ManchesterManchester

UEFA diperkirakan tidak akan memblokir tawaran dari konsorsium yang berbasis di Qatar untuk Manchester United , dengan calon pembeli terpisah dari QSI yang saat ini memiliki Paris Saint-Germain di Ligue 1. jadwalpialadunia

 

Sebuah tawaran untuk mengambil alih The Red Devils diperkirakan akan tiba sebelum tenggat waktu Jumat, tetapi ada banyak minat pada pakaian Old Trafford dari tempat lain selama tiga bulan terakhir.

 

Beberapa tawaran diharapkan sebelum cut-off akhir pekan ini karena raksasa Liga Premier terlihat untuk beralih dari era Glazer secepat mungkin, dengan klub juga dianggap menarik bagi pemilik Atalanta Stephen Pagliuca, sementara Elon Musk adalah dianggap menimbang kemungkinan mengambil kepemilikan klub Manchester.

 

Bulan lalu, terungkap bahwa ketua INEOS Sir Jim Ratcliffe sedang dalam proses untuk membeli United, dengan calon pembeli mengonfirmasi bahwa dia sedang berusaha untuk mengambil alih klub.

jadwalpialadunia

Orang dalam transfer Dean Jones baru-baru ini menyarankan kepada GiveMeSport bahwa pemilik baru Setan Merah dapat berusaha untuk menjadikan target jangka panjang Frenkie De Jong sebagai rekrutan pertama mereka di Old Trafford, dengan ten Hag dikenal mengagumi gelandang Belanda setelah gagal mengejar Barcelona. dan pemain internasional Belanda musim panas lalu.

 

Dan Jacobs percaya bahwa kita dapat melihat tawaran dari investor Arab Saudi dan Amerika Utara serta Qatar menjelang beberapa bulan yang kritis bagi United.

 

Apa yang dikatakan Jacobs tentang Man Utd?

Jacobs mengatakan kepada GiveMeSport: “Kami mengharapkan tawaran kompetitif dari Qatar, dan kemungkinan besar dana pribadi, tetapi terkait dengan atau dengan masukan dari pemangku kepentingan senior di Qatar. jadwal kualifikasi piala dunia

 

“Mungkin ada tawaran Arab Saudi. Dan kemudian kita tidak boleh mengabaikan minat Amerika Utara, karena akan ada persilangan antara mereka yang mempertimbangkan Chelsea dan sekarang menginginkan kesempatan dengan Manchester United .”

 

Apa selanjutnya untuk Man Utd?

Meskipun hal-hal di luar lapangan tampaknya lebih diutamakan pada saat penulisan, ten Hag akan fokus untuk memastikan bahwa timnya dapat menyelesaikan musim ini dengan cara yang kuat, dengan klub masih berjuang di keempat lini.

 

United saat ini duduk hanya lima poin dari puncak Liga Premier dan pelatih asal Belanda itu tahu bahwa serangkaian hasil positif dapat mengayunkan perburuan gelar untuk mereka.

 

Sementara itu, Setan Merah sedang menunggu perjalanan ke Stadion Wembley untuk menghadapi Newcastle United di final Piala Carabao pada akhir bulan saat ten Hag berupaya mengamankan trofi besar pertama klub sejak kemenangan Liga Europa 2017.

 

Pakaian Old Trafford juga masih berjuang di Liga Europa dan Piala FA musim ini dan akan berharap bahwa mereka dapat membuatnya cukup jauh ke dalam kompetisi tersebut untuk memiliki peluang yang realistis untuk memenangkan lebih banyak gelar utama.

 

Oleh karena itu, ini mungkin menjadi beberapa minggu ke depan yang penting bagi klub di luar lapangan, tetapi musim pertama ten Hag yang bertanggung jawab bisa menjadi musim yang sangat mengesankan, seandainya dia bisa mengamankan banyak gelar untuk raksasa Manchester.

 

Tawaran Qatar untuk Manchester United telah menimbulkan ‘kekhawatiran SIGNIFIKAN di PSG’ dengan kekhawatiran Setan Merah ‘akan diprioritaskan’ jika kesepakatan tercapai, meskipun raksasa Liga Premier itu diawasi oleh sekelompok investor swasta

 

Laporan di Prancis menunjukkan ada beberapa kekhawatiran tentang dampak potensial pada PSG jika Manchester United diambil alih oleh investor Qatar.

Baca Juga :

Sportsmail mengungkapkan pekan lalu bahwa konsorsium yang berbasis di Qatar telah meluncurkan tawaran untuk United, tetapi menghadapi rintangan potensial dalam aturan UEFA yang melarang satu pemilik mengendalikan banyak tim dalam kompetisi mereka – Qatar Sports Investments sudah memiliki raksasa Prancis tersebut.

Namun, Sportsmail kemudian melaporkan minggu ini bahwa UEFA tidak akan memblokir tawaran Qatar untuk  Manchester United dalam dorongan besar bagi kelompok peminat dari negara kaya minyak itu. 

 

Tawaran United akan datang dari entitas terpisah ke QSI, yang kemungkinan akan memuaskan para pejabat. Sumber UEFA juga telah mengungkapkan bahwa tidak akan ada masalah dengan proposal Qatar, yang sedang dikerjakan sepanjang waktu menjelang tenggat waktu Jumat pukul 22:00 yang diberlakukan oleh bank investasi Raine, yang mengawasi penjualan United.

 

The Parisians diambil alih oleh QSI pada tahun 2011 dan telah berubah menjadi pembangkit tenaga sepak bola Prancis dan Eropa, memenangkan Ligue 1 dalam delapan dari 10 musim terakhir, sementara mereka secara teratur mencapai tahap akhir Liga Champions.

 

Pihak berwenang di Qatar bersikeras bahwa rencana untuk menawar United benar-benar terpisah dan independen dari keterlibatan QSI di Paris, dengan presiden PSG Nasser al-Khelaifi, bersama dengan suara lain dari negara, mengklaim QSI akan terus berinvestasi di klub tersebut.

 

Ini termasuk pengembangan pusat pelatihan klub, yang diperkirakan menelan biaya sekitar £311 juta, bersama dengan keinginan untuk membeli stadion klub Parc des Princes dari dewan Kota Paris.

 

Namun, laporan tersebut menyatakan bahwa berita mengenai United kemungkinan masih akan berdampak pada klub.

 

Pertama, investor swasta yang mencalonkan diri untuk Setan Merah akan beroperasi di bawah bayang-bayang Otoritas Investasi Qatar – dana kekayaan negara – yang melapor langsung ke Emir Tamim bin Hamad al-Thani, yang berarti pada akhirnya akan menjadi terserah Emir apakah akan berinvestasi di Setan Merah.

 

Ini akan menimbulkan pertanyaan tentang konflik kepentingan jika investor Qatar memiliki dua klub terbesar dunia dan di mana dana mereka akan diprioritaskan.

 

Itu semua lebih relevan mengingat tawaran potensial untuk United datang pada saat proyek PSG tampaknya berada di kaki belakang, dengan klub berjuang untuk membuat tanda di Liga Champions selama musim terakhir, sementara mereka saat ini menghadapi beberapa permasalahan di lapangan dan di luar lapangan.

 

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *