ryan gravenberchryan gravenberch

jadwalpialadunia – Ryan Gravenberch Bermain Bagus di Liverpool. Transfer Liverpool yang ‘Tidak Dapat Dipahami’ segera dipahami oleh ‘pahlawan’ Bayern. Sayangnya, air surut di Mediawatch Bay pagi ini, dengan kemenangan rutin Carabao untuk Manchester United atas Crystal Palace tidak ada gunanya bagi siapa pun. Namun, ada beberapa hal yang tidak masuk akal mengenai transfer ke Liverpool, jadi itu bagus.

Ryan Gravenberch Bermain Bagus di Liverpool

Tes pemahaman
‘Transfer Liverpool dicap ‘tidak dapat dipahami’ oleh pahlawan Bayern Munich dan Jerman’

Sebuah tajuk utama dari Daily Star di sana yang melakukan dua hal penting terhadap apa yang sebenarnya dikatakan Torsten Frings – karena dialah –. Yang pertama, sepertinya Liverpool-lah yang melakukan hal yang tidak bisa dimengerti dan yang lebih penting, kedua, bahwa dia, Torsten Frings, pahlawan Bayern Munich dan Jerman, menganggap transfer tersebut tidak bisa dimengerti.

Mari kita lihat, ya?

Tidak ada kejutan besar mengetahui transfer Liverpool yang dibicarakan oleh pahlawan Bayern Munich ini (satu musim bersama klub pada 2004/5) adalah milik Ryan Gravenberch, tapi apa yang sebenarnya dia katakan tentang hal itu?
Ya, itu dia.

Liverpool player ratings vs Leicester City: Dutch duo Ryan Gravenberch and  Cody Gakpo get Reds going before Dominik Szoboszlai stunner seals Carabao  Cup comeback | Goal.com Nigeria

“Tidak dapat dipahami oleh banyak orang bahwa talenta muda seperti itu, yang mereka bayar dengan banyak uang (£16 juta), pergi ke Liverpool – dengan jumlah uang yang luar biasa. Namun Anda juga harus memahami pelatih sampai batas tertentu di jadwal sepakbola hari ini.

“Jika seorang pemain tidak cocok dengan filosofi tersebut, mungkin lebih masuk akal untuk memberi tahu pemain itu dan kemudian membiarkan dia memutuskan apakah dia mencoba untuk menegaskan dirinya sendiri atau tidak mencari peluang di klub lain.”

Jadi itu tidak bisa dimengerti oleh banyak orang . Namun yang terpenting bukan bagi Frings sendiri, yang kita kenal karena dalam kutipan-kutipan yang menjadi dasar seluruh narasi Daily Star, dia langsung menjelaskan dengan tepat bagaimana dia memahaminya.

Hukum dan ketertiban Judul yang benar-benar membingungkan ditempatkan di atas cerita Mirror
Colin Millar tentang masa depan Marc Cucurella di Chelsea atau kekurangannya.

‘Marc Cucurella ingin meninggalkan Chelsea pada bulan Januari setelah melihat usulan transfernya ke Manchester United gagal di musim panas – dengan Mauricio Pochettino terbuka untuk keluar’ adalah kalimat yang tidak mudah terbakar dan beberapa orang akan mengatakan bahwa subjudulnya cukup jelas benar.

Tapi itu berada di bawah versi berita utama yang lebih bombastis

Marc Cucurella menjatuhkan hukum kepada Mauricio Pochettino setelah memblokir transfer Man Utd
“Saya ingin pergi pada bulan Januari.”
‘Dingin.’
Hukum. Diletakkan.

Pertarungan kejuaraan
Hilaritas berlimpah di The Sun dengan berita bahwa Barcelona mungkin ‘ingin menyerang’ Kejuaraan – maaf, CHAMPIONSHIP – untuk mencari bakat musim panas mendatang.

Raksasa Catalan membuat para penggemar bingung atas laporan bahwa mereka tertarik untuk merekrut Wilfred Ndidi dari Leicester City.

Yah, mungkin tidak terlalu bingung. Dia adalah pemain yang sangat bagus yang tersedia secara gratis musim panas mendatang, yang sangat sesuai dengan strategi transfer Barcelona saat ini. Mereka mencoba untuk mengontraknya beberapa tahun yang lalu ketika dia dihargai oleh The Foxes dengan harga £70 juta, sementara dia juga telah dikaitkan dengan Bayern Munich, Atletico Madrid dan Juventus.

Baca juga:

Kita tidak boleh berpura-pura bahwa Barcelona memburu klub-klub Championship sebagai sebuah hal yang biasa, tapi hanya mengawasi satu pemain tertentu – jujur ​​​​saja – klub Championship yang tidak lazim yang sangat mungkin tidak akan tetap menjadi klub Championship ketika/jika kepindahan ini terjadi. untuk terwujud pula.

DELAPAN yang Penuh Kebencian
Tidak ada gunanya selain kita harus menentang metode presentasi skor yang tidak dapat diterima dalam tajuk utama Daily Mail ini .

Tim U-21 Manchester United dikalahkan DELAPAN-1 oleh League One Bolton dalam pertandingan Piala EFL mereka… saat Wanderers meraih kemenangan terbesar mereka selama 40 tahun

Tidak. Tidak tidak tidak. Gemetar karena marah di sini di rtp live. Mediawatch benar-benar tidak bisa dan tidak akan menggunakan ‘DELAPAN-1’ sebagai cara menulis 8-1 tidak peduli seberapa besar Anda suka memasukkan HURUF BESAR SEMUA secara acak ke dalam berita utama Anda yang panjang dan tidak perlu.

Selain itu, kita semua tahu bahwa metode berbasis teks yang diterima untuk menarik perhatian lebih jauh ke sejumlah besar gol untuk satu tim adalah pendekatan vidiprinter yang telah dicoba dan diuji dengan menambahkan kata dalam tanda kurung setelah angkanya. Lakukan lebih baik lain kali.

Tidak ada berita utama hari ini
‘Salah satu stadion sepak bola paling ikonik di dunia dengan kapasitas 99.000 tampak tidak dapat dikenali setelah dibongkar’

TEMUKAN STRATEGI PIALA CARABAO LIJNDERS

Maestro Taktis di Balik Kesuksesan Liverpool
Dalam dunia sepak bola, di mana sorotan sering tertuju pada para pemain dan pelatih kepala, sangat mudah untuk mengabaikan para jenius taktis yang bekerja di belakang layar. Masukkan Pep Lijnders, asisten manajer Liverpool dan pahlawan tanpa tanda jasa dalam perjalanan Piala Carabao mereka.

Pep Lijnders, dengan perhatiannya yang cermat terhadap detail dan pemahaman mendalam tentang permainan, berperan penting dalam membentuk pendekatan taktis Liverpool. “Kami fokus pada diri kami sendiri, kami ingin menjadi dominan, kami ingin memberikan tekanan yang tinggi,” Lijnders berbagi dalam wawancara baru-baru ini dengan LFCtv. Penekanannya pada pengendalian pemain kunci dan menjaga tekanan mencerminkan gaya bermain Liverpool yang agresif dan dominan, sebuah bukti pengaruh Lijnders.

 

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *