LiverpoolLiverpool

Jadwalpialadunia – Liverpool mungkin membuat kita semua makan kata-kata kita Meskipun saya mengerti humor yang ditemukan semua netral dalam saga transfer Liverpool / Chelsea Saya pikir itu sedikit “ambil kue Anda dan makanlah” untuk mengejek Liverpool sementara secara terbuka mengakui transfer bisa menjadi besar kegagalan Chelsea.

Saya sama sekali tidak berpikir tim saya dapat mengangkat kepala mereka dengan kegagalan ini, tetapi saya tidak percaya ini adalah akhir dunia yang dibuat semua orang. Saya melihatnya sebagai salah satu dari dua skenario.

1- Lavia dianggap sebagai pengganti jangka panjang yang baik untuk Fabinho. Setelah penandatanganan McAllister dan Szoboszlai mereka memutuskan untuk menegosiasikan kesepakatan yang cocok untuk tujuan jangka panjang klub (yaitu membayar sedikit sekarang dan lebih jika dan ketika pemain sukses). Mereka mendapatkan pemain yang akan memiliki dampak langsung dalam tim dan mereka sekarang fokus untuk mendapatkan kesepakatan yang bagus mengingat hilangnya pendapatan CL mereka.

Setelah kehilangan Henderson dan Fabinho, mereka memutuskan bahwa pemain yang dapat memberikan dampak langsung adalah Caicedo, maka tawaran yang lebih besar. Agak canggung ketika mereka harus kembali ke Lavia tetapi semua kesalahan mereka sebenarnya adalah (akhirnya) bermain sesuai aturan (mendekati klub sebelum pemain) dan meremehkan bahwa Caicedo benar-benar akan menepati janjinya dan bersikeras untuk bergabung. Chelsea (dan jika Anda menganggap ini adalah pemain yang menandatangani kontrak dengan BHA pada bulan Maret sebelum memancing untuk pindah 3 bulan kemudian, dapatkah Anda menyalahkan mereka?)

Atau, Lavia mungkin menjadi target yang dituju. Tawaran untuk Caicedo adalah tabir asap untuk memaksa Chelsea beraksi dengan BHA dan membiarkan pantai jelas bagi kami untuk menandatangani Lavia dengan harga yang kami pikir lebih masuk akal. Di sini mereka bersalah karena meremehkan pengabaian aturan FFP Chelsea yang terang-terangan (datang sekitar £ 150 juta untuk dua gelandang bertahan dengan total gabungan kurang dari 75 pertandingan liga utama) dan mungkin mengabaikan hubungan Lavia dengan direktur perekrutan, Joe Shields.

Apakah klub saya menutupi dirinya dengan kemuliaan? Sama sekali tidak. Dan meskipun saya tidak berpikir hasil dari salah satu transfer menjadi bencana, berita bola saya sebenarnya ingin rasa malu memacu klub untuk merekrut pemain yang lebih mapan seperti Nicole Barella atau bahkan Marco Verratti.

Tapi poin yang ingin saya sampaikan adalah bahwa kita mungkin harus menilai jendela transfer setelah beberapa musim. Jika salah satu atau kedua pemain menjadi buruk untuk Chelsea dan Stefan Bajčetić ternyata adalah anak cinta Mascherano dan Didi Hamann dengan Gerrard dan Alonso (maaf McAllister dan Szoboszlai) di depannya, maka Liverpool mungkin akan melihat ke belakang dan senang mereka putus. * memeriksa semuanya dengan sangat meriah.

Hanya sebentar.
Chris, Liverpool

Saya tidak yakin Caiceido akan menjadi pemenang dalam jangka panjang, sama seperti Chelsea belum memenangkan apapun sementara fanzine fanboy dan atasan merah mengumumkan Chelsea, pemenang jendela transfer. Bagaimanapun, mereka menghabiskan banyak uang di musim sebelumnya, dan itu tidak berjalan dengan baik, meskipun tim ini terlihat jauh lebih baik.

Sementara Chelsea dapat terus melewati aturan baru FFP yang membatasi kontrak hingga 5 tahun karena mereka tidak berada di Eropa tahun ini – dan sepertinya aturan tersebut tidak akan ‘tertanggal’ untuk kontrak yang ditandatangani sebelum memasuki Eropa lagi – mungkin ada waktu yang lebih lama -masalah jangka

Baca Juga :

Hanya karena mereka mengamortisasi biaya selama masa kontrak, saya yakin klub penjual akan menginginkan sebagian besar, jika tidak semua, dana dalam waktu 5 tahun. Chelsea masih harus mencari uang tunai untuk mendanai transfer dalam waktu yang lebih singkat, mendorong tantangan pendapatan dan arus kas di jalan. Meskipun mereka mungkin hanya perlu menunjukkan £100 juta dari £900 juta yang dihabiskan sepanjang tahun ini, dan penjualan mereka saat ini serta pengurangan gaji mengimbangi itu, apa yang akan mereka lakukan, katakanlah, 6 tahun lagi ketika mereka masih harus menunjukkan £100 juta dari pembelanjaan saat ini dan kemungkinan perlu membeli beberapa pemain baru? Transfer ‘hutang’ akan semakin tinggi di tahun ke-6 dan seterusnya. Dengan kontrak yang panjang, para pemain tidak perlu pindah dan bisa menunggu kontrak habis. Dan sementara Chelsea telah menjual beberapa pemain dan menyingkirkan sejumlah besar gaji,

Kami baru-baru ini melihat Barca mencoba keluar dari masalah serupa dengan memutuskan untuk menyerahkan banyak pendapatan di masa depan untuk mendanai pengeluaran transfer dan kebutuhan gaji mereka saat ini. Saya telah bekerja untuk perusahaan yang diakuisisi oleh Clearlake. Biasanya, ini adalah pendekatan tebang-dan-bakar atau membagi perusahaan dan menjual suku cadang lebih dari yang mereka bayarkan untuk keseluruhan. Mereka memiliki pandangan dunia jangka pendek yang jelas. Saya akan membayangkan mereka melihat Chelsea sebagai pembelian murah dengan Abramovich dipaksa untuk menyerahkan tim, dan berharap beberapa trofi cepat untuk meningkatkan harga jual sebelum tantangan pendapatan jangka panjang menjadi masalah. Boehly menghabiskan banyak uang dan menggunakan celah panjang kontrak untuk membangun tim baru guna memenangkan semuanya. Tapi EPL adalah liga yang sulit, dan kita telah melihat seberapa besar pembelanjaan seperti PSG masih belum bisa memenangkan CL.

Dan kemudian kita melihat ide Caicedo adalah pemenang besar. Saya tidak yakin kami telah melihat detail gajinya, tetapi dengan kontrak 8 ½ tahun, Chelsea tidak perlu menaikkan gaji mingguannya untuk waktu yang lama. Dia lebih baik menegosiasikan gaji tertinggi liga sekarang karena jika dia adalah pemain yang lengkap dan mengalahkan dunia yang dikatakan oleh fanzine, dia biasanya akan menegosiasikan kenaikan dalam waktu 3 tahun. Dia mungkin bukan pemenang jangka panjang. Hal yang sama berlaku untuk Lavia. kunjungi juga situs kami di Idnnetwork

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *