declan ricedeclan rice

jadwalpialadunia – Manchester United mungkin kesulitan untuk merekrut striker serta Declan Rice , kata reporter CBS Ben Jacobs kepada GIVEMESPORT. Pemain berusia 24 tahun itu telah banyak dikaitkan dengan kepindahan dari The Hammers menjelang jendela transfer musim panas.

The Guardian

The Guardian baru-baru ini melaporkan bahwa United akan menyaingi Arsenal dalam perlombaan untuk merekrut gelandang West Ham United, Rice.

Dengan West Ham berjuang musim ini, Rice mungkin mencari untuk mengeksplorasi pilihannya di musim panas dan mencoba mencicipi sepak bola Liga Champions pertamanya.

Man Utd 'putting together' £100m Declan Rice bid after Ralf Rangnick gives his approval | Football | Sport | Express.co.uk

Sesuai ESPN , The Hammers akan meminta sekitar £ 100 juta untuk memungkinkan Rice meninggalkan klub, meskipun dia hanya memiliki satu tahun tersisa di kontraknya jadwal sepakbola hari ini.

Erik ten Hag membutuhkan banyak tambahan jika ingin bersaing dengan tim seperti Manchester City dan Arsenal musim depan.

Reporter TalkSPORT Alex Crook baru-baru ini mengatakan kepada GIVEMESPORT bahwa prioritas United adalah Harry Kane, tetapi tidak mudah untuk membeli kedua pemain internasional Inggris tersebut.

Sekarang, United mungkin harus memprioritaskan satu atau yang lain jelang jendela transfer musim panas.

Apa yang dikatakan Jacobs tentang Rice?

Jacobs telah menyarankan bahwa mengontrak Rice serta striker tradisional akan menambah anggaran.

Berbicara kepada GIVEMESPORT, dia berkata: “Jadi berharap untuk dapat datang ke pasar untuk seseorang seperti Rice di atas itu adalah meregangkan anggaran mereka. Saya pikir Erik ten Hag akan lebih memprioritaskan mendapatkan striker tradisional yang tepat daripada yang seharusnya. menempatkan pengeluaran pada pemain seperti Rice.

“Pemilik baru berpotensi memiliki semacam peti perang yang dapat mereka tambahkan, tetapi masih dalam struktur keuangan Manchester United, siklus permainan yang adil, dan semuanya akan dipengaruhi oleh kualifikasi Liga Champions itu juga.”

Akankah Rice menjadi penandatanganan yang berharga?
Sebagai pemain saat memperhitungkan semuanya, tentu saja.

Rice masih berusia 24 tahun, memiliki pengalaman Liga Premier dan internasional bersama Inggris, dan merupakan salah satu gelandang terbaik di negara ini.

Dengan Casemiro dan Christian Eriksen sama-sama berusia 31 tahun, United perlu menemukan jenderal lini tengah baru untuk jangka panjang, dan Rice bisa menjadi orangnya.

Namun, jika striker adalah prioritas dan mereka ingin merekrut pemain sekaliber Kane, maka memberikan Rice di atas itu bisa jadi sulit, dan gelandang baru bisa menunggu beberapa tahun lagi.

OPINI: LUPAKAN DECLAN RICE, ARSENAL PERLU MENGALAHKAN MAN UTD UNTUK MENAWAR €55M TRANSFER UNTUK MEMENANGKAN

Harapan gelar Arsenal telah berakhir, dan para penggemar akan berharap bahwa alih-alih kehilangan peluang terbaik mereka, ini hanyalah awal dari era yang menarik di Stadion Emirates.

The Gunners tidak terlalu jauh dari tim Manchester City yang benar-benar luar biasa, dan tampaknya ada satu kelemahan yang jelas harus diperbaiki agar pasukan Mikel Arteta kembali sebagai penantang gelar yang lebih serius musim depan dalam klikfifa.

Declan Rice mungkin menjadi target utama Arsenal dalam apa yang diharapkan menjadi musim panas yang agresif di bursa transfer, seperti yang ditulis Ben Jacobs di kolom CaughtOffside baru-baru ini , tetapi pasti ada orang lain yang seharusnya berada tepat di urutan teratas daftar Arteta.

Pemain itu adalah bek tengah Napoli Kim Min-jae. Pemain internasional Korea Selatan telah menjadi salah satu pemain terbaik musim ini di lima liga besar Eropa, memainkan peran utama bersama Victor Osimhen dan Khvicha Kvaratskhelia saat Napoli memenangkan gelar Serie A pertama mereka dalam 33 tahun.

Tidak mengherankan, sekarang ada banyak minat yang dilaporkan pada Kim, dengan laporan terbaru dari Italia, dikutip dan diterjemahkan oleh Sport Witness , mengklaim bahwa Manchester United adalah salah satu klub yang menunjukkan minat terkuat pada pemain berusia 26 tahun itu, yang akan memilikinya. klausul rilis sekitar € 50 juta musim panas ini.

Kim Min-jae beraksi untuk Napoli

Di pasar ini, itu adalah tawaran mutlak, dan ini adalah cara Arsenal memperbaiki posisi bermasalah tanpa menghabiskan banyak uang. Arsenal telah kebobolan 42 gol liga sejauh musim ini, hanya enam lebih sedikit dari musim lalu dan dengan dua pertandingan tersisa.

Di rumah khususnya, rekor pertahanan mereka cukup mengejutkan, dengan hanya lima tim, termasuk Southampton yang sudah terdegradasi, memiliki rekor lebih buruk di departemen itu. Jika Arsenal dapat memperbaikinya dengan harga murah dengan salah satu bek terbaik dalam permainan, menjadikan Gabriel Magalhaes sebagai opsi cadangan mereka alih-alih Rob Holding musim depan, maka tentunya itu tidak perlu dipikirkan lagi.

Beras, sebaliknya, kemungkinan akan menelan biaya lebih dari dua kali lipat dan tidak akan cukup untuk memberikan perlindungan yang dibutuhkan pertahanan dari lini tengah. Dia pasti bisa menjadi peningkatan pada Thomas Partey dan Granit Xhaka, tetapi keruntuhan Arsenal baru-baru ini bertepatan dengan cedera Saliba, dan kurangnya alternatif di departemen itu seharusnya membuat Arteta tetap terjaga di malam hari.

Momen penting

Itu tentu menakuti tim Arsenal lainnya di beberapa momen penting musim ini, dengan para pemain tampak seperti mereka tahu mereka bermain bersama tanggung jawab utama di Holding, yang merupakan down-grade dari Saliba sehingga mengingatkan tentang planet yang berbeda.

Gudang senjatadan Man City telah beroperasi pada musim ini, dengan Pep Guardiola dapat menyebutkan nama-nama seperti Kevin De Bruyne, Bernardo Silva, Jack Grealish dan John Stones di bangku cadangan di Everton kemarin bahkan tanpa sedikit pun penurunan kualitas.

Josko Gvardiol adalah bek tengah top lainnya yang Arsenal bisa lakukan dengan baik untuk menginvestasikan sebagian besar anggaran mereka, tetapi dia akan lebih mahal daripada Kim, dan tidak memiliki pengalaman memenangkan gelar yang baru saja dialami pemain Korea Selatan itu bersama Napoli, yang, seperti Arsenal , ingin mengakhiri penantian selama puluhan tahun untuk akhirnya memenangkan gelar lagi.

 

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *