marcus rashfordmarcus rashford

jadwalpialadunia – Klub PSG asal Prancis dikabarkan siap menjadikan Marcus Rashford sebagai salah satu pemain dengan bayaran termahal di dunia jika bersedia hengkang dari Manchester United.

Rashford merupakan produk akademi Manchester United. Dia juga diharapkan menjadi pentolan yang akan dibanggakan oleh para penggemar Setan Merah.

Namun, masa depannya di Manchester United belum jelas akhir-akhir ini, kontraknya bersama Manchester United akan habis pada musim panas 2023.

United dipahami ingin memperbarui kontrak Rashford tetapi tidak dapat meyakinkan orang Inggris itu untuk mengontraknya.

Rashford tertarik dengan Paris Saint-Germain

Situasi kontrak ini pasti memicu perdebatan tentang masa depan Marcus Rashford. Salah satunya adalah kabar ketertarikan Paris Saint-Germain.

Berita minat tersebut kemudian dikonfirmasi oleh ketua Paris Saint-Germain Nasser Khelaifi. “Ambil Rashford di musim panas? Kenapa tidak?” buka Al-Khelaifi kepada Sky Sports News.

“Dia pemain yang fenomenal dan kami bisa merekrut secara gratis. Bukan hanya kami, saya pikir semua klub akan berusaha untuk mendapatkan pemain dengan levelnya secara gratis,” lanjutnya.

Paris Saint-Germain siap menerima gaji Sultan untuk Rashford

Kini ada kabar bahwa Paris Saint-Germain tertarik dengan Marcus Rashford dan diketahui sedang menyiapkan gaji Sudan untuk striker lincah tersebut.

Media Mirror. English melaporkan bahwa Paris Saint-Germain memutuskan untuk memperkenalkan Rashford pada musim panas 2023.

Gaji mingguan 850.000 pound

marcus rashford

Untuk memancingnya keluar dari MU, Paris Saint-Germain dikabarkan bersiap untuk memikatnya dengan gaji mingguan 850.000 pound, jika dikaitkan dengan rupee, ia akan menerima gaji mingguan 16 miliar.

United sendiri memang memiliki opsi untuk memperpanjang kontrak Rashford satu tahun lagi, namun sang striker bisa meyakinkan pihak klub untuk melepasnya di akhir musim.

Bos Manchester United Eric ten Haag sebelumnya berbicara secara terbuka tentang masa depan Marcus Rashford, mengatakan dia ingin memperpanjang masa jabatannya di Old Trafford.

“Kami telah berbicara dengan mereka tentang pembaruan, tetapi kami memiliki kendali karena kami memiliki opsi pada semua pemain dan kami akan menggunakan opsi itu,” kata Ten Hag, melalui Sportsmole.

Sementara itu, Khelaifi sendiri sebelumnya menegaskan bahwa PSG tidak akan menjadi yang pertama mendekati Rashford, dengan striker itu akan mewakili Inggris di Piala Dunia 2022 selain kontraknya dengan Manchester United.

Bos Manchester United Eric ten Hag telah berbicara tentang minat Paris Saint-Germain pada Marcus Rashford. Ia mengaku diminta untuk sebisa mungkin menjaga sang penyerang di Setan Merah.

Rashford memang diterpa sejumlah rumor

 

Rashford memang diterpa sejumlah rumor transfer sejak musim lalu, seiring kontrak sang pemain di Old Trafford habis pada musim panas 2023.

Baru-baru ini, beberapa klub secara terbuka menyatakan ketertarikannya pada Rashford. Klub tersebut adalah Paris Saint-Germain. Presiden klub Nasser Khelaifi telah menyebutkan bahwa dia ingin Rashford tampil musim panas ini.

Diminta untuk menanggapi pernyataan Al-Khelaifi, Ten Hag menjawab: “Bisakah kita menghentikan dia [Rashford] pindah ke PSG? Saya tidak bisa menjawab pertanyaan itu,” kata Ten Hag dikutip dari Manchester Evening News.

Berikan yang terbaik

Ten Haag mengatakan keputusan bertahan atau meninggalkan United untuk Rashford sepenuhnya ada di tangan para pemain.

Namun, Ten Hager mengatakan bahwa dia ingin mempertahankan Rashford dan akan bekerja keras agar remaja tersebut memperbarui kontraknya.

“Dia (Rashford) akan memutuskan masa depannya. Yang bisa kami lakukan sekarang adalah membuktikan bahwa klub ini adalah klub terbaik untuknya. Budaya klub dan cara kami bekerja akan memengaruhi keputusan itu,” lanjut Ten Witches.

Ten Hager mengungkapkan bahwa Manchester United saat ini sedang bekerja keras untuk membuat Rashford menandatangani kontrak baru dengan tim sesegera mungkin.

Jika tak mampu memperbaharui, maka ia akan memastikan Rashford tetap bermain di United hingga detik-detik terakhirnya di klub.

Dia menambahkan: “Marcus masih memiliki satu setengah tahun tersisa di kontraknya dan selama waktu itu dia masih akan bermain untuk tim ini.” Kontrak Rashford efektif berakhir pada musim panas 2023.

Namun, United memiliki perpanjangan otomatis dalam kontrak sang bek hingga 2023.

Marcus Rashford sebenarnya memiliki klausul perpanjangan kontrak di Manchester United. Tapi Erik ten Hag tidak tahu apakah Rashford akan mengambil alih. Rashford masih memiliki beberapa bulan tersisa di Old Trafford dan belum ada tanda-tanda kontrak baru.

Rashford, yang baru saja menjadi juara bertahan Inggris melawan Prancis di perempat final Piala Dunia 2022, sekarang akan pulih dari waktu istirahat sebelum bergabung kembali dengan Setan Merah.

Soal karir Rashford sudah dipercayakan kepada pelatih Muhammad Shihag, jika performa Rashford kembali membaik musim ini dengan mencetak 8 gol dan 3 kali assist, bisa dimaklumi.

Dia adalah pencetak gol terbanyak Setan Merah

Dia adalah pencetak gol terbanyak Setan Merah, dan Sepuluh Penyihir tentu tidak ingin kehilangan Rashford. Apalagi, Mourinho melepaskan Ronaldo yang mengakibatkan kekurangan striker.

Namun hingga saat ini, Ten Witches belum mendapat tanggapan dari Rashford terkait kontrak barunya, meski Rashford memiliki klausul perpanjangan 1,5 tahun, yang bisa diaktifkan pada Januari mendatang.

“Saya tidak bisa menjawab (apakah Rashford bertahan). Dia harus membuat keputusan dan kami hanya bisa membuktikan bahwa itu adalah klub terbaik untuknya dan hanya itu yang bisa kami lakukan,” kata Eric Tenhall. di surat harian

“Tentu saja ini tentang budaya klub, cara kami bekerja sejauh ini, gaya permainan, gaya latihan, apakah kami melakukan yang terbaik untuk membuatnya lebih baik? Jangan lupa juga ada faktor finansial.

“Jika kita bisa melakukan itu, jika kita bisa berbicara tentang persenjataan dan bagaimana menuju ke sana, maka kita bisa membicarakannya. Setelah itu keputusan akhir ada di tangannya. Dia bisa memilih bertahan di sini selama 1,5 tahun lagi.

Manchester United sekali lagi bisa dikaitkan dengan masa depan Marcus Rashford setelah Paris Saint-Germain tertarik untuk mengontraknya.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *