mislav orsic southampton - liga inggrismislav orsic southampton - liga inggris

jadwalpialadunia – Liverpool gagal dan rekor pembelian Leeds di antara sepuluh transfer terbodoh musim Liga Inggris. Ini adalah musim yang luar biasa untuk pemborosan transfer, bahkan dengan sang juara sangat banyak melakukannya. Satu stop-gap Liverpool yang aneh hanya memperburuk masalah.

1) Mislav Orsic (Southampton) – Liga Inggris

Southampton announce permanent signing of Mislav Orsic | Daily Echo

Musim transfer yang sia-sia membuat Southampton terpuruk. Rekor angkuh mereka sebelumnya di pasar telah hilang dan dorongan agresif untuk merekrut talenta muda telah mengecewakan mereka. Juan Larios, James Bree, Paul Onuachu, Sekou Mara dan Samuel Edozie harganya gabungan £46,4 juta dan hampir tidak tampil.

Beberapa hal telah macet, dengan Romeo Lavia tampil mengesankan di lini tengah dan Carlos Alcaraz tampil mengesankan di lini depan. Tetapi beberapa di antaranya belum, dengan Mislav Orsic bersaing untuk mendapatkan gelar penandatanganan Liga Premier terburuk yang pernah ada.

Untuk £ 8 juta yang keren, Southampton telah menikmati total enam menit Liga Premier dari Orsic, yang sudah dikaitkan dengan kepindahan ke Turki musim panas ini dengan kerugian besar. Tentu saja Nathan Jones mengontraknya. Tentu saja dia pernah mencetak hat-trick ke gawang Spurs skor bola indonesia.

2) Georginio Rutter (Leeds)
Penandatanganan rekor klub untuk menangkap suasana hati. Leeds benar untuk menyimpulkan bahwa penyerang yang andal harus menjadi prioritas transfer mereka, akhirnya mengatasi situasi di bulan Januari. Tetapi seluruh karir profesional Georginio Rutter terdiri dari 12 gol dalam 70 pertandingan sebelum musim ini, jadi memberikan £36,5 juta untuk jasanya tampaknya merupakan keputusan yang aneh.

Sepuluh penampilan Liga Premier telah tersebar di tiga manajer, tidak satupun dari mereka adalah petahana Elland Road saat ini. Rutter telah bermain dalam satu kemenangan – atas Southampton pada bulan Februari – dan Leeds hanya mencetak dua gol bersamanya di lapangan, kebobolan tujuh kali. Pemain berusia 21 tahun itu tidak terlihat sejak masuk dalam kekalahan 6-1 dari Liverpool pada April. Sam Allardyce tidak akan bersandar padanya dalam pertarungan degradasi ini; Kejuaraan mungkin lebih ramah.

3) Pierre-Emerick Aubameyang (Chelsea)

Chelsea tidak akan mengontrak Pierre-Emerick Aubameyang jika Thomas Tuchel bukan manajer mereka. Kemudian seminggu setelah merekrut Aubameyang, Tuchel tidak lagi menjadi manajer mereka. Biaya sebesar £ 15 juta adalah penurunan dalam investasi kelautan Boehly selama musim ini, tetapi itu adalah keputusan yang membingungkan seiring berjalannya waktu.

Graham Potter memberi striker itu catatan bersih dan dihargai dengan beberapa gol, Aubameyang mencetak gol pertamanya di Liga Premier dan beberapa lagi di Eropa. Tapi setelah Piala Dunia dia hampir sepenuhnya keluar dari gambar ketika seseorang melihat dia tidak menawarkan banyak hal selain kemampuan menembak sporadis.

Frank Lampard memberi Aubameyang start pertamanya dalam enam bulan melawan Arsenal khususnya karena getaran , menariknya keluar di babak pertama dalam kekalahan yang menjemukan. Pemain internasional Gabon itu dikeluarkan dari skuad Liga Champions Chelsea untuk memberi ruang bagi lebih banyak wajah baru dan spekulasi menunjukkan dia akan kembali ke Barcelona, ​​​​yang pasti tidak akan mengembalikan pengeluaran awal Boehly di idnnetwork.

4) Anthony Gordon (Newcastle)
Hanya satu orang yang tidak terhubung ke Newcastle yang menganggap penangkapan Anthony Gordon senilai £45 juta sebagai bisnis yang cerdik. Dan tidak pernah bijaksana untuk menempati sisi yang sama dengan Todd Boehly dalam hal transfer.

Hanya tiga dari 12 pertandingan Gordon untuk The Magpies sejauh ini yang bertahan lebih dari 45 menit: hasil imbang 1-1 dengan Bournemouth, kekalahan 2-0 dari Manchester City dan kekalahan 3-0 dari Aston Villa. Ada strops saat diganti dan perayaan kontroversial setelah bermain tiga menit dalam kemenangan atas klub masa kecil, tapi sama sekali tidak ada gol atau assist sama sekali.

5) Naouirou Ahamada (Crystal Palace)

Bahkan di garis waktu kekacauan, Naouirou Ahamada akan berjuang untuk mendapatkan peluang di bawah Roy Hodgson. Juru kunci Crystal Palace menyimpulkan dengan sangat baik ketika dia menjelaskan penghilangan sang gelandang dari skuat hari pertandingan pertamanya: “Saya tidak memilihnya pada yang pertama karena saya memilih tim lain dan tidak tahu banyak tentang dia.”

‘Saya telah mendengar tentang Jeffrey Schlupp’, pada dasarnya. Hodgson lebih lanjut menjelaskan bahwa sementara Ahamada berlatih dengan baik, anggota skuat lainnya juga demikian, menambahkan: “Saya yakin tidak akan lama lagi dia mulai memantapkan dirinya sebagai pemain di sini di Crystal Palace.”

Namun, setidaknya selama pemerintahan sementara Hodgson, mengingat Ahamada belum membuat satu skuad pun di bawah pelatih berusia 75 tahun itu dalam tujuh upaya. Tapi Patrick Vieira hampir tidak menghujani peluang masuknya di bulan Januari, memberinya tujuh akting cemerlang pengganti selama 85 menit.

Tanggung jawab akan ada pada manajer berikutnya untuk memberi Ahamada kesempatan yang tepat dan memastikan Hodgson memilihnya ketika Steve Parish panik berikutnya dalam beberapa tahun.

6) Jan Bednarek (Aston Villa)

Steven Gerrard menyatakan bahwa Jan Bednarek “sangat diminati” ketika Aston Villa merekrutnya dengan status pinjaman selama satu musim dari Southampton. Dengan “awal baru” yang ditawarkan, bek tengah diharapkan membawa “pengalaman”, “perawakan”, “energi”, “agresi”, dan “kemampuan bertahan”, sementara mungkin melompat di depan Tyrone Mings untuk xCaptaincy.

Bednarek membuat empat penampilan untuk Villa: masuk di babak pertama saat bermain imbang 0-0 dengan Leeds, masuk di babak pertama saat kalah 3-0 dari Fulham, bermain delapan menit saat menang 2-0 atas Spurs dan bermain 90 penuh di Piala FA tersingkir ke Stevenage.

Southampton memanggil bek tengah itu pada Januari tetapi Villa berjuang keras untuk mempertahankannya. Mungkin Bednarek yang malang hanya bingung sepanjang musim, setelah bekerja di bawah delapan manajer berbeda di dua klub itu dan tugas internasional bersama Polandia dalam 10 bulan terakhir.

 

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *