jadwalpialaduniajadwalpialadunia

Jadwalpialadunia. Cuma ada lima dari 32 team yang hendak mengambil sisi dalam Piala Dunia 2022 di Qatar akan datang dari Afrika meskipun benua itu memiliki 54 negara anggota FIFA, tubuh pengontrol sepak bola dunia.

Eropa, meskipun secara geografis lebih kecil dari Asia, Afrika, Amerika Utara dan Amerika Selatan, akan memiliki jumlah tertinggi di 13.

jadwalpialadunia

Eropa sebagai block terbesar di FIFA dengan 55 negara. Ini telah menempati pucuk lis peserta sejauh Piala Dunia.

Ini jadi daerah tersukses dalam riwayat acara pameran sepak bola dengan 12 gelar.

Bagaimana ini jadi daerah yang tersukses dalam riwayat acara pameran sepak bola dengan 12 gelar.

Bagaimana itu semakin bertambah?
Bila ukuran tidak jadi permasalahan, apa kesuksesan sebuah daerah akan tentukan jumlah tempat bertambat yang didapat?

Permainan angka untuk Piala Dunia tidak simpel seperti kelihatannya.

Asia umumnya memiliki satu slots semakin sedikit dari Afrika tetapi kadang memperoleh lima tempat karena play off antara benua yang memberi peluang tempat tambahan untuk daerah itu. Pada piala dunia 2018 di Rusia, Australia yang ada di bawah Federasi Sepak Bola Asia (AFC) – memenangi playoff menantang dengan Honduras untuk memberikan AFC slots ke-5.

Ini kali, Australia kembali bisa lolos lewat kemenangan playoff, menaklukkan Peru. Dengan Qatar secara otomatis di Piala Dunia sebagai negara tuan-rumah, Asia memiliki enam team pada kompetisi itu.

Kemampuan sepak bola Amerika Selatan memiliki empat team yang ke arah Qatar. Semakin sedikit negara pada teritori itu (12) yang maknanya cuma 10 team yang berkompetisi merebutkan empat tempat reguler di Piala Dunia.

Federasi Sepak Bola Federasi Amerika Utara, tengah dan Karibia (CONCACAF) akan memiliki empat team pada tahun ini.

Jam berapakah untuk Afrika?
Legenda Kamerun Patrick Mboma berbicara macam regional membuat Afrika tidak untung dalam matriks Piala Dunia

jadwalpialadunia

Mboma berbicara ini tidak adil, lihatlah Amerika Selatan cuma ada 10 negara yang turut serta dalam kualifikasi dan 4+1 tempat ada. Itu memberi Argentina atau Brazil, misalkan kesempatan terbaik untuk memperoleh pengalaman dan tingkatkan ketimpangan dengan negara lain di semua benua lain.

4+1 yang ditujukan ialah daerah, selainnya Afrika dan Eropa yang memperoleh kesempatan sekali lagi slots dari set playoff.

Peru bisa menjadi team ke-5 dari Amerika Selatan bila mereka menaklukkan Australia pada set playoff.

Mboma, bekas pemain terbaik Afrika, tampil pada dua Piala Dunia (1998 dan 2002. Ia diingat karena menolong Kamerun mengusung piala Piala Afrika berturut – ikut pada tahun 2000 dan 2002, selainnya memenangi emas di Olimpiade Musim Panas 2000 di Sydney.

Pria berumur 51 tahun, yang sempat menggenggam rekor pembuat gol negaranya di sepak bola internasional, menjelaskan jika empat slots dari laga kualifikasi awalnya ialah persetujuan mentah yang memberi keuntungan tidak adil ke negara – negara tertentu di benua itu.

“Kami mempunyai 54 federasi anggota, kata bekas penyerang dari Paris saint Germain dan Sunderland itu. Favorite dari persaingan kualifikasi akan selalu sama, mereka yang memiliki semakin banyak pengalaman dalam riwayat Piala Dunia.

Benua harus membenahi dirinya
Sementara beberapa orang yang berada di benua itu ingin menyaksikan masuknya semakin banyak team dari Afrika, mereka yang ada di komune sepak bola mengetahui kekurangannya.

Aaron Mokoena, sebagai kapten Afrika selatan di Piala Dunia 2010 di kandang sendiri, menjelaskan benua itu harus membenahi dirinya.

baca juga:

Bekas bek Blackburn Rovers dan Portsmouth mengomentari negara – negara yang stadionnya dilarang oleh FIFA dan KOnfederasi Sepak Bola Afrika (CAF) karena tidak penuhi standar khusus.

Keamanan untuk pemirsa masih tetap jelek, dan sarana klinis dan teknis di atas lapangan lebih rendah.

Mokoena berbicara jika dia berpikir penting untuk Afrika untuk memiliki semakin banyak team di Piala Dunia karena bila mereka ingin beberapa pemain Afrika berkembang, mereka perlu mengetes diri sendiri untuk menantang yang terbaik. Mereka perlu untuk memb=perbaiki sepak bola kami saat sebelum kami dapat minta semakin banyak tempat di Piala Dunia. Penting untuk kamu untuk menyaksikan permasalahan infrastruktur. Tidak bagus memiliki timnas yang hendak mainkan laga tandang mereka. Dan bukan cuman satu, dua atau tiga negara, beberapa negara pada benua ada di status itu yang di mana mereka harus mainkan laga tandang mereka, karena kurang nya infrastruktur di dalam rumah.

jadwal piala dunia. Hal ke-2 yang penting jadi perhatian dengan pembangunan. Bila kalian akan ke Piala Dunia dengan semakin banyak team, kami harus memikul dan pemain kami. Melakukan investasi dengan baik pada peningkatan, hingga beberapa pemain dapat berkompetisi di tingkat tertinggi.

Selainnya Piala Dunia, beberapa pemain Afrika telah lama berkompetisi di tingkat tertinggi, di sejumlah liga terbaik Eropa dan terus – menerus jadi pemain terbaik di team itu kota Mokoena.

Pemain depan Bayern Munich Sadio Mane sebagai runner up pada penghargaan Ballon d’Or, telah ada antara yang terbaik di dunia. Bekas bintang Liverpool berumur 30 tahun itu bisa menjadi ujung tombak gempuran Senegal di Qatar, sesudah menolong Teranga Lions raih kemasyhuran Piala Afrika di awal tahun ini.

Moses Magogo, anggota eksekutif CAF dan presiden liga sepak bola nasional Uganda, menjelaskan lima tempat tidur sekarang ini logis.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *