pogba manchester unitedpogba manchester united

jadwalpialadunia – Masalah Manchester United dan Pogba Belum Berakhir. Musim Man Utd dimulai di sini, Pogba mendapatkan imbalannya, dan cara memperbaiki VAR. Ada sedikit simpati untuk Paul Pogba di Kotak Surat tetapi ada satu pesan tentang mengapa Jadon Sancho dianiaya oleh Manchester United. Juga: memperbaiki VAR; dan hal-hal negatif di sekitar Arsenal.

Masalah Manchester United dan Pogba Belum Berakhir

Saya yakin ada beberapa fans United yang berpikiran sama dengan saya, tapi kata-kata saya overhype pada pemain seperti Hannibal & Amrabat di media & dari fans juga sebenarnya mengejutkan.

Jangan salah paham, bersikap positif itu bagus, dan saya menyukai kenyataan bahwa United merekrut seseorang yang mirip dengan Casemiro serta memberikan kesempatan kepada pemain akademi muda lainnya di tim utama, ini penting sebagai bagian dari budaya untuk terus berkembang. para pemain ini (United telah melakukannya dengan Rashford, McTominay, Evans, dll).

Tapi Amrabat bermain 60 menit melawan XI kedua Palace di PUTARAN KETIGA piala Liga, dan ya dia bermain bagus, tapi astaga semuanya tenangkan payudaramu. Mari kita lihat bagaimana performanya dan apakah ia bisa tetap bugar terlebih dahulu.

Baca juga:

Saya pikir dia adalah tipe gelandang yang dibutuhkan United untuk mendukung Casemiro dan juga Fernandes di lini tengah dalam memberikan kebebasan ekstra untuk berkreasi, namun fans United cenderung terbawa suasana, itu sangat ngeri. Menonton penggemar United akan marah jika United tidak mengalahkan Palace pada hari Sabtu, akan menyebabkan Ten Haag tersingkir, dan Sancho diperlakukan tidak adil bla bla.

Oh dan Hannibal telah bermain seperti apa, 10 pertandingan untuk tim utama United secara keseluruhan, dan kini sedang dikaitkan dengan kontrak baru? Beri dia kontrak jika dia berhasil menembus tim utama dan menghadapi level liga selama 6 bulan ke depan, lalu beri dia imbalan atas penampilan yang berpotensi bagus (namun saya harus mengatakan, kuncian/afro dan cinta yang benar-benar fantastis agresinya juga).

6 pertandingan United

6 pertandingan United berikutnya sangat penting dalam menentukan arah musim ini, dan setelah melihat daftar pertandingan, tim seharusnya memenangkan semua pertandingan tersebut (Termasuk pertandingan UCL) selain pertandingan City pada akhir Oktober di jadwal sepakbola hari ini.

Saya pikir jika pemain yang disebut sebagai ‘tulang punggung’ tim yaitu Onana, Varane, Casemiro/Amrabat, Fernandes & Rashford/Hojiland tetap bebas cedera, United akan selalu memiliki peluang untuk memenangkan pertandingan mengingat para pemain ini memiliki banyak kualitas & pengalaman, tapi penampilan dan konsentrasi perlu ditingkatkan, meski ada peningkatan dalam beberapa pertandingan terakhir, beberapa kali ada umpan-umpan cerdik di belakang.

Simpati pada Pog?
Ketika Mourinho dipecat dari United, dilaporkan secara luas bahwa Pogba tiba di tempat latihan keesokan harinya sambil melakukan tos sambil mengatakan “dia melakukan kesalahan dengan baller yang salah”.

Manchester United news: Paul Pogba will be pushing for a move to Real  Madrid, says Andrei Kanchelskis | Goal.com English Saudi Arabia

Anda dapat berbicara sesuka Anda tentang kesehatan mental, tetapi pria adalah pemenangnya; Saya tidak perlu mengenalnya secara pribadi, terkadang Anda cukup mengetahuinya. Menurut Anda mengapa Fergie tidak memainkannya lagi dan membiarkannya pergi? Karena dia tahu bahwa dengan semua bakatnya

Arsenal lama yang baik

Saya perhatikan sejumlah opini/komentar negatif yang dilontarkan mengenai Arsenal (baik dari fans kita sendiri maupun fans lawan). Kami belum hebat, tapi kami juga tidak seburuk itu.

Pengamatan saya, hanya Liverpool dan Arsenal yang menjadi dua klub Premiership yang belum pernah kalah di semua kompetisi musim ini. Arsenal sebenarnya telah memenangkan trofi! (Katakan padaku Citeh tidak akan merayakan omong kosong Komunitas itu, perisai Neville!?).

Citeh mengawali musim dengan relatif mudah, namun dengan permainan yang adil, Anda harus mengalahkan siapa pun. Arsenal membuang poin ke Fulham dan Spuds melalui kesalahan…..tidak ada hubungannya dengan perayaan gol rtp live.

Tim melakukan rotasi dengan baik melawan tim Brentford yang kuat. Selamat datang kembali ESR (akan sangat bagus jika ada gol!) dan Ramsdale (akan lebih baik menangani umpan silang v Spuds yang mengarah ke gawang mereka).

Tomyasu sangat bagus, Kiwior mengesankan, Jorginho memerintah, Harvertz (ayolah sobat, kami tahu Anda punya apa yang diperlukan!), Nelson yang bagus. Pertahankan Eddie, Anda adalah ‘rubah di dalam kotak’ yang diinginkan Wenger (dua gol dan dua assist musim ini tetapi masih disalib oleh penggemar tertentu).

Arsenal satu poin lebih rendah

Jadi, Arsenal satu poin lebih rendah dibandingkan musim lalu di klasemen. Bencana! Saya telah mengutarakan beberapa pendapat saya mengenai pemilihan tim di atas tetapi itu karena pilihannya lebih luas. Kami hanya perlu keluar dari posisi kedua dan menghentikan permainan.

Seperti yang saya katakan, saat ini tidak terkalahkan tetapi masih harus menghadapi Stewie di Dunia tersebut.

Mengapa Ten Hag salah
Ten Haag harus meminta maaf karena dia melanggar kerahasiaan yang menjadi hak kita semua, gagal mendukung klaim dengan statistik kinerja; harus mengikuti Greenwood, mengambil Rashford, mencari majikan yang lebih baik,
Howard

Kenyamanan di rumah. Yang ini untuk semua fans United yang tampaknya berpikir mereka mendapat perlakuan buruk dari FA. Sudah lebih dari 2 tahun sejak United bermain imbang tandang di kompetisi piala domestik. Dan mereka masih belum bisa memenangkannya. (kecuali mereka melakukannya – MC).

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *