan link ke Arsenal .

Everton: James Tarkowski – 6.91
Bahkan sebelum Sean Dyche muncul untuk menyatukan kembali band lama, Tarkowski terus memikirkan apa pun yang dilemparkan ke arah kotak Everton.

Fulham: Aleksandar Mitrovic – 7.15
Krusial tidak mendapatkan kartu merahnya di Liga Premier sehingga mengalahkan Bernd Leno ke posisi teratas di sini.

Leeds United: Pascal Struijk – 6.82
Salah satu keberhasilan rendah dari masa jabatan Jesse Marsch yang gagal adalah konversi Struijk menjadi bek kiri yang baik yang bertahan dengan kokoh sambil tetap nyaman menguasai bola. Dua gol dan satu assist juga membantu algoritme.

Leicester City: James Maddison – 7.18
Satu-satunya assist yang dia buat dalam tiga penampilan terakhirnya di Premier League adalah untuk Bournemouth. Itu tidak ideal tetapi terdegradasi atau tidak, dia akan mendapatkan langkah besar di musim panas.

Liverpool: Luis Diaz – 7.28

Di lautan yang biasa-biasa saja, Diaz tidak terlalu bersalah dibandingkan kebanyakan orang. Dia menyulap tiga gol dan dua assist dari hanya tujuh pertandingan Premier League dan Liverpool sangat merindukannya.

Manchester City: Kevin de Bruyne – 7.60
Pria dengan 14 assist mengungguli pria dengan 30 gol.

Manchester United: Bruno Fernandes – 7.31
Lima gol dan enam assist musim ini untuk Bruno, kapten tim jika belum menjadi kapten klub. Mengungguli Casemiro dan Marcus Rashford.

Newcastle United: Kieran Trippier – 7.54
Bruno Guimaraes mungkin ingin bicara tapi Trippier bermain di pertahanan terkejam di Premier League sekaligus menciptakan peluang demi peluang. Penandatanganan yang luar biasa untuk klub yang memaksa pembicaraan tentang Tujuh Besar lebih cepat dari yang diharapkan.

Nottingham Forest: Felipe – 7.15
Membuat banyak sapuan, menyundul banyak bola. Itu tidak akan membuat Forest tetap di Liga Premier, ingatlah.

Southampton: James Ward-Prowse – 6,96
Siapa lagi?

Tottenham: Harry Kane – 7,49
Hanya 23 gol Premier League musim ini dan masih belum ada peluang memenangkan Sepatu Emas. Dia harus menghibur dirinya sendiri dengan landmark dan catatan lainnya .

West Ham: Declan Rice – 6,98
Hanya satu gol Premier League sejak pertengahan Oktober saat West Ham merosot. Tapi Rice masih menjalankan tugasnya memenangkan bola di tengah lapangan. Ini kemungkinan akan membuatnya pindah ke Arsenal dilansir di idnnetwork.

Wolves: Ruben Neves – 6.99
Akhirnya tampaknya mendapatkan sedikit bantuan dari rekan setimnya tetapi pasti sangat mengganggunya karena rekan setimnya Matheus Nunes menarik minat Liverpool .

BEK MANCHESTER UNITED LISANDRO MARTINEZ ABSEN SELAMA SISA MUSIM

Manchester United dilanda cedera pertahanan ganda setelah Lisandro Martinez absen selama sisa musim dan Raphael Varane selama beberapa minggu ke depan.

Perempat final Liga Europa hari Kamis melawan Sevilla tampaknya akan berakhir dengan kemenangan leg pertama yang nyaman, namun berakhir dengan hasil imbang 2-2 yang kacau dan mahal.

Gol bunuh diri Tyrell Malacia pada menit ke-84 dengan cepat diperparah oleh cedera yang tampak serius pada Martinez, yang berhenti karena kesakitan mencengkeram pergelangan kaki kanannya dan akhirnya dibawa pergi dengan tandu.

Harry Maguire mencetak gol bunuh diri yang tidak menguntungkan di menit akhir.

Bos Erik ten Hag

Bos Erik ten Hag tidak dapat memberikan kabar terbaru saat dia menghadapi media pada jam makan siang hari Jumat, tetapi klub mengonfirmasi tingkat keparahan masalah masing-masing malam itu.

United mengatakan dalam sebuah pernyataan: “Lisandro Martinez telah absen selama sisa musim ini setelah patah tulang metatarsal di kakinya.

“Namun, bek Argentina itu diharapkan pulih sepenuhnya pada waktunya untuk siap memulai musim depan.

“Martinez mengalami cedera pada menit ke-86 saat bermain imbang 2-2 Kamis malam dengan Sevilla di perempat final Liga Europa.

“Mitra defensif Lisandro, Raphael Varane, juga diganti karena cedera di babak pertama dalam pertandingan yang sama dan diperkirakan akan absen selama beberapa minggu.”

Martinez, yang memenangkan Piala Dunia bersama Argentina pada bulan Desember, dengan cepat memantapkan dirinya sebagai favorit penggemar di Old Trafford.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *