neymarneymar

jadwalpialadunia – Neymar JR Bertengkar Dengan Pelatih Al Hilal & Minta Coach Baru. Bintang besar Al Hilal, Neymar Jr., dilaporkan terlibat pertengkaran dengan pelatih klubnya, Jorge Jesus. Menariknya, meskipun baru bergabung, Neymar meminta klub Arab Saudi ini untuk memecat Jesus dan mencari pelatih baru.

Neymar JR Bertengkar Dengan Pelatih Al Hilal

Neymar baru-baru ini bergabung secara resmi dengan raksasa Liga Arab Saudi pada bulan Agustus lalu dengan biaya transfer mencapai 90 juta euro (sekitar Rp1,4 triliun). Meskipun harganya mahal, Neymar segera memberikan dampak positif dengan memberikan dua assist dalam tiga penampilannya di berbagai kompetisi bersama Al Hilal. Namun, hubungannya dengan Jesus tampaknya tidak berjalan mulus.

Pelatih berusia 69 tahun tersebut dikabarkan tidak puas dengan performa Neymar. Jesus memberikan teguran keras kepada Neymar karena dianggap tampil di bawah standar dan memiliki sikap yang kurang baik.

Neymar sets his roadmap to reach the next World Cup

Menurut laporan dari Sportbible, pertengkaran Neymar dan Jesus terjadi saat Al Hilal bermain imbang 1-1 melawan Navbahor dalam pertandingan Liga Champions Asia 2023 pekan lalu. Neymar merasa tidak puas dan marah terhadap pelatihnya dalam jadwal sepakbola hari ini.

Neymar bahkan meminta Al Hilal untuk mengakhiri kontrak Jesus yang masih berlaku hingga tahun 2024. Bahkan kabarnya, hubungan keduanya hampir berakhir dengan pertikaian fisik.

Akibatnya, manajemen Al Hilal pun mengambil tindakan. Jesus diberi peringatan tentang risiko pemecatan setelah melakukan pembicaraan dengan pihak klub. Namun, peringatan ini tidak hanya terkait dengan Neymar. Jesus juga ditekankan oleh klub untuk segera meningkatkan performa tim jika ingin tetap bertahan.

Semoga informasi ini membantu Anda untuk memahami situasi pertengkaran antara Neymar Jr. dan pelatih Al Hilal.

Zinedine Zidane Masuk List Calon Pelatih Neymar Jr di Al Hilal

Setelah menolak tawaran untuk bergabung kembali dengan Cristiano Ronaldo di Al Nassr, Zinedine Zidane sekarang menjadi salah satu calon pelatih yang dipertimbangkan untuk mengasuh Neymar Jr dan timnya di Al Hilal. Pada bulan Mei 2023, Zidane dikabarkan menolak tawaran fantastis senilai 80 juta dolar AS per tahun dari Al Nassr, menurut laporan dari Foot Mercato.

Pada awalnya, Al Nassr, yang juga dikenal sebagai Faris Najd, mengincar Zidane untuk menggantikan Rudi Garcia yang dipecat pada bulan April 2023. Namun, Zidane menolak tawaran tersebut dan tidak bersedia untuk bergabung kembali dengan mantan pemainnya di Real Madrid, termasuk Cristiano Ronaldo.

Baca juga:

Setelah menolak untuk melatih Al Nassr, Zidane kini sedang dipertimbangkan sebagai pelatih potensial untuk Al Hilal. Kabar ini mulai mencuat ke publik melalui berbagai sumber, termasuk Dzair Sport, yang merupakan media asing.

Menurut laporan yang sama, isu tentang kemungkinan Zidane menjadi pelatih Al Hilal muncul setelah adanya spekulasi pemecatan pelatih saat ini, Jorge Jesus. Beberapa penggemar Al Hilal mengungkapkan ketidakpuasan mereka terhadap Jorge Jesus karena hasil kurang memuaskan yang diraih tim dalam dua pertandingan terakhir.

Jorge Jesus sebelumnya membawa Al Hilal bermain imbang 1-1 melawan Navbahor dalam pertandingan fase grup Liga Champions Asia 2023-2024. Selanjutnya, Al Hilal juga ditahan imbang 1-1 oleh Damac FC dalam Liga Arab Saudi 2023-2024.

Jorge Jesus kini dihadapkan

Tak heran jika Jorge Jesus kini dihadapkan pada tekanan untuk tidak melanjutkan sebagai pelatih Al Hilal. Hal ini terlepas dari fakta bahwa tim ini memiliki banyak pemain bintang, termasuk Yassine Bounou, Kalidou Koulibaly, Ruben Neves, Sergej Milinkovic-Savic, Aleksandar Mitrovic, dan tentu saja Neymar Jr dalam rtp live.

Dengan munculnya rumor pemecatan ini, Zinedine Zidane menjadi salah satu nama yang mencuat sebagai calon pelatih baru untuk Al Hilal. Dzair Sport melaporkan bahwa Zidane, mantan pelatih Real Madrid yang berasal dari Prancis, dianggap sebagai salah satu kandidat potensial untuk mengambil alih tim.

“Zinedine Zidane dari Prancis, mantan pelatih tim Spanyol Real Madrid, menjadi salah satu kandidat yang dipertimbangkan untuk mengambil alih sebagai pelatih tim sepakbola di Al Hilal Saudi Club dalam periode mendatang,” demikian pernyataan dari Dzair Sport pada Senin (25/9/2023).

Namun, Zidane bukan satu-satunya kandidat yang dipertimbangkan untuk melatih Al Hilal, karena nama Graham Potter juga muncul sebagai opsi. Selain itu, Zidane saat ini tidak memiliki pekerjaan sejak meninggalkan Real Madrid pada tahun 2021, begitu juga dengan Potter yang tersisih dari Chelsea pada awal tahun ini.

Manajemen klub

Manajemen klub telah mengadakan pertemuan dengan Jorge Jesus untuk membahas penurunan hasil dan performa tim dalam beberapa pertandingan terakhir. Beberapa catatan negatif terhadap kinerja tim juga menjadi perhatian serius.

Sementara itu, Neymar Jr dan rekan-rekannya mungkin juga memiliki peran penting dalam pemilihan pelatih baru. Keputusan ini dapat memengaruhi dinamika tim dan hasil yang akan mereka capai dalam kompetisi mendatang.

Selain Zidane dan Potter, kemungkinan ada calon pelatih lain yang akan masuk dalam pertimbangan manajemen Al Hilal. Keputusan akhir akan sangat bergantung pada visi dan strategi klub untuk mencapai kesuksesan di masa depan.

Kita akan terus mengikuti perkembangan selanjutnya terkait siapa yang akan menjadi pelatih baru bagi Neymar Jr dan tim Al Hilal serta bagaimana dampaknya terhadap perjalanan klub dalam berbagai kompetisi.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *