jadwalpialaduniajadwalpialadunia

Jurgen Klopp mengakui kelegaannya setelah Liverpool akhirnya memenangkan pertandingan Liga Premier pertama mereka pada tahun 2023 dengan kemenangan derby 2-0 atas Everton pada hari Senin. jadwalpialadunia

 

Mohamed Salah mencetak gol dalam kompetisi untuk pertama kalinya sejak Boxing Day dan rekrutan Januari Cody Gakpo mencetak gol pertamanya untuk klub dalam kemenangan di Anfield.

 

Kesuksesan Liverpool mengakhiri rentetan empat pertandingan liga tanpa kemenangan dan mengangkat mereka ke urutan kesembilan di klasemen sementara Everton yang sedang berjuang tetap berada di posisi tiga terbawah.

 

Ditanya bagaimana perasaannya setelah pertandingan, manajer Liverpool Klopp berkata: “Lega – itu saja, itulah perasaan utama sejak peluit akhir.

 

“Saya senang dengan performanya. Kami harus memainkan permainan yang ingin kami mainkan dan bukan permainan yang ingin dimainkan Everton .

 

“Anda tidak dapat menghindarinya sepanjang waktu, tetapi mereka tidak memiliki jumlah bola mati yang sangat tinggi. Dengan semua agresi yang harus Anda tunjukkan, Anda harus memastikan tidak berlebihan karena setiap bola mati adalah ancaman besar dan sesuatu yang ingin mereka miliki.

jadwalpialadunia

“Saya pikir kami melakukannya dengan sangat baik. Selain itu, kami sangat dominan, bertukar sisi, menjaga bola, dan membuat mereka terus berlari.

 

“Kedua gol datang dari serangan balik – itu diperbolehkan juga – dan saya menyukai kedua gol itu.

 

“Untuk kedua gol kami memiliki tiga opsi di dalam kotak. Banyak hal yang berbeda malam ini, jadi ini adalah permainan terbaik kami untuk sementara waktu.

 

“Kami membutuhkan permainan ini, kami membutuhkan kinerja ini. Orang-orang kami benar-benar layak mendapatkannya. Saya menyukai atmosfernya – bahkan sebelum kami mencetak gol. Ini adalah suasana gila yang diciptakan orang di sini.”

 

Manajer Everton Sean Dyche merasa timnya memulai dengan kuat tetapi tidak pulih setelah tertangkap karena gol pembuka Salah pada menit ke-36, yang terjadi beberapa detik setelah James Tarkowski membentur tiang di ujung lainnya.

 

Dyche berkata: “Saya pikir mereka lebih unggul pada tahap awal tanpa terlalu banyak membuka diri.

 

“Bentuk kami bagus tapi kemudian berubah dalam 15 atau 16 detik. Kami membentur tiang dan tidak bereaksi secepat itu.

 

“Kami tahu Liverpool bagus dalam fase transisi dan kami kebobolan gol tanpa perlu.

 

“Di babak pertama kami mengatakan kami harus menggunakan bola dengan lebih baik tetapi kemudian jika Anda memberikan gol lain dengan sangat cepat, itu sangat sulit, terutama di sini.

 

“Kami terus berusaha keras tetapi terlalu banyak umpan ceroboh dan terlalu banyak turnover.”

 

Dyche menegaskan bahwa, karena dia tidak terlalu bersemangat setelah kemenangan atas Arsenal di pertandingan pertamanya sebagai pelatih, dia tidak terlalu kecewa dengan kekalahan derby di pertandingan keduanya. jadwal piala duniaa

 

Dia berkata: “Para pemain telah mengambil banyak hal jadi saya tidak akan terlalu kritis. Mereka telah bekerja sangat keras, sangat rajin.

 

“Saya tahu pentingnya pertandingan ini bagi warga Everton, tetapi di atas kertas, Anda akan mengambil tiga poin dari dua pertandingan pertama ini. Itu titik awal.

 

“Saya tidak ingat terlalu tinggi setelah kami mengalahkan para pemimpin. Saya cukup seimbang tentang itu dan saya cukup seimbang malam ini.”

 

KLOPP MEMUJI BINTANG LIVERPOOL YANG ‘MUNCUL’ VS EVERTON; KEMENANGAN DERBY MERSEYSIDE ADALAH ‘KELEGAAN BESAR

 

Jurgen Klopp senang dengan penampilan para pemain Liverpoolnya karena mereka pantas mengalahkan Everton 2-0 dalam derby Merseyside Senin malam.

 

Liverpool menjalani derby Senin malam tanpa kemenangan dalam empat pertandingan Liga Premier. Kemenangan terakhir mereka di liga datang melawan Leicester City pada 30 Desember.

 

Sementara itu Everton menuju ke pertandingan ini setelah mengalahkan pemimpin liga Arsenal 1-0 di Goodison Park akhir pekan lalu. Tapi tim Sean Dyche tidak bisa mencapai level yang sama dalam derby karena mereka adalah yang terbaik kedua melawan Liverpool .

 

The Toffees bisa dengan mudah menemukan diri mereka di depan meskipun sundulan James Tarkowski melambung jauh dari tiang.

 

Lawan mereka memanfaatkan penangguhan hukuman ini saat mereka dengan cepat melepaskan diri melalui serangan balik. Darwin Nunez berlari menjauh dari pengawalnya dan dengan ahli mengatur Mohamed Salah, yang mencetak gol melewati Jordan Pickford.

Baca Juga :

Liverpool kemudian mampu menggandakan keunggulan tak lama setelah turun minum. Umpan silang mendatar Trent Alexander-Arnold menuju tiang jauh ditemukan Cody Gakpo, yang mencetak gol dari jarak dekat untuk mencetak gol pertamanya untuk klub.

 

Klopp mampu melihat permainan untuk meraih kemenangan yang memang layak. Jika mereka mengalahkan Newcastle akhir pekan ini, mereka hanya terpaut enam poin dari empat besar dengan satu pertandingan tersisa.

 

Berbicara pasca pertandingan, Klopp memuji pemain muda Liverpool Stefan Bajcetic dan menyatakan bahwa timnya adalah “unit nyata” melawan Everton .

 

“Suasananya luar biasa, saya jatuh cinta dengan penonton saya dan apa yang mereka lakukan malam ini, spesial dan sangat membantu – para pemain membalasnya. Itu adalah derby yang sesungguhnya dan kami memainkan permainan yang ingin kami mainkan, bukan permainan yang diinginkan Everton ,” kata Klopp.

 

“Kami menjaga bola, melatih sisi dan tetap sabar. Kami masuk di belakang barisan mereka. Saya melihat unit nyata malam ini, semua orang benar-benar berjuang dan kami mencetak gol dari dua serangan balik yang sensasional. Malam ini kami ada di sana dan itu harus menjadi tanda bagi kami tentang apa yang harus kami lakukan. Kami mungkin memiliki 70% penguasaan bola dan mencetak gol dari dua counter, yang membuatnya spesial.

 

“Minggu lalu bola pertama masuk, defleksi dan gol. Ya, itu adalah perbedaan terbesar dari game lain, tetapi performa game lengkapnya adalah yang terbaik untuk sementara waktu. Kami akan meraih kemenangan saat Anda tidak bermain bagus tetapi jauh lebih baik untuk mendapatkan tiga poin saat Anda pantas mendapatkannya dan hari ini kami pantas mendapatkannya.

 

“Sangat melegakan. Anda tidak pernah tahu kapan Anda akan melakukannya selanjutnya. Apa pun yang diminta orang banyak kepada saya, saya akan melakukannya kecuali melepaskan pakaian saya.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *