erling haalanderling haaland

jadwalpialadunia – Rekor untuk gol terbanyak dalam satu musim Liga Premier telah dipecahkan tetapi masih banyak lagi pencapaian yang bisa dilihat Erling Haaland pada musim ini.

Sebagian besar pertandingan mencetak gol selama musim Liga Premier

Rekor dalam musim 42 pertandingan dan 38 pertandingan masing-masing adalah 26 dan 24; Haaland ada di 23

Dengan terhapusnya rekor keseluruhan untuk gol terbanyak dalam satu musim Liga Premier, semakin banyak landmark yang dapat ditargetkan. Dan penganiayaan Nordik terhadap Andy Cole dan Mo Salah kemungkinan akan berlanjut jadwal sepakbola hari ini.

Keduanya secara mengejutkan memegang rekor 42 dan 38 pertandingan masing-masing untuk sebagian besar pertandingan yang dicetak selama musim Liga Premier. 34 gol Cole tersebar di 26 pertandingan pada 1993/94, sementara Salah mencetak gol dalam 22 pertandingan berbeda, termasuk mencetak satu gol dan tidak lebih dalam 18 pertandingan Liverpool 2017/18.

Harry Kane sebenarnya sudah menyamai rekor 24 musim ini. Haaland dapat menyingkirkan mereka dan masih menyamai Cole dengan mencetak gol melawan Chelsea, Brighton dan Brentford.

Sebagian besar tim mencetak gol melawan di musim Liga Premier

Rekor dalam musim 42 pertandingan dan 38 pertandingan adalah 17; Haaland ada di 16

Penyerang condong memperoleh dua gigitan dari 19 ceri yang lain pada musim Liga Premier, tetapi musuh paling banyak yang dulu pernah dijebol pemain dalam kampanye kelas atas mana saja semenjak 1992 ialah 17. Satu kali lagi, Cole dan Shearer capai perhitungan itu pada musim mani mereka.

Semenjak itu, Ian Wright (1996/97), Robin van Persie (2011/12) dan Salah (2017/18, sudah pasti) sudah cetak gol menantang semua terkecuali dua team yang dijajakan pada sebuah musim.. Wright melewatkan Sunderland – yang dia hadapi hanya sekali – dan Man Utd, Van Persie tidak bisa mengalahkan Fulham atau Manchester City, dan Salah melupakan Man Utd dan Swansea dalam daftarnya.

Haaland melakukan sebagian besar kerja keras untuk rekor ini di paruh pertama musim, dengan Liverpool satu-satunya klub yang dihadapi Manchester City dua kali tanpa striker menembus pertahanan mereka – dan pemain Norwegia itu melewatkan salah satu pertandingan itu karena cedera. Dia masih bisa mematahkan atau setidaknya menyamakannya melawan Chelsea pada 20 Mei dan Brentford pada 28 Mei.

Hat-trick terbanyak dalam satu musim – Erling Haaland

Rekornya adalah lima; Haaland berada di posisi empat
Baik dan mudah. Alan Shearer cetak hat-trick menantang Coventry, Nottingham Forest, West Ham, Bolton dan Tottenham pada musim kiprah Premier League untuk Newcastle. Haaland mempunyai treble menantang Crystal Palace, Nottingham Forest, Man Utd dan Wolves. Satu kembali untuk menyamakan rekor; dua untuk merusaknya.
Gol terbanyak dalam satu musim Liga Champions

Rekornya adalah 17; Haaland ada di 12

Dengan lima gol di babak grup dan tujuh lainnya selama fase sistem gugur, Haaland hampir pasti akan mengoleksi Sepatu Emas Liga Champions keduanya. Pemain terdekat yang masih tersisa di kompetisi adalah Vinicius Junior, yang memiliki enam gol untuk lawan semifinal Vinicius Junior.

Pertandingan dengan Real Madrid itu mungkin agak memperlambat Haaland, tetapi dia mencetak gol di kedua leg perempat final dengan Bayern Munich dan tim Carlo Ancelotti secara aneh bocor baru-baru ini ketika tidak menghadapi Chelsea. Setengah lusin gol untuk mengalahkan mereka dan meraih hiburan di final yang dipikirkan habis-habisan akan menaklukkan angka Cristiano Ronaldo 2013/14.

Gol terbanyak dalam satu musim Liga Champions untuk klub Liga Premier

Rekornya adalah 12, yang dipegang bersama oleh Haaland

Hanya satu gol lagi di Eropa sebelum musim berakhir akan mengungguli Haaland di depan Van Nistelrooy, yang selusin golnya pada 2002/03 membawa Man Utd ke perempat final Liga Champions.

Gol dan assist terbanyak dalam satu musim Premier League

Rekor dalam musim 42 pertandingan dan 38 pertandingan masing-masing adalah 47 dan 44; Haaland di 43

Haaland yang egois itu hanya secara langsung membuat tujuh gol Liga Premier sementara memiliki 35 gol untuknya. Arsenal menyerah pada kecemerlangan kreatifnya pada bulan April; Bernardo Silva adalah penerima manfaat dari film Norwegia yang indah melawan Newcastle pada awal Maret; Ilkay Gundogan mengonversi umpan silang yang menyenangkan melawan Aston Villa di bulan Februari; dua operan menakjubkan mengirim Phil Foden menuju hat-trick derby Manchester di bulan Oktober; Gundogan kembali mendapat keuntungan dari beberapa permainan bertahan yang gemilang melawan Bournemouth pada bulan Agustus.

Tampaknya Shearer dan Cole, yang sama-sama mencetak 34 gol dan 13 gol dalam kampanye 42 pertandingan yang memecahkan rekor tersebut, dan pemimpin 38 pertandingan Thierry Henry, yang mencetak 24 gol dan membantu 20 gol pada 2002/03, akan tertangkap.

Gol terbanyak dalam debut musim papan atas Inggris

Rekornya adalah 38; Haaland di 36

Erling Haaland Forces England's Journalists To Submit

Gol terbanyak yang dicetak dalam debut musim Premier League adalah 30 gol yang dicetak Kevin Phillips untuk Sunderland pada 1999/2000. Haaland telah memecahkannya tetapi rekor ini milik Kucing Hitam bagaimanapun juga di dewabet.

Sunderland sudah melawan gelar Seksi Pertama dengan semi-reguler sesudah Perang Dunia Pertama, tapi Dave Halliday ditujukan untuk menolong mereka ambil langkah seterusnya. Dan untuk penghargaannya, si penyerang lakukan bagiannya: ia cetak minimal 35 gol di setiap dari 4 musim liga bersama club, diawali 38 gol dalam musim kiprah yang produktif. Tetapi Sunderland tidak memenangi gelar selanjutnya sampai tahun 1936, 7 tahun sesudah Halliday pergi ke Arsenal.

Halliday masih menjadi satu diantara dari cuma dua pemain yang finish sebagai pembuat gol paling banyak langsung di seksi paling atas Inggris dan Skotlandia, bersama David McLean awalnya. Ia pemain paling cepat yang dulu pernah capai 100 gol di kelas atas Inggris, ambil 101 laga. Haaland akan memfokuskan perhatian untuk pecahkan penghambat 38 gol itu lebih dulu, selanjutnya konsentrasi pada era ini bila ia bertahan lumayan lama.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *