Sir Jim RatcliffeSir Jim Ratcliffe

jadwalpialadunia – Pengambilalihan Man Utd: Manajer berharap tawaran Ratcliffe berhasil; Cantona ‘larangan’ dan pembaruan Romano. Manajer bagus Didier Digard akan “berbahagia” untuk Sir Jim Ratcliffe jika upaya pendiri INEOS untuk mengambil alih Man Utd berhasil.

Sir Jim Ratcliffe

Man Utd takeover: Sheikh Jassim and Sir Jim Ratcliffe stances on top-four  struggles - Mirror Online

Setan Merah mengumumkan pada bulan November bahwa dewan sedang menjajaki alternatif strategis untuk meningkatkan pertumbuhan klub, dengan satu opsi penjualan penuh sedang dipertimbangkan.

Tanggal 28 April adalah yang ketiga, dan diharapkan menjadi final, batas waktu bagi pihak-pihak untuk mengajukan penawaran untuk membeli klub, dengan Sheikh Jassim dan Ratcliffe sama-sama mengajukan tawaran baru jadwal sepakbola hari ini.

Sekarang keluarga Glazer harus memutuskan bagaimana mereka ingin melanjutkan – sebuah proses yang mengancam untuk merusak kemajuan yang dibuat selama musim pertama Erik ten Hag bertanggung jawab.

Man Utd berada di jalur untuk finis empat besar dan memiliki kesempatan untuk menambahkan Piala FA ke Piala Carabao ketika mereka melawan tetangga Man City di Wembley bulan depan.

Sebuah laporan selama 24 jam terakhir di The Sun mengklaim bahwa Glazers telah memilih Ratcliffe sebagai penawar pilihan mereka dengan pemilik Amerika ‘akhirnya siap untuk menjual’.

Jika terbukti benar maka INEOS dan Ratcliffe akan menambahkan Man Utd ke dalam daftar klub yang mereka miliki, termasuk klub Prancis Nice dan klub Swiss FC Lausanne Sport.

Ketika ditanya dalam sebuah wawancara dengan RMC Sport apakah dia khawatir dengan situasi tersebut, bos Nice Digard menjawab: “Tidak, dengan sangat tulus.

“Bagi saya, Manchester United adalah sesuatu yang lain. Saya tidak berpikir kita bergantung pada itu sama sekali.

“Bos telah melakukan investasi besar di Nice sehingga, sejujurnya, jika dia dapat memberikan hadiah Manchester United untuk dirinya sendiri, saya akan senang untuknya karena kami tahu bahwa itu adalah sesuatu yang dekat dengan hatinya.

“Di atas segalanya, kami tahu bahwa dia tidak akan melepaskan diri dari OGC Nice. Jadi, bagi kami, itu tidak akan mengubah apapun. Saya dapat menjamin kepada Anda bahwa orang-orang memberikan 100% untuk membuat klub ini berkembang.”

Laporan pengambilalihan Ratcliffe

Laporan pengambilalihan Ratcliffe yang akan segera terjadi dapat melegakan legenda Man Utd Eric Cantona dengan Daily Star mengklaim bahwa orang Prancis itu ‘dapat diblokir dari bekerja sebagai duta klub jika tawaran pengambilalihan Sheikh Jassim bin Hamad Al Thani berhasil’.

Gary Neville, Paul Scholes legenda lain dari tim ikonik Setan Merah di bawah Sir Alex Ferguson akan ‘ditawarkan peran kunci’ jika Sheikh Jassim mengambil kendali tetapi Daily Star bersikeras bahwa ‘sikap tegas Cantona atas Qatar, yang membuatnya memboikot Dunia Piala kembali pada bulan Desember, bisa menghalangi dia untuk mendapatkan tawaran dari warga negara Qatar.’

Pakar transfer Fabrizio Romano juga telah mengeluarkan pembaruan tentang pengambilalihan di Man Utd dengan tidak ada pihak yang tertarik untuk menarik diri jika Setan Merah gagal lolos ke Liga Champions.

Romano mengatakan di saluran YouTube -nya : “Tetapi penting juga untuk mengatakan bahwa ide Sheikh Jassim, dari apa yang saya pahami, dan sama untuk grup INEOS dalam lapak303. Namun apa yang datang dari kelompok Sheikh Jassim adalah bahwa mereka siap untuk bersikeras membeli Manchester United dalam hal apapun. Itu tidak tergantung pada sepak bola Liga Champions musim depan.

“Jadi mereka menginginkan Manchester United, mereka masih merasa percaya diri tapi untuk proses penjualan ini terserah kepada Glazers, tapi mereka tetap tertarik.”

MAN UTD: BINTANG £ 100 JUTA BISA ‘MEMBUKA’ RASHFORD LEBIH BANYAK LAGI DI OLD TRAFFORD

Manchester United bisa “membuka” lebih banyak dari penyerang Marcus Rashford jika mereka akan merekrut striker Tottenham Hotspur Harry Kane di Old Trafford musim panas ini, jurnalis Dean Jones menyarankan kepada GIVEMESPORT.

Setan Merah akan menambah opsi penyerang tengah kelas dunia ke skuad Erik ten Hag di musim panas.

Menurut The Telegraph , Manchester United berencana untuk menawar Kane selama jendela transfer mendatang dan “uji tuntas” telah dimulai atas label harganya.

Ketua Tottenham Daniel Levy dapat menuntut £100 juta untuk pemain berusia 29 tahun itu dari rival Liga Premier musim panas ini, sementara bayaran £80 juta akan diminta di tempat lain di Eropa.

Jones telah menyarankan kepada GIVEMESPORT bahwa tim sepuluh Hag bisa naik ke “level yang sama sekali berbeda” jika mereka mendapatkan jasa kapten Inggris, yang kontraknya hanya tersisa satu tahun di Stadion Tottenham Hotspur .

Setan Merah sudah memiliki pencetak gol, dengan Rashford telah mengantongi 29 gol dalam 53 penampilan musim ini.

Dan Jones mengisyaratkan bahwa penandatanganan Kane bisa mendapatkan lebih banyak dari penghasilan £ 200.000 per minggu musim depan.

Apa yang dikatakan Jones tentang Kane dan Man Utd?

Jones mengatakan kepada GIVEMESPORT: “Akan sulit untuk meniru pemahaman telepati yang dapat dibangun Kane dan Son selama waktu mereka di Tottenham jika Anda membandingkannya dengan apa yang mungkin Anda dapatkan di United.

“Ini adalah pengaturan yang berbeda dalam cara mereka bermain. Satu-satunya orang yang Anda ingin tahu dari mana dia bisa keluar adalah Rashford, dan apa lagi yang bisa Anda buka.

Bagaimana Kane dibandingkan dengan target penyerang tengah Man Utd lainnya?
Sementara £ 100 juta masih akan menjadi biaya transfer rekor klub untuk penandatanganan Manchester United , layanan Kane lebih murah dibandingkan dengan alternatif yang dilaporkan Setan Merah.

Menurut sumber di Italia , Napoli telah memasang label harga £150 juta untuk striker Victor Osimhen di tengah minat yang dilaporkan dari Manchester United menuju jendela musim panas.

Mantan penyerang tengah Lille itu memiliki usia di sisinya, lebih muda dari Kane lima tahun pada usia 24 tahun, tetapi tidak memiliki pengalaman menjadi pencetak gol reguler di Liga Premier.

Striker 25 cap Nigeria telah mengantongi 23 gol liga dan telah membawa Napoli menuju gelar Serie A pertama mereka sejak 1990.

Namun, setelah mencetak 209 gol di Liga Premier, Kane sekarang menjadi pencetak gol terbanyak kedua sepanjang masa liga dan sedang dalam perjalanan untuk mengejar rekor Alan Shearer, mengisyaratkan bahwa dia dapat memilih untuk tetap di Inggris.

Oleh karena itu, Kane mungkin lebih tua dari Osimhen, tetapi penyerang tengah itu akan dianggap sebagai barang murah jika Setan Merah dapat mengamankan jasanya dengan harga £50 juta lebih murah daripada bintang Napoli itu.

 

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *