Liga ChampionsLiga Champions

The Foxes mengalahkan Spurs 4-1 di Liga Premier pada hari Sabtu dalam pukulan yang merusak harapan Liga Champions mereka. jadwal piala dunia

 

Rodrigo Bentancur James Maddison , Kelechi Iheanacho dan Harvey Barnes meninggalkan Tottenham kelima di Liga Premier .

 

Spurs bertandang ke AC Milan untuk pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions pada hari Selasa dan Son tahu bahwa tindakan berbicara lebih keras daripada kata-kata.

 

“Saya tidak akan mengatakan kami percaya diri, tetapi kata-kata saja tidak cukup. Kami hanya harus pergi ke sana dan tampil di lapangan, itu yang paling penting,” kata sang penyerang.

 

“Saya bisa berdiri di sini dan berbicara sepanjang hari, tetapi yang paling penting adalah di lapangan. Kita harus menjadi satu kesatuan dan kita harus bersama-sama dengan cara yang sama.

 

“Tentu saja, itu akan sangat sulit, jangan salah paham. Kami harus lebih dari siap, lebih dari 100 persen.

 

“Kami hanya memiliki beberapa hari lagi jadi kami harus pulih dengan baik, makan dengan baik, tidur dengan baik dan pergi ke sana dan memberikan segalanya untuk mencapai tujuan kami.

jadwalpialadunia

“Anda belajar lebih banyak dalam kinerja yang buruk daripada kinerja yang baik. Penampilannya sangat buruk dan para penggemar pantas mendapatkan lebih dari yang mereka terima.

 

“Kami bermain di Liga Champions pada hari Selasa, ini adalah impian semua orang dan kami ingin berada di posisi ini tahun lalu. kualifikasi piala dunia

 

“Ini bisa menjadi pertandingan yang paling penting karena ini adalah babak sistem gugur sehingga kami harus bangkit lebih kuat dari sebelumnya. Ini akan menjadi pertandingan yang sangat penting.

 

Son Heung Min

 

Ini bisa menjadi pelajaran terbesar bagi kami dan pelajaran ini seharusnya tidak terjadi di Milan.”

 

Leicester mengamankan kemenangan Liga Premier berturut-turut dan mencetak empat gol untuk pertandingan kedua berturut-turut dengan Maddison diberi jabatan kapten untuk pertama kalinya saat Youri Tielemans cedera.

 

“Tuan sebenarnya mengirimi saya pesan di pagi hari,” katanya.

 

“Dia berkata: ‘Pastikan Anda melakukan beberapa push-up hari ini karena Anda akan memakai ban kapten’. Bisep Anda lebih besar dari saya!

 

“Saya melihat diri saya sebagai kapten tim ini tanpa ban kapten.

 

“Saya berusia 26 tahun sekarang dan saya salah satu pemain paling berpengalaman, terutama di Liga Premier dalam grup yang kami miliki saat ini, jadi saya tetap melakukannya.

 

“Hampir setiap minggu saya melakukan itu saat pemanasan dan di ruang ganti, membuat para pemain terus bekerja.

 

“Itu adalah sesuatu yang saya rasa saya punya tanggung jawab untuk dilakukan sebagai salah satu pemain yang lebih senior, apakah saya memakai ban kapten atau tidak.”

 

Bintang Tottenham Hotspur Rodrigo Bentancur absen karena cedera hingga akhir musim

Gelandang Tottenham Hotspur Rodrigo Bentancur harus absen karena cedera ligamen hingga akhir musim, menurut Guardian .

 

Dia dikeluarkan saat Spurs kalah 4-1 melawan Leicester City akhir pekan ini. Seolah skor dan kekalahan belum cukup buruk, kami sekarang bisa dibilang tanpa salah satu pemain terbaik kami hingga musim depan.

 

Dia bisa memakan waktu enam hingga tujuh bulan untuk pulih. Itu secara efektif menegaskan dia tidak akan memainkan satu pertandingan pun musim ini.

 

Dejan Kulusevski dan Rodrigo Bentancur selama waktu mereka di Juventus. 

 

Pierre-Emile Hojbjerg dan Bentancur menjadi dua pemain favorit manajer Antonio Conte di starting XI. Pemain Uruguay itu absen selama beberapa minggu setelah Piala Dunia FIFA 2022.

 

Pukulan besar bagi Spurs

Tapi cedera ini jelas jauh lebih serius. Masalahnya di sini adalah Yves Bissouma juga absen karena masalah kebugaran dan tidak ada tanggal yang ditentukan untuknya kembali.

 

Dia tampaknya telah menjalani operasi pada pergelangan kakinya. Oliver Skipp dan Pape Matar Sarr sekarang akan mengambil peran besar bagi kami di lini tengah.

 

Dejan Kulusevski dan Rodrigo Bentancur selama waktu mereka di Juventus. (Foto oleh Valerio Pennicino/Getty Images)

 

Pierre-Emile Hojbjerg dan Bentancur menjadi dua pemain favorit manajer Antonio Conte di starting XI. Pemain Uruguay itu absen selama beberapa minggu setelah Piala Dunia FIFA 2022.

 

Pukulan besar bagi Spurs

Tapi cedera ini jelas jauh lebih serius. Masalahnya di sini adalah Yves Bissouma juga absen karena masalah kebugaran dan tidak ada tanggal yang ditentukan untuknya kembali.

 

Dia tampaknya telah menjalani operasi pada pergelangan kakinya. Oliver Skipp dan Pape Matar Sarr sekarang akan mengambil peran besar bagi kami di lini tengah.

 

Tottenham Hotspur mendapat pukulan besar dengan Rodrigo Bentancur akan melewatkan sisa musim ini karena cedera ACL, menurut  Fabrizio Romano .

 

Pemain internasional Uruguay itu mengalami cedera saat Spurs menang 4-1 melawan Leicester City di Stadion King Power pada hari Sabtu setelah bentrok dengan Nampalys Mendy. Liga Champions

 

Bentancur yang menjadi pemain terbaik Spurs di lapangan turun di babak kedua dan digantikan oleh Pape Matar Sarr di menit ke-65. Dia diperkirakan akan absen selama enam hingga tujuh bulan.

 

Cedera Bentancur datang sebagai pukulan besar bagi Antonio Conte,  yang baru kembali bekerja pada hari Kamis  setelah menjalani operasi pengangkatan kantong empedu.

 

Daftar cedera Tottenham terus bertambah pada tingkat yang mengkhawatirkan, dengan kiper pilihan pertama Hugo Lloris, Ryan Sessegnon, dan Yves Bissouma sudah absen.

Baca Juga :

Hanya dua hari sebelumnya,  Spurs mengkonfirmasi Bissouma  akan absen hingga tiga bulan setelah mengalami cedera patah tulang di pergelangan kaki kirinya yang memerlukan operasi.

 

Tidak ada batas waktu untuk kembalinya pemain internasional Pantai Gading itu, membuat Conte sangat kekurangan opsi di lini tengah.

 

Spurs akan melakukan perjalanan ke Italia untuk menghadapi juara bertahan Serie A AC Milan pada Selasa malam, dengan Oliver Skipp dan Sarr satu-satunya opsi lini tengah yang layak untuk Conte. Pierre-Emile Hojberg diskors karena pertandingan tersebut.

 

Cedera tidak mungkin terjadi pada saat yang lebih buruk bagi Spurs , yang menghadapi pertempuran untuk finis di empat besar Liga Premier.

 

Setelah mengalami kekalahan yang memalukan dari Brendan Rodgers ‘Foxes, Lilywhites saat ini berada di urutan kelima, dua poin di belakang Newcastle United, setelah memainkan satu pertandingan lagi.

 

Bentancur telah menjadi bagian penting dari pengaturan Conte musim ini, membuat 18 penampilan liga dan menyumbang lima gol dan dua assist.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *