jadwalpialaduniajadwalpialadunia

Premier League – Dengan mantra ketiga di Chelsea skenario idealnya – karena bos Roma frustrasi di klub Italia karena kurangnya dukungan keuangan

 

Jose Mourinho sangat ingin kembali ke Liga Inggris musim depan di tengah frustrasi karena kurangnya dukungan finansial dari Roma.

 

Mantra ketiga yang luar biasa di Chelsea akan menjadi skenario idealnya dan perwakilannya telah mengumumkan bahwa dia akan tertarik dengan lowongan apa pun di Stamford Bridge, tetapi klub telah menjelaskan kalau mereka punya niat untuk memberikan dukungan Graham Potter.

 

Anak dan istri Mourinho masih tinggal di London dan ia selalu lebih suka bekerja di Liga Inggris dibanding di tempat lain.

 

Portugis memenangkan Liga Konferensi Eropa di Roma musim lalu dan mereka saat ini berada di urutan kelima di Serie A, tetapi kekurangan sumber daya untuk memperebutkan gelar. Pekerjaan West Ham juga bisa segera tersedia mengingat perjuangan David Moyes, meskipun Mourinho tidak akan meninggalkan Roma selama pertengahan musim.

 

UNITED HOLD RAGU ATAS RATCLIFFE

Pejabat Manchester United diam-diam mengecam rencana Sir Jim Ratcliffe untuk mengajukan tawaran untuk klub, karena mereka yakin pemilik INEOS tidak berniat memenuhi permintaan keluarga Glazer untuk penawaran lebih dari £6 miliar. 

 

Ratcliffe menjadi penawar potensial pertama yang secara terbuka menyatakan tangannya minggu lalu dengan juru bicara INEOS mengonfirmasi: ‘Kami telah secara resmi memasukkan diri ke dalam proses.’

 

ITALIA DAPAT MENUNDA TAWARAN EUROS

 

Italia sedang mempertimbangkan menarik diri dari perlombaan untuk menjadi tuan rumah Kejuaraan Eropa 2032 jika mereka dapat top skor liga inggris mengamankan hak untuk menggelar turnamen 2036 tanpa lawan.

 

Hak penawaran Euro 2032 saat ini sedang diperebutkan oleh Italia dan Turki, yang juga bersaing untuk Euro 2028 melawan tawaran bersama Negara Asal, dengan UEFA akan mengumumkan pemenangnya di musim gugur. 

 

UEFA memperjelas tahun lalu bahwa mereka siap untuk memberikan Euro 2028 ke Inggris dan Irlandia tanpa kontes, tetapi Turki bersikeras membuat tawaran terlambat setelah kalah dari Jerman untuk hak menjadi tuan rumah pada tahun 2024.

 

Siklus turnamen Inggris dan Irlandia, Turki, Italia mulai 2028 dan seterusnya akan sesuai dengan UEFA, karena risiko membawa kompetisi ke pasar baru di tepi Asia akan terjepit di antara dua penghasil uang terjamin di Eropa Barat.

 

Italia memiliki waktu hingga batas waktu penawaran terakhir pada 12 April untuk memberi tahu UEFA tentang niat mereka, dengan diskusi yang sedang berlangsung di belakang layar.

 

TERRIER DI PASAR UNTUK £1!  

 

Pemilik Huddersfield Town Dean Hoyle bersedia menjual klub tersebut dengan biaya nominal £1 selama pembeli bersedia untuk menutupi hutang Terrier. 

 

Klub Championship secara resmi dijual sejak Oktober, ketika Hoyle mundur dari operasi sehari-hari untuk kedua kalinya karena alasan kesehatan. 

 

Dia mendapatkan kembali kendali penuh atas klub awal tahun lalu setelah pemilik sebelumnya Phil Hodgkinson mengalami kebangkrutan di bisnisnya yang lain. 

 

Huddersfield berutang sekitar £14 juta kepada bank dan £34 juta kepada Hoyle, yang telah memberikan banyak pinjaman selama masa jabatan sebelumnya antara 2009 dan 2019.

 

Proses penjualan diperumit oleh performa buruk Huddersfield musim ini, dengan tim Mark Fotheringham berisiko terdegradasi ke League One. 

 

MENINGKATKAN RENCANA REGULATOR 

 

Keputusan Pemerintah untuk membatalkan rencana menjual Channel 4 awal bulan ini diatur untuk mempercepat kedatangan regulator independen untuk sepak bola. 

 

Pejabat Departemen Digital, Budaya, Media dan Olahraga sekarang memiliki lebih banyak waktu untuk mendorong undang-undang regulator selama parlemen ini, dengan Buku Putih yang menetapkan rencana yang diharapkan pada awal bulan depan dan kemungkinan akan ditampilkan dalam Pidato Raja yang tertunda, yang akan berlangsung pada musim gugur tahun ini. 

 

Pejabat pemerintah yakin bahwa regulator tersebut sekarang dapat diberlakukan sebelum pemilihan umum 2024, karena dianggap sebagai calon pemenang suara untuk Konservatif. 

 

Terlepas dari penolakan mereka terhadap rencana tersebut, itu akan menyenangkan Liga Premier, yang khawatir bahwa regulator yang diperkenalkan oleh Partai Buruh akan membuat hidup mereka lebih sulit. 

 

Arsenal dan Tottenham

Beberapa waktu lalu, presiden Lyon, Jean-Michel Aulas, memverifikasi jika penawaran timnya ditolak Mourinho. Ia mengatakan jika Mou telah menentukan opsinya pada club lain, kemungkinan di Premier League.

 

Sekarang ini, Metro mengklaim ada dua club yang mungkin tertarik mendatangkan Mourinho. Pertama, Tottenham Hotspur yang kesulitan sejak mulai awal musim. Ke-2 , Arsenal yang mulai meragukan kualitas Unai Emery.

 

Dua club ini bisa saja mengeluarkan pelatih mereka masing-masing dalam kurun waktu dekat jika tidak juga meraih hasil yang diharapkan. Kasus Tottenham lebih parah, terpuruk sejak awalnya musim.

Baca Juga :

Mengapa Kembali?

Sepanjang meniti karier Premier League, Mourinho mempunyai catatan yang cukup impresif. Dalam dua masa melatih Chelsea, ia pernah mempersembahkan 3 piala Premier League, satu FA Cup, dan 3 Piala Liga.

 

Bersama MU, Mourinho sukses mempersembahkan Liga Europa dan Piala Liga. Catatan yang cukup bagus, mengingat betapa buruknya tim MU waktu itu.

 

Sekarang, The Sun mengklaim Mourinho mempunyai alasan khusus untuk kembali lagi ke Premier League. Ia ingin menjadi manager pertama kali yang bisa meraih piala mayor di tiga club berlainan.

 

Itulah penyebabnya Mourinho memilih Arsenal atau Tottenham, dua club kuat yang kesulitan.

 

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *