jadwalpialaduniajadwalpialadunia

jadwalpialadunia – Selama 5 tahun terakhir, Inggris sudah dimanjakan dengan sejumlah besar pilihan bek kanan, dengan manajer Gareth Southgate mengadopsi reputasi karena tergila – gila dengan pemain di posisi itu.

“Banyak orang mengatakan saya terobsesi dengan bek kanan, namun saya hanya melihat empat pemain yang sangat bagus,” ucap Southgate setelah dia memilih empat pilihan dalam peranan itu sebelum Euro 2020.

Memasuki Piala Dunia musim dingin ini di Qatar, terdapat sedikit keraguan tentang personel atau kualitas pilihan yang tersedia di Southgate sekali lagi. Namun cedera pada tiga pilihan Inggris yang paling memenuhi syarat di posisi itu, Trent Alexander – Arnold, Reece James dan Kyle Walker, selama bulan ini sudah menimbulkan kekhawatiran yang mengkhawatirkan.

info lengkap piala dunia. Benar – benar mengejutkan, apa yang terjadi, “ Ucap mantan bek Inggris. “Beberapa minggu yang lalu, itu mungkin departemen paling kuat dan kalian berpikir salah satu bek kanan yang sangat berbakat. Mungkin akan ditinggalkan. Sekarang kami dalam masalah di posisi itu.

“Saya berharap kami bisa mendapatkan setidaknya dua dari mereka dari tiga bek yang fit lagi, karena itu akan menjadi sebuah masalah besar jika mereka tidak fit. Saya berfikir satu atau dua dari mereka akan pulih sehat.”

jadwalpialadunia

Kyle Walker

jadwalpialadunia. Bek kanan pertama yang cedera adalah pemain dari Manchester City Kyle Walker. Mengalami cedera di bagian pangkal paha yang sudah berlangsung lama pada saat kemenangan 6-3 derby melawan dengan Manchester Unites pada awal Oktober.

Walker harus menjalani operasi pada saat tersebut, karena cedera yang dialaminya tidak bisa diatasi pada saat masih bermain karena kecepatan lari bek City.

Inggris berharap Walker akan fit kembali pada saat waktunya terbang ke Qatar, namun sifat cedera dan garis waktu yang ada berarti situasinya akan terus berlanjut. Walker dikenal sebagai pemain yang cepat pulih karena pemulihannya dari cedera masa lalu, namun ketersediaannya untuk Qatar akan sangat bergantung pada kecepatan pemulihannya.

Peran bek City lebih penting jika dibandingkan dengan pilihan bek kanan lainnya karena fleksibilitas di berbagai formasi. Walker sudah mengemabngan reputasinya dalam bermain empat peran bek dengan City dan posisi tiga bek dengan Inggris di turnamen terakhir.

 

Reece James

Mungkin saja kekhawatiran cedera yang paling mengkhawatirkan ada di bek kanan Reece James dari Chelsea, yang sudah tertatih dari kemenangan 2-0 the Blues di Liga Champions di AC Milan pada pertengahan pekan.

The Blues sekarang sudah mengkonfirmasi cedera lutut James lebih buruk dibandingkan yang ditakuti sebelumnya dan juga diperkirakan akan absen hingga delapan minggu. Praktis membuat nya absen dari semua turnamen.

Jika itu terjadi, akan sangat memalukan karena James muncul sebagai salah satu pemain terbaik Liga Premier. Pemain internasional Inggri ini juga secara luas dianggap emnyeimbangkan tugas bertahan dan juga menyerang dengan efisien yang lebih besar jika dibandingkan dengan Alexander – Arnold.

Semenjak menjadi pemain reguler di Chelsea pada 2020/2021, James berada di peringkat ketiga di antara full back Liga premier untuk gol dan assist serta sering memenangkan pemulihan lebih tinggi di lapangan.

 

Trent Alexander – Arnold

Bek kanan Liverpool absen selama dua minggu setelah mengalami masalah pergelangan kaki saat timnya kalah 3-2 dari Arsenal.

Alexander – Arnold melewatkan turnamen Liverpool melawan Rangers, namun membuat pengembalian lebih cepat dari yang diantisipasi sebagai pemain pengganti dalam kemenangan 1-0 melawan dengan Manchester City.

Alexander – Arnold mempunyai delapan pertandingan lagi untuk mengesankan Southgate sebelum manajer Inggris menyerahkan skuad 26 pemain terakhirnya ke FIFA menjelang Piala dunia.

Delapan pertandingan ini akan sangat penting untuk peluang pemain Alexander – Arnold mengingat pertahanan buruk pemain Liverpool itu sebelum cedera.

Alexander – Arnold dikritik keras karena penampilan defensif nya melawan Fulham, Manchester Unites dan juga Napoli. Bek kanan Liverpool itu bersalah atas semua gol Leandro Trossard dalam hasil imbang 3 – 3 dengan Brighton, sebelum dua gol masuk pada saat timnya melawan Arsenal awal bulan ini.

 

Kieran Trippier 

Kekhawatiran tiga cedera membuat Kieran Trippier sebagai satu – satunya bek kanan yang sepenuhnya fit dari squad Inggris paling baru Southgate, bahkan pemain Newcastle itu mempunyai sejarah panjang cedera yang menambah keraguan lebih lanjut.

Namun jika dia fit untuk Qatar, Trippier mencentang semua kotak untuk menjadi pemain serba bisa, smeantara beberapa pemain akan menimbulkan lebih banyak ancaman dan juga situasi bola mati.

Dibandingkan dengan Alexander – Arnold, Trippier sudah menunjukkan musim ini bahwa ia bisa menyaingi pemain Liverpool dalam hal output serangan.

Bek sayap berpengalaman ini sudah mencoba melakukan 82 umpan silang untuk NewCastle musim ini dan menempati di urutan ketiga di divisi untuk assist yang diharapkan, umpan terobosan dan juga umpan di sepertiga akhir.

Terdapat keandalan pertahanan dari Trippier, juga termasuk di antara elit untuk mendapatkan kembali penguasaan bola di sepertiga tengah, membantu timnya mempertahankan bola dan dia membantu juga mencegah serangan balik dalam gaya baru Newcastle canggih di bawah Eddie Howe

Sejauh ini kandidat siaga utama yang masuk ke dalam tim Inggris jika terjadi cedera bek kanan adalah Ben white, yang unggul pada sisi kanan pertahanan liga Arsenall.

Fleksibilitas White membuatnya menjadi pemain Southgate klasik, pada saat datang ke Inggris. Manajer sudah secara teratur memilih dan juga menyukai pemain yang bisa mengambil beberapa posisi seperti Walker, Trippier, Bukayo Saka, dan Raheem Sterling.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *