piala dunia 2022piala dunia 2022

jadwalpialadunia – Neymar bisa melewatkan pertandingan Brasil melawan Swiss, menurut laporan. Dia cedera kaki saat Brasil menang atas Serbia. Brasil mengalahkan Serbia 2-0 di Grup G Piala Dunia 2022 WIT pada dini hari Jumat, 24 November 2022. Dua pemenang kontes Selecao dibeli oleh Richarlison.

Neymar korban dari kemenangan Brasil

piala dunia 2022

Tapi Selecao mengambil korban cedera Neymar, dengan bintang Paris Saint-Germain berjuang untuk menang setelah bentrokan dengan Nikola Milenkovic.

Dia punya waktu untuk terus bermain tanpa dirinya sendiri. Neymar kemudian tidak dapat melanjutkan permainan, yang dikonfirmasi Anthony pada menit ke-79. Pemain berusia 30 tahun itu melihatnya menangis dan digantikan.

Dokter tim Brasil Rodrigo Rasmar belum mengkonfirmasi seberapa serius cedera Neymar. Dalam beberapa hari ke depan, dia perlu melakukan lebih banyak tes.

“Kami membutuhkan 24 hingga 48 jam untuk mempelajari lebih lanjut tentang MRI. Kami akan memiliki penilaian besok. Sekarang kami harus menunggu, kami tidak dapat berkomentar terlalu dini tentang perkembangannya. Kami menunggu,” kata Rathmar seperti dikutip oleh Olahraga. Seperti tahi lalat.

“Dia berada di lapangan selama 11 menit setelah cedera dan dia tidak bisa melanjutkan.”

Namun, media Prancis L’Equipe mengungkapkan bahwa Neymar akan melewatkan pertandingan melawan Swiss. Mantan pemain Barcelona itu bahkan diperkirakan akan menepi lebih lama.

Selain Neymar, pemain cedera lainnya saat melawan Serbia adalah bek Juventus Danilo, yang bermain penuh 90 menit melawan Serbia di Piala Dunia 2022.

Namun usai pertandingan, dia mengeluh kalah dalam permainan. Jika dia kalah dari Neymar, dia tidak akan bermain melawan Swiss.

Sayangnya, Neymar mengalami cedera engkel pada laga Brasil melawan Serbia pada laga Grup G Piala Dunia 2022 di WIB Jumat lalu (25 November 2022).

Dalam foto yang beredar di media sosial, pergelangan kaki atau kaki Neymar mengalami pembengkakan parah.

Pada menit ke-78, Neymar tiba-tiba jatuh ke tanah dan mengerang. Berbaring dengan kaki kanan selama 30 tahun. Piala Dunia 2022

Striker Paris Saint-Germain meninggalkan lapangan

Striker Paris Saint-Germain meninggalkan lapangan karena tidak bisa melanjutkan pertandingan. Neymar kemudian mendapat dukungan dari Anthony saat Brasil ambil bagian di Piala Dunia 2022.

Neymar kemudian melepas sepatu botnya dan melepaskan kakinya, mengungkapkan bahwa pergelangan kakinya sedikit menonjol karena cedera. Piala Dunia 2022

Pergelangan kaki Neymar yang bengkak terlihat seperti orang Indonesia terkilir karena menginjak kaki yang salah.

Neymar menangis

Neymar menangis di bangku pemain Brasil. Menurut Fotmob, mantan pemain Barcelona itu dilanggar sembilan kali oleh pemain Serbia.

Neymar dibiarkan melarat saat Brasil mengalahkan Serbia 2-0 di stadion ikonik di Lucerne pada Jumat dini hari (25 November 2022). Piala Dunia 2022

Richarlison mencetak dua gol ke gawang Serbia pada menit ke-62 dan ke-73.

“Kami menunggu 24-48 jam untuk mencari tahu apa yang terbaik untuk Neymar. Kami belum menjadwalkan MRI,” kata Rodrigo Rasmar dari Brazil seperti dikutip Yahoo Sports.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *