hasil pertandingan liga inggris - arsenalhasil pertandingan liga inggris - arsenal

jadwalpialadunia – Hasil Pertandingan Liga Inggris, Arsenal menunjukkan pertarungan dalam hasil imbang Southampton yang dramatis tetapi juga membuktikan bahwa tekanan gelar terlalu banyak. Hasil imbang akan terasa seperti kekalahan bagi Southampton dan Arsenal meskipun yang terakhir tertinggal dua gol dengan dua menit tersisa. Tekanan semakin terasa dan kemenangan di Etihad diperlukan jika The Gunners ingin mengklaim gelar liga pertama mereka dalam 19 tahun.

Hasil imbang

Sejumlah bendera merah yang mengkhawatirkan muncul selama hasil imbang 3-3 Arsenal yang dramatis melawan Southampton di jadwal sepakbola hari ini.

Setelah dipatok kembali dari memimpin posisi kemenangan dua minggu berturut-turut, The Gunners perlu menunjukkan bahwa mereka tidak mengalah di bawah tekanan perburuan gelar dan tertinggal 2-0 setelah 14 menit melawan tim papan bawah Liga Premier menunjukkan bahwa mereka melakukannya. hanya itu.

Itu adalah awal yang sangat mengkhawatirkan untuk permainan yang diharapkan dapat dinavigasi dengan nyaman oleh Arsenal, yang berarti bahwa bahkan jika mereka pulih untuk menang, itu akan menjadi kinerja yang memprihatinkan.

hasil pertandingan liga inggris - arsenal
hasil pertandingan liga inggris – arsenal

Kehadiran Rob Holding di tim mengubah banyak hal untuk Arsenal. Drop-off dari William Saliba sangat besar dan mengkhawatirkan Mikel Arteta. Memegang Saliba memberi kepercayaan diri tim lain, memungkinkan mereka untuk menekan lebih tinggi dari biasanya, dan mengurangi dominasi Arsenal bermain di belakang.

Bek tengah Inggris

Bek tengah Inggris itu mungkin tidak bersalah atas gol Southampton mana pun, tetapi kurangnya resistensi pers dan umpan-umpan panjang yang tidak akurat membuat tim tamu menghukum pemimpin liga.

Dengan absennya Granit Xhaka karena sakit, Fabio Vieira masuk ke lini tengah dan melupakan malam; dia bukan satu-satunya. Aaron Ramsdale membantu Carlos Alcaraz untuk gol pembuka dengan umpan mengerikan yang ditujukan untuk Oleksandr Zinchenko dan Gabriel Magalhaes berada di mana-mana saat Alcaraz memasukkan mantan penyerang Gunners Theo Walcott untuk mencetak gol merek dagang, membuat penonton Emirates tercengang.

Zinchenko menyerukan ngerumpi pasca-gol untuk mencoba dan mencari tahu apa yang sedang terjadi, dengan Gary Neville dibiarkan tercengang dalam tugas komentar bersama Sky Sports di megahoki88 2023.

Arsenal memang merespons melalui Gabriel Martinelli, yang menggagalkan umpan Bukayo Saka ke belakang gawang untuk menggembleng rekan satu timnya dan penonton tuan rumah.

Martinelli dan Saka adalah satu-satunya pemain bagus untuk Arsenal di babak pertama itu. Mereka membuat bek sayap lawan mereka bersulang dari kata pergi dan keduanya membantu Romain Perraud dan Kyle Walker-Peters ke buku wasit dengan pelanggaran yang identik.

Di samping pemain sayap, Gabriel Jesus tidak terlihat tajam, Ramsdale, Zinchenko dan Gabriel semuanya tersingkir oleh gol-gol Southampton, Vieira tampil buruk dan Holding berada di luar kemampuannya. Thomas Partey dan Martin Odegaard ceroboh dalam penguasaan bola. Ini bukan Arsenal yang sama yang telah kita lihat di sebagian besar musim ini. Setidaknya mereka tidak akan kehilangan keunggulan 2-0 untuk pertandingan ketiga berturut-turut.

Sebagian besar dari 45 menit kedua berjalan persis seperti yang diharapkan. Alcaraz diganti pada babak pertama meski memiliki gol dan assist sebelum mengakhiri babak pertamanya dengan sapuan garis gawang. Ruben Selles membawa Lyanco untuk menambahkan bek tengah lainnya ke persamaan.

Arsenal mendominasi penguasaan bola

Arsenal mendominasi penguasaan bola sementara Southampton mendudukkan setiap pemain di belakang bola. Bahkan tidak banyak upaya untuk melawan serangan. Bus itu diparkir dengan baik dan benar-benar dan Arteta hanya butuh 10 menit untuk menurunkan Vieira untuk penyerang lain di Leandro Trossard.

Arsenal tidak bisa menciptakan banyak dan Southampton mengambil kesempatan pertama dan satu-satunya babak kedua. Mereka memenangkan sepak pojok setelah Partey sekali lagi tertangkap basah. Sudut tersebut dimenangkan di tiang depan dan dengan sempurna diarahkan ke jalur Duje Caleta-Car, yang memiliki semua ruang yang dia butuhkan untuk menyundul bola ke belakang gawang.

Zinchenko telah dipuji karena kemampuannya yang luar biasa pada bola, tetapi dia jelas merupakan pemain yang dapat diekspos secara defensif dan dia adalah orang yang membiarkan pemain internasional Kroasia itu memiliki semua ruang untuk membungkam penonton tuan rumah sekali lagi.

Para pemain tuan rumah terlihat kempis setelah tertinggal 3-1 – hingga menit ke-88 ketika Odegaard mencetak gol indah. Ini memberi mereka sedikit tendangan sebelum sang bintang itu sendiri, Saka, mencetak gol untuk menyamakan kedudukan. Emirates meletus setelah dia mengunci tembakan rebound Reiss Nelson. Nelson akan menjadi legenda Arsenal setelah bermain beberapa menit musim ini dengan kecepatan seperti ini.

Delapan menit waktu tambahan akan terasa seperti 80 menit bagi para pemain Southampton, sementara Arsenal mengharapkan skenario kemenangan gol berikutnya. Arsenal benar-benar nyaris mendapatkan yang lain dan mungkin untuk yang terbaik mereka tidak melakukannya. Emirates tidak akan bertahan.

The Gunners

The Gunners mungkin datang dari belakang untuk menunjukkan lebih banyak tanda-tanda menjadi monster mentalitas, tetapi bendera merah dari kinerja ini dalam pertandingan termudah mereka – di atas kertas – di run-in adalah alasan yang sangat memprihatinkan.

Tidak memberi diri mereka pilihan selain menang di Etihad kurang dari ideal. Arsenal tidak memiliki momentum memasuki pertandingan yang menakutkan ini, sementara Manchester City berada di puncak dunia. Kecuali jika Sheffield United menjatuhkan mereka dari Piala FA.

Jumat malam jelas tentang Arsenal dan hasil imbang ketiga mereka berturut-turut di tengah tekanan untuk memperebutkan gelar, tetapi Southampton sangat bagus dan akan patah hati meninggalkan ibu kota tanpa tiga poin.

Hasil ini mungkin menunjukkan bahwa Arsenal tidak memiliki apa yang diperlukan untuk mencapai tujuan akhir mereka, tetapi itu telah memberikan bukti bahwa Orang Suci mampu mencapai tujuan mereka. Menang atau seri, tim asuhan Ruben Selles diberi kesempatan untuk menghindari degradasi ke Championship.

 

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *