real madridreal madrid

jadwalpialadunia – Rekrutan Real Madrid dari Liga Premier dengan peringkat £ 44 juta pemain Liverpool menjadi target prioritas. Andy Robertson bisa menjadi pemain terbaru yang meninggalkan Liga Premier ke Real Madrid, dengan perekrutan Liverpool hampir selalu berjalan baik di Bernabeu.

Andy Robertson
Andy Robertson

Liverpool bisa mendapatkan rejeki nomplok £ 44 juta untuk pemain yang pada dasarnya mereka tukar dengan Kevin Stewart. Akankah Robertson menjadi Owen atau Alonso?

12) Lassana Diarra (Portsmouth, 2009, £18,8 juta)

Pekerjaan fenomenal untuk menukar manajer dari Tony Adams ke Juande Ramos saat pindah dari Portsmouth ke Real Madrid. Sesuatu tidak cukup menambahkan di sana. Adams “100% percaya diri” dia akan membelanjakan £ 20 juta hasil penjualan Januari 2009 dan dia pasti melakukannya; Hayden Mullins bergabung seharga £2 juta. Lassana Diarra, sementara itu, mempertahankan admin seminimal mungkin dengan mengambil nomor punggung Mahamadou Diarra sebelum memainkan lebih dari 100 pertandingan dan memenangkan tiga trofi.

11) Nicolas Anelka (Arsenal, 1999, £22,3 juta)
Tujuh gol dalam 31 pertandingan bukanlah rekor ideal untuk seorang striker yang didatangkan dengan biaya yang sangat besar, tetapi dua di antaranya terjadi dalam kemenangan semifinal Liga Champions atas Bayern Munich, dengan satu lagi dalam kemenangan 3-0 El Clasico La Liga di jadwal sepakbola hari ini. Kemudian Real mendapatkan hampir semua uang mereka kembali dengan menjual ke PSG.

10) Arjen Robben (Chelsea, 2007, £24m)
Memotong ke dalam dan menembak melalui bea cukai di Bandara Gatwick, Arjen Robben hanya berada di Real Madrid selama dua tahun sebelum lingkaran kehidupan menghabiskannya dan ruang harus dibuat untuk Kaka dan Cristiano Ronaldo . Namun pemain asal Belanda terbang itu mencetak 13 gol dan meraih gelar La Liga sebelum kepergiannya.

9) Ruud van Nistelrooy (Man Utd, 2006, £10.2m)
Lutut yang mengganggu serta rasa sakit dan nyeri yang datang karena beroperasi sebagai manusia di atas usia 30 agak merusak waktu Ruud van Nistelrooy di Real Madrid. Namun di antara perjuangan fisik dia masih berhasil memenangkan dua gelar La Liga dan Pichichi, mencetak lebih dari satu gol setiap pertandingan lainnya.

8) David Beckham (Man Utd, 2003, £24.5m)

Mungkin tidak cukup untuk menggambarkan kepindahan David Beckham ke Real Madrid sebagai sedikit keberhasilan pemasaran. Bahkan itu merugikan mur dan baut dari Galactico paling banyak dari mantra empat tahun, yang mengantarkan gelar La Liga dan menanam benih di benak muda Jude Bellingham , yang lahir 11 hari setelah Beckham bergabung.

7) Xabi Alonso (Liverpool, 2009, £30m)
Retak berbentuk Gareth Barry dalam hubungan Rafael Benitez dengan Xabi Alonso akhirnya terbukti terlalu bermasalah di musim panas 2009, ketika Liverpool tidak bisa lagi mempertahankan permata mahkota mereka di mesingg. Alonso menemukan rumah yang ramah di Bernabeu dan segera bertahan selama setengah dekade, meraih lima trofi, memenangkan gelar liga pertama dalam karirnya dan mundur dengan satu lagi medali Liga Champions di saku belakangnya.

6) Thibaut Courtois (Chelsea, 2018, £35 juta)
Performa final Liga Champions 2022 itu saja bisa membenarkan pengeluaran rekor La Liga untuk kiper yang dibuat Real setelah Piala Dunia di Rusia website mesingg. Thibaut Courtois menghitung itu di antara delapan trofi untuk Los Blancos, dengan hanya dua kiper yang memiliki lebih dari 91 clean sheet untuk klub.

5) Alvaro Arbeloa (Liverpool, 2009, £5 juta)
Antara pergi pada 2006 dan kembali tiga tahun kemudian, Alvaro Arbeloa berkembang menjadi bek andal yang dapat diandalkan Real dalam fase pasca-Michel Salgado, yang pada gilirannya memungkinkan Sergio Ramos untuk akan digunakan kembali sebagai bek tengah. Mantan pemain Liverpool itu tidak pernah mencolok tetapi mencatatkan 233 penampilan dan delapan trofi.

4) Steve McManaman (Liverpool, 1999, gratis)
Pemain pertama yang didatangkan Real Madrid dari Liga Premier, lucu untuk berpikir bahwa ada orang yang hanya mengenal Steve McManaman karena mencoba mewujudkan Fletch dan bukan karena dia memenangkan dua Liga Champions, mencetak gol di final pertamanya. Merasakan “kesempatan untuk menguji diri saya di liga top Eropa”, McManaman kemudian mengklaim delapan trofi dalam empat tahun.

3) Gareth Bale (Tottenham 2013, £86m)

Rasa tidak hormat yang akhirnya saling menguntungkan, lucu seperti WALES. GOLF. MADRID dulu. Tapi a) Fans Real memulainya , dan b) itu datang setelah Gareth Bale membangun warisan yang termasuk membuat lebih banyak penampilan daripada Luis Figo dan Ferenc Puskas, mencetak lebih banyak gol daripada Ronaldo dan Fernando Morientes, mencetak lebih banyak gol per pertandingan daripada Raul, memberikan lebih banyak assist lebih banyak dari Beckham dan memenangkan trofi lebih banyak dari Zinedine Zidane. Dan Bale mencetak gol final Liga Champions yang lebih baik daripada yang pernah dilakukan Tim Sherwood Prancis.

2) Luka Modric (Tottenham, 2012, £30m)
Setelah terpilih sebagai rekrutan terburuk musim ini oleh surat kabar Spanyol Marca, Luka Modric mengulang baik awal yang lamban yang dialaminya di Tottenham, maupun yang terakhir berkembang menjadi detak jantung fenomenal tim yang luar biasa. Pemain Kroasia itu telah memenangkan lima Liga Champions, bermain dan bermain di final setiap kali, dengan tiga gelar La Liga, Ballon d’Or dan anekdot Harry Redknapp yang tak terhitung jumlahnya.

1) Cristiano Ronaldo (Man Utd, 2009, £80m)
Setelah berbulan-bulan kericuhan bulu mata yang tidak pantas dari kedua belah pihak, dan obrolan standar tentang “perbudakan modern” dan sejenisnya, Real dan Ronaldo akhirnya menyegel kesepakatan klub dan pemain dilahirkan untuk membuat. Dan itu sama baiknya dengan yang mereka harapkan: 15 trofi, rekor klub yang menggelikan dengan 450 gol dan, entah bagaimana, untung dari penandatanganan rekor dunia ketika mereka akhirnya menjual pemain Portugal itu dengan harga 33. Tidak semua Galactico bekerja keluar – sebenarnya tidak banyak – tetapi yang satu ini adalah kesuksesan yang tak tanggung-tanggung dengan setiap kemungkinan metrik positif.

 

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *