Jack Grealish championsJack Grealish champions

jadwalpialadunia – Di dalam perayaan Manchester City: Lautaro Martinez melakukan gatecrash saat Grealish menolak untuk tidur. Jack Grealish Treble Winner mungkin tidak akan pernah tidur lagi dan semua orang mengetahui selebrasi Man City, yang tampaknya digagalkan oleh Lautaro Martinez.

Spotted trick

Definisi kamus dari istilah ‘spotted’ adalah:

Definisi konten sepak bola dari istilah ‘spotted’ adalah:
Ada perbedaan yang sangat halus antara keduanya, tidak terlihat oleh mata telanjang. Tapi ‘melihat’ hal-hal tidak pernah lebih diperlukan, lebih penting, daripada selama perayaan. Dan kemeriahan ruang ganti adalah satu hal, tetapi cawan suci mutlak dari hal-hal yang ‘terlihat’ adalah parade bus atap terbuka dan banyak aktivitas di sekitarnya.

Manchester City menikmati satu pertemuan seperti itu pada hari Senin untuk menandai hari kedua BERPESTA, dengan masing-masing hal berikut ‘terlihat’ oleh pengamat bermata elang:

‘Jack Grealish terlihat memohon Bernardo Silva untuk tetap di Man City selama parade bus’ – Situs web Daily Mirror .

Jack Grealish makes Aston Villa point and bursts into tears after Man City  win Premier League - Birmingham Live

‘Para pemain bintang Manchester City terlihat di TRAM menuju parade treble’ – Manchester Evening News dalam jadwal sepakbola hari ini 2023.

‘Jack Grealish terlihat merayakan treble Man City pada pukul 6 pagi hari berikutnya setelah menang’ – Independen .

Sangat sulit untuk mendeteksi Grealish secara khusus difilmkan meminta Bernardo Silva untuk tetap tinggal, pemain Manchester City menggunakan transportasi umum dan Grealish secara khusus difilmkan merayakan dengan dan di depan banyak orang.

Gagasan Grealish khususnya bisa melakukan apa saja saat ini yang bahkan samar-samar sembunyi-sembunyi adalah menggelikan. Cowok itu adalah magnet untuk perayaan mabuk yang dapat diklik dan memfilmkan hampir semuanya sendiri. Tidak perlu banyak untuk ‘melihat’.

Masuklah, itu menyenangkan di dalam

Pada catatan serupa

‘Di dalam pesta Treble Man City: Jack Grealish menyanyikan Fleetwood Mac sambil minum bir dan Erling Haaland menggigit medalinya saat juara Eropa baru merayakan kemenangan bersejarah mereka di Istanbul’ – MailOnline .

‘Di dalam perayaan liar Man City saat Grealish minum, Haaland merokok cerutu pada jam 7 pagi dan pesta gatecrashes bintang F1’
‘Perayaan di dalam klub malam Man City setelah parade bus saat Jack Grealish memimpin pesta di atas panggung. ‘Di dalam perayaan Liga Champions Man City saat Jack Grealish menjadi pusat perhatian’ –

‘Perayaan di dalam Man City saat Grealish memimpin dan Haaland mengisap cerutu besar’

‘Perayaan Liga Champions di dalam para pemain Man City sepanjang malam’ – Manchester Evening News .

Entah Manchester City sangat perlu memperketat keamanan mereka jika begitu banyak pembuat konten online dapat secara bersamaan mendapatkan akses ke dan melaporkan peristiwa di tempat suci batin mereka, atau menjelajahi media sosial untuk video dan gambar dari kantor yang jauhnya bermil-mil tidak dianggap sebagai ‘ di dalam ‘apa saja dalam idnnetwork.

Penghargaan Sleep of Faith
untuk MailOnline ( “Saya rasa saya belum tidur’: jimat Man City Jack Grealish meminum minuman di atas panggung dan mengungkapkan bahwa dia telah bangun 72 JAM sejak kepahlawanan Treble klub setelah parade bus terbuka’) dan talkSPORT (‘Jack Grealish dibawa keluar dari hotel karena bintang Man City mengaku tidak tidur selama 72 jam’) karena mendengar pria itu sendiri mengatakan pada Senin malam bahwa “selama 24 jam terakhir saya mengalami siang dan malam yang terbaik, agar adil. Saya rasa saya belum tidur”, sebelum mengartikan bahwa Grealish telah bangun selama tiga hari berturut-turut, yang jelas tidak akan menjadi masalah.

Jalan-jalan Jack

Grealish adalah bintang yang tidak diragukan dari semua ini sebagai fokus dari hampir semua berita utama. Tetapi bahkan dia harus tunduk pada kekuatan dewa klik dan menerima bahwa dia bukanlah seorang wanita.

‘Jack Grealish mengenakan piyama sutra Dolce & Gabbana seharga £2k saat bintang Man City dan Wags yang menakjubkan tampil di klub malam setelah parade bus,’ tulis situs web Sun yang pusing , bersemangat tentang prospek artikel dengan rasio kata-ke-gambar yang setara.

Tapi MailOnline adalah pemimpin yang jelas di bidang ini – meskipun mereka mengenakan lencana itu sedikit terlalu bangga dengan tajuk utama yang dengan putus asa bertanya ‘Di mana semua WAG?’, diterbitkan pada pukul 10.13 malam pada Senin malam.

Anda hampir bisa merasakan keputusasaan.

Pada pukul 08.40 pada Selasa pagi, kami mendapatkan ini:

Dan dalam keinginan mereka untuk akhirnya melaporkan hal-hal penting, sayangnya mereka salah mengeja nama Annie Kilner, partner Kyle Walker. Tapi setidaknya mereka berhasil menyebutkan bagaimana dia ‘memakai tampilan berdada dalam balutan jumpsuit hitam’.

Masih Inter kamu Sebenarnya tidak, karena cerita
MailOnline pertama itu – ‘Di mana semua WAG? Istri Riyad Mahrez, Taylor Ward, merayakan Liga Champions Manchester City di parade kemenangan (tetapi beberapa mitra masih berjemur di luar negeri!)’ – adalah permata yang mutlak.

Mengapa? Sub-judul poin-poin terkenal menawarkan beberapa wawasan:

Tunggu sebentar
Benar, tapi
Tidak semua WAG berusaha untuk menghadiri perayaan malam ini.
Tidak, kamu tidak mengerti

Ah, tahukah Anda, mereka jelas tidak peduli jadi mengapa harus Mediawatch? Tapi selamat mungkin salah satu dari ribuan klik pada cerita tentang Lautaro Martinez , Edin Dzeko, Hakan Calhanoglu dan istri Nicolo Barella anehnya memilih untuk tidak merayakan Manchester City mengalahkan Inter Milan dan memenangkan Treble.

Pembunuh kontrak
‘Laporan Manchester City: Pep Guardiola akan pergi, dengan tanggal keberangkatan ditetapkan sebelum tantangan baru’ – FourFourTwo .

‘Pep Guardiola akan pergi’ adalah salah satu cara untuk menggambarkan klaim mengejutkan bahwa dia berencana untuk pergi ketika kontraknya habis pada tahun 2025. Itu bukan salah satu cara terbaik, tetapi itu adalah cara.

 

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *