hasil pertandingan liga champions - inter milan vs ac milanhasil pertandingan liga champions - inter milan vs ac milan

jadwalpialadunia – Hasil Pertandingan Liga Champions Inter 1-0 AC Milan (3-0 agg): I Nerazzurri lolos ke final Liga Champions pertama mereka sejak 2010. Gol Lautaro Martinez di leg kedua memastikan kemenangan agregat 3-0 atas AC Milan saat Inter Milan membukukan tempat di final Liga Champions.

Sang penyerang mencetak

Sang penyerang mencetak satu-satunya gol di leg kedua yang menjemukan untuk menambah kemenangan 2-0 mereka atas rival berat mereka pekan lalu di babak pertama dan Inter sekarang akan menghadapi Manchester City atau Real Madrid di Istanbul di final pada 10 Juni.

Martinez mencetak gol dengan 15 menit tersisa saat Inter Milan mengamankan kemenangan kedelapan berturut-turut di depan pendukung tuan rumah mereka di San Siro.

Itu mengamankan final Liga Champions pertama mereka sejak 2010 – ketika Jose Mourinho mendalangi treble sebelum pergi untuk bergabung dengan Real Madrid – dan menjaga harapan tetap hidup untuk mengangkat mahkota Eropa keempat di jadwal sepakbola hari ini.

Sadar akan urgensi dalam derby ke-237 antara rival sekota, Milan memulai dengan cepat dan di menit ke-14 mereka mendapat peluang untuk membuka pertandingan dengan terbuka lebar.

Hasil Babak Pertama Inter Milan vs AC Milan: Laga Berjalan Alot, Skor Masih  0-0 : Okezone Bola

Sandro Tonali dengan terampil menciptakan ruang bagi Brahim Diaz untuk melakukan tembakan yang jelas ke gawang, tetapi upaya penyerang Spanyol itu kurang meyakinkan dan kiper Andre Onana melakukan penyelamatan sederhana.

Rafael Leao melepaskan tembakan ke depan gawang dan jika Milan mengambil hati dari peluang mereka, itu diimbangi oleh ancaman Inter sendiri dengan Martinez yang nyaris mencetak gol pada dua kesempatan.

Babak kedua

Di babak kedua, hanya penyelamatan refleks menakjubkan dari Mike Maignan yang menahan sundulan berbahaya untuk menjaga Milan tetap dalam perburuan.

Pentingnya peluang yang hilang dari Milan digarisbawahi ketika babak kedua dibuka dengan Inter menguasai bola, membuat lawan frustasi yang tampaknya kehabisan ide.

Stempel off-the-ball yang licik oleh Francesco Acerbi di kaki Tonali membuat para pemain Milan marah, tetapi wasit Clement Turpin menolak untuk bertindak.

Posisi Inter mulai terlihat tak tergoyahkan dan tak lama setelah Romelu Lukaku turun dari bangku cadangan, pemain Belgia itu bergabung dengan Martinez untuk memastikan tempat mereka di final.

Lukaku menahan bola di sudut kotak penalti dan ketika momen yang tepat tiba, dia memberikan umpan kepada rekan setimnya yang melakukan sentuhan pertama yang bagus sebelum menaklukkan Maignan di tiang dekat.

Momen kecemerlangan Martinez adalah sorotan langka di babak kedua yang menjadi semakin buruk, mengakibatkan serentetan kartu kuning, dan Milan tidak punya apa-apa lagi untuk ditawarkan.

Pencetak gol terbanyak tahun 2023: Kejutan finalis Liga Champions bergerak tepat di belakang Rashford

Erling Haaland dan Karim Benzema bentrok di semifinal Liga Champions, tetapi salah satu striker terbaik tahun ini secara tak terduga menunggu di final.

Kylian Mbappe memimpin daftar pencetak gol terbanyak 2022 dengan keunggulan enam gol dari sang kakek di Barcelona. Tapi dia tidak bisa memenangkan Prancis Piala Dunia, penipuan gila.

Kriteria: Semua gol klub di semua kompetisi untuk klub di lima liga top Eropa.

10) Harry Kane – Spurs (15 gol)

Keajaiban penipuan satu musim ini di ambang kampanye 30 gol untuk tim Tottenham ini . Apakah dia sebenarnya… baik?

9) Thijs Dallinga – Toulouse (15 gol)
Kami juga tidak. Dia orang Belanda, dia menelan biaya sekitar £ 2 juta di musim panas dan telah mencetak sembilan gol Ligue Un pada tahun 2023. Beberapa stat-padding melawan tim Prancis di liga yang lebih rendah di piala itu dibuktikan dengan dua gol dalam pembongkaran Nantes di final di klikfifa 2023.

8) Youssef En-Nesyri – Sevilla (16 gol)
David de Gea dan Harry Maguire akan lega tidak melihat pemain berusia 25 tahun itu lagi musim ini. En-Nesyri mengalami tahun yang baik di belakang gol melawan Kanada dan Portugal dalam perjalanan ke semifinal Piala Dunia.

7) Lautaro Martinez – Inter Milan (17 gol)
Setelah delapan pertandingan tanpa gol antara awal Maret dan pertengahan April, Martinez telah mencetak delapan gol dan tiga assist dalam sembilan pertandingan untuk finalis Liga Champions yang mengejutkan itu. Tak heran jika dia dikait-kaitkan dengan Manchester United .

6) Marcus Rashford – Man Utd (18 gol)
Kepribadian sepak bola yang paling tidak disukai Tories yang tidak bernama Gary Lineker berkembang pesat. Pemain Inggris atau Man Utd termuda yang mencetak 25 gol di kompetisi Eropa tidak terlalu buruk.

5) Victor Osimhen – Napoli (18 gol)
Mencetak gol penyama kedudukan melawan Udinese, kemudian satu gol lagi dalam prosesi kemenangan atas Fiorentina. Itu menjadikannya 18 gol dalam 21 pertandingan pada 2023 untuk seorang striker yang diinginkan oleh setiap klub besar di Eropa , tetapi Napoli akan menginginkan uang tercantik yang mungkin.

4) Kylian Mbappe – PSG (18 gol)
Tidak ada gol dalam kekalahan dari Bayern Munich, Rennes, Lyon atau Nice yang membuatnya tertinggal jauh di tahun 2023, meskipun tujuh gol dalam lima pertandingan terakhir Ligue Un telah membuat sang penindas mundur. jalur datar.

3) Alexandre Lacazette – Lyon (18 gol)
Mencetak satu dari dua jarak empat gol – Elye Wahi yang malang – dalam pertandingan menggelikan antara Lyon dan Montpellier tentu saja meningkatkan jumlah Lacazette, yang menantang Mbappe untuk Sepatu Emas Ligue Un.

2) Karim Benzema – Real Madrid (20 gol)
Hat-trick hat-trick di bulan April melawan Real Valladolid, Barcelona dan Almeria untuk pemain yang hanya terus meningkat di usia 35 tahun. Benzema juga menghadapi lawan Inggris lainnya di Liga Champions jadi seharusnya tidak terlalu lama sebelum dia menangkap

1) Erling Haaland – Manchester City (25 gol)
Kampanye debut dengan 52 gol. Ini adalah musim yang konyol dari Haaland .

 

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *