jude-bellinghamjude-bellingham

jadwalpialadunia – Misteri keberadaan Jude Bellingham pada 2023 mulai terkuak, dengan gelandang muda Dortmund itu dikatakan lebih condong bergabung dengan Liverpool pada 2023.

Bellingham akan menjadi aset panas di tahun 2023, dengan gelandang tersebut menjadi sorotan tim-tim top Eropa setelah penampilannya yang luar biasa di Inggris dan Borussia Dortmund.

Sejauh ini, baik Real Madrid maupun Liverpool dikabarkan tertarik dengan sang pemain muda.

Media Jerman “Bild” menyatakan bahwa Bellingham sudah memiliki idenya sendiri tentang tim mana yang akan dimainkan musim depan… Gelandang tersebut dikabarkan lebih cenderung bergabung dengan Liverpool.

Pemain yang menarik

jude-bellingham

Bellingham dikabarkan tertarik bergabung dengan Liverpool berkat proyek yang sedang dikerjakan The Reds.

Dia terkesan dengan kepemimpinan Jergen Klopp di Liverpool. Menurutnya manajer adalah orang yang tepat untuk melakukan perbaikan.

Selain itu, Bellingham dikabarkan ingin kembali bermain di Inggris setelah melahirkan, sehingga kini lebih condong ke Liverpool.

Laporan yang sama mengklaim bahwa Liverpool saat ini memiliki banyak pekerjaan rumah yang harus dilakukan sebelum mereka dapat membiayai kepindahan ke Bellingham.

Pasalnya, biaya transfer Bellingham sangat tinggi, dan Dortmund bisa melepasnya selama 150 juta euro.

Liverpool dilaporkan harus menjual beberapa pemain untuk memindahkan Bellingham lebih dekat ke Anfield.

Bellingham sendiri mengatakan bahwa saat ini dia tidak ingin terlalu memikirkan skenario ramalannya untuk masa depan.

Dia melaporkan bahwa dia sepenuhnya fokus pada tim nasional Inggris, dengan The Three Lions menghadapi Princeton di perempat final.

Ada beberapa kabar baik untuk Liverpool

Ada beberapa kabar baik untuk Liverpool menyusul laporan bahwa Real Madrid akan berhenti mengejar Jude Bellingham jika Borussia Dortmund tidak menurunkan harganya.

Bellingham adalah salah satu pemain muda terbaik di dunia saat ini dan dia diharapkan menjadi salah satu yang terbaik di dunia untuk tahun-tahun mendatang.

Dia juga telah diincar oleh beberapa klub elit Eropa, termasuk Liverpool dan Madrid, berkat penampilannya yang luar biasa di Borussia Dortmund.

Liverpool perlu menghidupkan kembali lini tengah mereka dan Bellingham adalah target utama mereka, sementara Real Madrid telah menjadikan Bellingham bagian dari era lini tengah baru klub.

Bellingham dikabarkan berniat pindah ke Madrid

Liverpool disebut harus gigit jari dalam perburuan Jude Bellingham yang enggan kembali ke Premier League.

Dia ingin bermain untuk Real Madrid. Bellingham mengatakan dia ingin menjadi bagian dari era baru Real Madrid.

Sekarang ada Luka Modric dan Toni Kroos, tapi keduanya bisa gagal di akhir musim.

Bellingham juga diharapkan mengisi kekosongan di lini tengah Madrid menyusul kematian dua pemain, bergabung dengan Aureliano Khomeini dan Eduardo Camavinga sebagai pemain reguler.

Sekarang ada kabar baik dari Liverpool dalam pencarian Jude Bellingham, dan peluang mereka untuk mengontraknya lagi sangat bagus setelah Piala Dunia 2022.

Lantaran ada kabar Real Madrid bersiap mundur dari kejaran Bellingham, kabar tersebut diklaim oleh pusat pertahanan. Laporan menunjukkan Real Madrid tertarik untuk mengontrak Bellingham tetapi tidak mau memenuhi harga yang diminta Dortmund.

Madrid dikabarkan hanya bersedia membayar tak lebih dari 125 juta euro, yang disebut sudah termasuk semua add-on dan bonus.

Harga Bellingham

Kontrak Jude Bellingham di Dortmund saat ini akan habis pada 2025, sehingga ia berani menawarkan harga tinggi untuk Bellingham.

Mereka dilaporkan ingin menebus Bellingham setidaknya € 150 juta, dengan Dortmund sendiri tidak mau melepaskan pemain berusia 19 tahun itu tahun depan.

Itu sebabnya harganya sangat mahal. Harga Bellingham sendiri bisa naik karena Liverpool dan Real Madrid bukan satu-satunya yang mengejarnya.

Manchester United dan Manchester City juga dikabarkan sedang mengejarnya. Dan klub Pangeran, Sultan Paris Saint-Germain.

Penampilan Jude Bellingham yang memukau bersama timnas Inggris di Piala Dunia 2022 membuat banyak klub ingin merekrutnya.Pelatih Paris Saint-Germain Nasser Khelaifi pun mengutarakan niatnya untuk ikut mengejar.

Paris Saint-Germain sebenarnya jauh dari rumor untuk mengontrak Bellingham, tetapi dikatakan bahwa Paris Saint-Germain memiliki sumber keuangan untuk memperkenalkan pemain.

Namun, PSG tidak lebih tertarik padanya dibandingkan tiga tim lain yang mengincarnya lebih lama – Liverpool, Manchester City, dan Real Madrid.

Pemilik Borussia Dortmund juga dikabarkan siap melepas sang pemain, namun tentunya dengan harga yang mahal.

Puji pelatih Paris Saint-Germain

Khelaifi memuji kualitas Bellingham dalam sebuah wawancara dengan Sky Sports, mengatakan Inggris beruntung memiliki gelandang tersebut.

“Pemain yang luar biasa. Inggris beruntung memilikinya. Dia salah satu pemain terbaik di turnamen ini,” katanya.

“Meski itu Piala Dunia pertamanya, dia tampak hebat. Dia tenang, santai dan percaya diri,” lanjutnya.

Khelaifi juga mengisyaratkan bahwa PSG tidak akan menolak untuk merekrut pemain khusus ini, tetapi akan berbicara dengan Dortmund terlebih dahulu jika mereka benar-benar tertarik.

“Semua tim menginginkannya sekarang. Saya tidak bisa menyembunyikannya,” katanya.

“Dia memiliki klub sekarang jadi kami harus menghormatinya. Jadi jika kami ingin melakukan pembicaraan serius dengannya, kami akan berbicara dengan klubnya terlebih dahulu.”

Dortmund juga bersiap melepas Bellingham, namun biaya transfernya 150 juta euro.

Tentu saja, itu tawaran minimal yang ditawarkan Dortmund kepada para penggemarnya, dan harga bisa naik jika tim terlibat dalam perang harga.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *