Sir Jim RatcliffeSir Jim Ratcliffe

jadwalpialadunia – Sir Jim Ratcliffe dan Sheikh Jassim mengajukan tawaran ketiga dan terakhir untuk Manchester United. Sheikh Jassim dan Sir Jim Ratcliffe keduanya telah mengajukan apa yang diharapkan menjadi tawaran terakhir mereka untuk membeli Manchester United dari keluarga Glazer, kantor berita PA memahami.

Batas waktu bagi mereka yang ingin mengajukan tawaran ketiga untuk klub Liga Premier adalah pukul 22:00 pada Jumat malam, dengan dua pihak terkemuka dengan cepat mengajukan proposal mereka.

Sheikh Jassim

Sheikh Jassim
Sheikh Jassim

Dapat dipahami bahwa tawaran dari Sheikh Jassim, ketua Qatar Islamic Bank dan putra mantan perdana menteri Qatar, termasuk janji untuk menginvestasikan sejumlah besar modal dan infrastruktur, dan akan menghapus semua hutang dari klub.

Pemilik INEOS Ratcliffe, kelahiran Manchester, juga telah membuat tawaran terbaru untuk klub di jadwal sepakbola hari ini.

Sheikh Jassim adalah calon pemilik pertama yang secara terbuka mengkonfirmasi tawaran selama putaran pertama di bulan Februari.

Kembali pada bulan November, United mengumumkan bahwa dewan sedang menjajaki alternatif strategis untuk meningkatkan pertumbuhan klub, dengan satu opsi penjualan penuh sedang dipertimbangkan.

Keluarga Glazer, pemilik klub, dikatakan menghargai United sebesar £ 6 miliar dan Grup Raine dibawa untuk mengawasi proses memfasilitasi penjualan Chelsea.

Kuartal pertama tahun ini awalnya diakui sebagai waktu kunci dalam proses yang telah bergemuruh ke tahap akhir dari musim yang menjanjikan di lapangan.

Tenggat waktu lunak Februari diikuti oleh tenggat waktu kedua bulan lalu bagi mereka yang maju, dengan Raine kemudian meminta pihak yang berkepentingan untuk tawaran ketiga dan terakhir mereka pada 28 April.

Bloomberg

Bloomberg memberikan laporan mendekati tenggat waktu jika penawar sudah disuruh untuk mengonfirmasi sumber uang mereka, mode keuangan yang diperkirakan, dan utang yang hendak ditanggungkan pada club.

Selainnya Sheikh Jassim dan Ratcliffe, Carlyle, Elliott Manajemen, Ares Manajemen, dan Sixth Street disampaikan sudah membuat proposal investasi minoritas.

sudah disampaikan minggu ini jika satu pilihan di meja bisa menyaksikan Ratcliffe ambil saham pengontrol lebih dari 50 %, dengan Avram dan Joel Glazer menjaga 20 % kombinasi.

Sesudah narasi itu, 1958 – barisan supporter United sebagai populer tahun kemarin – mempublikasikan di Twitter: “Bila Anda tidur dengan Glazer. Anda seorang Glazer. Beberapa fans akan menjelaskannya di hari Minggu ini. HANYA PENJUALAN LENGKAP.”

Fans United sudah biarkan amarah mereka dijumpai di Glazers semenjak pengambilalihan mereka di tahun 2005 dan tahun 1958 sudah mengakibatkan protes baru pada mereka sepanjang satu tahun paling akhir.

Banner menantang Glazers kelihatan di Wembley dalam kemenangan beradu penalti semi-final Piala FA akhir minggu lalu menantang Brighton dan protes diperkirakan pada laga kandang Liga Premier hari Minggu menantang Aston Villa.

Pergi dari pusat Manchester pada jam 11.45, pawai akan lanjut ke Old Trafford dan mengikutsertakan memboikot laga sepanjang 18 menit.

“Kami boikot permainan sepanjang 18 menit,” kata 1958. “Semenit untuk tiap tahun keluarga Glazer sudah menggerakkan club kami ke tanah.”

SHEIKH JASSIM MEMBUAT TAWARAN REKOR DUNIA UNTUK MEMBELI MAN UTD

Sheikh Jassim bin Hamad Al-Thani telah membuat tawaran rekor dunia untuk membeli Manchester United dari keluarga Glazer, 90min mengerti.

Batas waktu tawaran terakhir untuk mengambil alih atau berinvestasi di klub berlalu pada pukul 22:00 BST pada Jumat malam.

Sheikh Jassim menghadapi persaingan ketat dari Sir Jim Ratcliffe untuk mengambil saham pengendali di Man Utd di gaskeunbet.

Sumber telah memberi tahu 90min bahwa tawaran terakhir Sheikh Jassim memecahkan rekor £ 5 miliar saat ini untuk mengambil alih tim olahraga atau waralaba, tetapi masih kurang dari £ 6 miliar yang diyakini dicari oleh Glazers.

Sheikh Jassim, penggemar Man Utd seumur hidup, mengajukan tawarannya melalui Nine Two Foundation – sebuah anggukan untuk kelas terkenal klub tahun ’92.

Tawaran mereka diyakini lebih tinggi dari tawaran terakhir Ratcliffe – yang sekarang juga telah diajukan – tetapi pria Qatar itu ingin membeli klub secara langsung, sementara pria Inggris itu dengan senang hati membawa investor lain dan bahkan mungkin mempertahankan Glazers.

90min sebelumnya melaporkan bahwa ada perasaan yang berkembang di Old Trafford bahwa Glazers lebih memilih untuk menengahi kesepakatan dengan investor daripada menjual klub sepenuhnya.

Target Manchester United, Harry Kane adalah “sebaik yang pernah dia dapatkan”, kata orang dalam transfer Dean Jones.

Striker Tottenham akan memasuki tahun terakhir kontraknya, dan Jones telah menyarankan bahwa dia dapat ditandatangani sekitar £85 juta musim panas ini.

MAN UTD ‘AKAN MENYUKAI PELUANG MEREKA’ UNTUK MENANDATANGANI BINTANG £ 85 JUTA DI OLD TRAFFORD

Jones baru-baru ini memberi tahu bahwa Kane, Victor Osimhen dan Randal Kolo Muani adalah tiga penyerang tengah yang sedang diincar United.

Mengingat opsi Erik ten Hag saat ini, nomor sembilan kemungkinan akan menjadi prioritas pemain Belanda itu di jendela transfer berikutnya.

Wout Weghorst hanya berada di Old Trafford dengan status pinjaman dan belum produktif sejak tiba dari Burnley pada bulan Januari. Sesuai Transfermarkt , pemain berusia 30 tahun itu belum mencetak gol di Liga Premier musim ini.

Sementara itu, Anthony Martial telah berjuang untuk tetap fit dan mendekati 12 bulan terakhir dari kontraknya saat ini.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *